The Elements  BACK TO ARTICLES

The Elements Selenggarakan Konser Paduan Suara dan Piano Bertajuk Colors of The World

Menyambut Natal dan tahun baru, manajemen Apartemen The Elements berkolaborasi dengan European Music Curriculum Indonesia (EMC Indonesia) yang menyelenggarakan konser piano tahunan bertajuk ‘Colors of The World’ di Marketing Gallery Apartemen The Elements, Kawasan Rasuna Epicentrum, Kuningan,  Jakarta Selatan.

446O2KjblmwE9cGq2WZYocp0wI3D1pT6doGEi80M

Konser yang digelar pada Sabtu (30/11) ini menampilkan 80 pianis cilik dan pianis remaja dari European Music Curriculum Indonesia yang membawakan karya-karya Beethoven, Chopin, Yiruma, Schubert, dan berbagai komposer dunia ternama lainnya.

Mm5vnTwNdZSgEa17E3X947viIvZIvH5zrpkC6pLwSMhm0zdaqh5hzvAiUxT6HQLZDTP3cn7laTex9GAE

Acara yang digelar sejak pagi hingga petang tersebut terbagi menjadi 4 sesi, masing-masing sesi diisi oleh penampilan dari 20 pianis. Dalam beberapa sesi pun, terdapat kolaborasi penampilan dari pianis dan pengajar EMC Indonesia yang menampilkan teknik bermusik serta senandung lagu-lagu hits kontemporer seperti Flashlight (Jessie J) dan When You Believe (Mariah Carey).

fYkxY-B3A-ZEHqVHHUeqLF1lln7Y2eJ2e1B1bOL7

Dalam pembukaan acara konser piano, pianis Nadya Janitra yang juga selaku owner European Music Curriculum Indonesia mempresentasikan kepada audiens yang merupakan orang tua/kerabat para pianis tentang visi dari pembelajaran teknik piano musik klasik. Tidak hanya menambah wawasan dan teknik pada genre musik klasik, musik jenis ini juga turut berkontribusi dalam membangun emosi serta kondisi psikis yang baik dalam tumbuh kembang para pianis.

6ih0vhyxnX441g7_SBe1NTvDv8bgB7fOJLoRWKJ8

Selain menyaksikan penampilan-penampilan pada acara tersebut, di sela-sela konser para orang tua turut mengunjungi show unit dari Apartemen The Elements yang berada di area marketing gallery.

Pihak Apartemen The Elements menyebutkan, para orang tua memberikan respon dan testimoni baik setelah melihat secara langsung unit-unit berkualitas yang ditawarkan oleh Apartemen The Elements. Pihaknya juga menambahkan bahwa testimoni tersebut selaras dengan testimoni dari para penghuni Apartemen The Elements yang sangat puas akan kualitas unit dan beragam fasilitas eksklusif setelah menempatinya.

RoWd5UTVxPYwpogAwILKQASxS8PetuuuLT-WyOVU

Pihak Apartemen The Elements juga mengatakan, selain memiliki unit berkualitas tinggi serta fasilitas yang eksklusif, lokasi apartemen ini berada di tengah-tengah kawasan bisnis dan perkantoran ibu kota, sehingga dapat dapat memudahkan para penghuni untuk mengakses lokasi aktivitas mereka sehari-hari.  

BACK TO TOP