The Elements  KEMBALI KE ARTIKEL

The Elements Fasilitasi Peluncuran Produk Tas Brand Lokal Terbaru

Apartemen The Elements beserta Jims Honey menyelenggarakan peluncuran produk tas wanita dengan judul ‘The Launching of Cyncyn Bag & Kenny Bag” di Marketing Gallery apartemen The Elements, Kawasan Rasuna Epicentrum, Kuningan, Jakarta Selatan.

Kedua produk tas wanita terbaru yang diluncurkan merupakan hasil kolaborasi dari brand fashion lokal ternama, Jims Honey dengan artis Cynthia Wijaya.

bdteXTchgZ4S74N0LK6z_EboFlm3uUqG3CpVoR8U

Acara peluncuran Cyncyn Bag & Kenny Bag dihadiri lebih dari puluhan tamu undangan dari kalangan selebritis, influencer, selebgram, serta model. Beberapa nama selebriti seperti Rini Yulianti, Eriska Rein, Deswita Maharani, dr Sonia Wibisono, Cynthia Lamusu dan sebagainya hadir pada acara yang digelar pada Kamis (12/12).

Dalam presentasi produknya kepada para tamu undangan, Hanny Zeng, owner Jims Honey dan Cynthia Wijaya mengatakan kedua produk tas terbaru ini dirancang untuk mempresentasikan sosok wanita Indonesia yang aktif, kuat, dan energik.

bWy7ZarB1iV71jdeG7YtFyORy6gBbRZexS_-B7Q_

Acara peluncuran produk tas terbaru tersebut berlangsung sangat seru dan penuh antusiasme yang tinggi dari tamu undangan. Acara peluncuran ini juga mengadakan fashion show dari beberapa selebritis dan model yang menampilkan berbagai produk Jims Honey, serta iringan senandung music aksustik dari home band. Para tamu undangan juga secara langsung melakukan ‘unboxing kedua produk tas terbaru dari hampers cantik yang disediakan oleh Jims Honey.

sj5Sc1uIcmd4nfSXgs-wGKXiBJ-VAf-R4TlTvS2q

Tidak hanya unboxing Cyncyn Bag dan Kenny Bag, para tamu undangan juga dapat melihat produk high end persembahan developer terkemuka Sinar Mas Land, apartemen The Elements, yang tersedia lewat show unit-nya di dalam area marketing gallery. Beberapa dari mereka juga terlihat mengabadikan momen dengan berfoto-foto di show unit apartemen The Elements. 

Mayoritas tamu undangan yang telah melihat kualitas unitnya, memberikan testimoni sangat baik, seperti misalnya merasakan nuansa kemewahan dan elegan yang kental dengan konsep apartemen The Elements. 

vhFfxfOc1uU9QOGUXalbGxS2klbTCF2HNM1jv16V

Mereka juga mengakui tertarik untuk mengenal lebih jauh dari keunggulan produk premium apartemen The Elements yang telah beroperasi dan dihuni sejak pertengahan 2019. Tidak hanya sebagai tempat tinggal pribadi yang sangat prestisius di tengah Ibukota, apartemen The Elements disebut sangat mengakomodasi kehidupan terbaik untuk tempat tinggal keluarga. Apalagi ditambah dengan fasilitas berkelas dan aksesibilitas ke tempat-tempat penting di Ibukota.

Hubungi kami tim sales kami untuk informasi lebih lanjut di nomor Whatsapp 0856-5523-2288 atau anda juga dapat langsung mengunjungi Show Unit di kantor pemasaran kami di Marketing Gallery The Elements yang berada di Jl. Epicentrum Boulevard Barat, Kawasan Rasuna Epicentrum, Jakarta Selatan. Kunjungi juga media sosial kami di Instagram @theelementsapartment dan Facebook Fan Page kami di The Elements Apartment untuk mengetahui informasi terbaru seputar promo dan program lainnya. Segera miliki hunian yang mengedepankan privasi, kemewahan, dan kenyamanan di tengah kota, hanya di The Elements, luxurious living.

BACK TO TOP