The Elements  BACK TO ARTICLES

Apartemen The Elements, Instrumen Investasi Menjanjikan di Jakarta

Geliat perkembangan properti di Ibukota tampaknya kian berkembang, khususnya di kawasan ‘segitiga emas’ Kuningan, di sana Anda dapat menemukan beragam proyek properti mulai dari perkantoran, area komersial dan residential seperti apartemen. 

Bagi masyarakat perkotaan tinggal di sebuah apartemen sekarang sudah menjadi gaya hidup, strategisnya lokasi serta banyaknya fasilitas yang ditawarkan membuat mengapa bermukim di sebuah unit apartemen kini menjadi pilihan utama.

Fenomena ini tentunya dianggap sebagai angin segar bagi mereka para investor properti, keberadaan hunian vertikal ditangkap tidak hanya sebagai tempat tinggal saja melainkan juga potensi menarik untuk mencari keuntungan karena harga jual apartemen terbukti dapat meningkat cukup tajam setiap tahunnya. 

Sejak lama, apartemen dikenal sebagai instrumen investasi yang menguntungkan. Bahkan, minat membeli apartemen pada saat pandemi ternyata meningkat. Berdasarkan data portal properti Lamudi.co.id, jumlah pengunjung yang mencari apartemen di website tersebut pada kuartal I 2021 meningkat 10% jika dibandingkan kuartal IV 2020. 

Apabila apartemen berada di lokasi strategis seperti kawasan Kuningan misalnya yang dekat pusat perbelanjaan, pendidikan dan perkantoran, angka kenaikan harga jual apartemen dapat meningkat setiap tahunnya. Dilansir dari situs Lamudi.co.id, rata-rata kenaikannya bisa mencapai 5% hingga 10% pertahun. Tidak hanya keuntungan dari harga jual, Anda dapat mendulang profit dari harga sewa yang ditawarkan.

Tertarik untuk memulai investasi apartemen terutama yang lokasinya strategis seperti di Kuningan, Jakarta Selatan? Jika iya, Anda bisa memilih apartemen The Elements, proyek properti garapan pengembang terpercaya Sinarmas Land tersebut berada di lokasi yang sangat strategis karena dikelilingi dengan berbagai moda transportasi umum seperti  LRT (Light Rail Transit) yang hanya berjarak 10 menit, halte bus Trans Jakarta, juga dekat akses tol serta jalan utama.  

Apartemen semi-furnished ini memadukan fasilitas yang elegan, menawan serta nyaman dalam sebuah hunian seperti spa, jacuzzi, sauna, swimming pool, gym, private lift, lounge serta tentunya pengawasan keamanan optimal 24 jam. Anda juga akan dimanjakan dengan beragam furniture berkualitas terbaik dalam unit apartemen. 

Apartemen The Elements, Kuningan, memiliki 2 tower dengan jumlah unit dan lantai yang berbeda. Pada tower Serenity terdapat 32 lantai dengan 4 unit yang ada di tiap lantai. Sementara, tower Harmony memiliki 39 lantai dengan spesifikasi jumlah unit yaitu 7 unit per lantai. Area balkon luas, dapat dimanfaatkan sebagai spot tambahan di apartemen. 

Berada di dekat pusat bisnis seperti perkantoran, pusat perbelanjaan, sekolah, universitas serta fasilitas pelayanan kesehatan, apartemen The Elements merupakan sebuah hunian yang mempunyai akses optimal untuk Anda yang ingin memiliki tempat tinggal ataupun investasi.  

Harga apartemen The Elements dibanderol mulai dari Rp. 4 miliar. Saat ini, tersedia tipe unit A, C dan D dengan 3 kamar tidur plus 3 kamar mandi di tower Harmony. Tersedia pula tipe unit yang lebih besar di tower ini yaitu tipe unit B (3 kamar tidur, 3 kamar mandi) dan E (4 kamar tidur, 2 kamar mandi). Luas unit berkisar mulai dari 82 m2 hingga 121 m2. 

Sementara di tower Serenity, tersedia tipe unit A, B, C, dan D yang memiliki luas area 148 m2 lengkap dengan 4 kamar tidur dan 4 kamar mandi. 

BACK TO TOP