The Elements  BACK TO ARTICLES

Apartemen The Elements Selenggarakan Konser Piano

Apartemen The Elements bekerja sama dengan pianis terkemuka Nadya Jannitra mengadakan acara konser piano bertajuk Spring Piano Concert di kantor galeri marketing The Elements di Jalan Epicentrum Boulevard Barat, Kawasan Rasuna Epicentrum, Jakarta, Sabtu 4 Mei 2019. 

Dalam acara tersebut tampil sektiar 46 pianis, mulai dari umur 4 tahun hingga 30 tahun. Mereka menampilkan karya-karya pianis dan komposer dunia seperti Jean Sibelius, Miguel Astor, Maurice Ravel dan lain-lain.

Suasana pertunjunkkan terasa begitu menarik, banyak penonton yang hadir larut dalam indahnya permainan piano yang dibawakan. Karena banyaknya perserta yang tampil, pertunjukkan pun akhirnya dibagi menjadi dua sesi.      

Nadya mengatakan, pihaknya sangat senang bisa bekerja sama dengan apartemen The Elements, karena ruang pertunjukkan yang digunakan saat konser berlangsung sangat bagus dan kedap suara. Tidak hanya itu, show unit dan bangunan apartemen The Element dinilainya juga sangat bagus, karena menggunakan bahan material yang berkualiatas, apalagi lokasinya sangat strategis berada di tengah kota. 

BACK TO TOP