The Elements  BACK TO ARTICLES

Perwanti Gelar Acara Launching Member Card di Apartemen The Elements

Persaudaraan Wanita Tionghoa Indonesia (Perwanti) menggelar acara Launching Member Card atau kartu anggota Perwanti untuk para anggotanya, di kantor Marketing The Elements, Jalan Epicentrum Boulevard Barat Kawasan Rasuna Epicentrum, Jakarta, 26 November 2019.

RJwLf70JZmTY8A58HUe39yfyo0nLFWqFZGd0zCZ2

Menurut Oey Lusiana, Sekretaris Umum Perwanti, memiliki kartu member card Perwanti ini merupakan salah satu syarat yang harus dimiliki oleh anggota. Perwanti sendiri sekarang memiliki anggota mencapai 1.000 orang di Jakarta.

Perempuan yang akrab disapa Lusi tersebut mengatakan, selain untuk mempertegas keanggotaan, keberadaan kartu anggota ini juga memiliki banyak keuntungan, salah satunya seperti dapat digunakan sebagai e-toll, kartu debit, serta adanya discount menarik dari berbagai merchant yang bekerjasama.

_TS8kaLqosfn9xyWKkvakrGHAzLEUlOt6FYQJlUx

yUB2KZoW-X36JHw-hBtNsWTyzKYC5A3QD0QD10dy

Selain meluncurkan member card untuk para anggotanya, dalam kegiatan ini juga diadakan acara fashion show yang memperagakan busana batik dan kebaya.

ix3NM5fk9vfV6aNaShfGZRg4j3wipykrar9tV8_w

Sementara menurut Cindy Fransisca, Sales and Promotion Department Head dari Sinar Mas Land, menyampaikan bahwa pihaknya sangat senang bisa bekerja sama dengan Perwanti di The Elements, karena kegiatan ini sekaligus menjadi momentum yang tepat untuk memperkenalkan Apartemen The Elements. Apalagi banyak anggota Perwanti merupakan target pembeli pihaknya. 

5d02eCjzdPyuld9eoapfBqeZEHcGa2O5AIYRY7dZ

Apartemen The Elements sendiri merupakan hunian eksklusif yang dikembangkan oleh developer terpercaya Sinar Mas Land. Apartemen The Elements dibangun di salah satu lokasi segitiga emas, Kuningan, Jakarta Selatan yang terintegrasi dengan fasilitas umum serta pusat perkantoran.

8Yw9wi02u8bRy2vHWQME5yYcV1XnifGYrGpvOhYq

Mengusung konsep The Pinnacle of Harmony, Apartemen The Elements ini memiliki visi untuk menghadirkan hunian vertikal yang sempurna dengan nuansa kenyamanan dalam bangunan mewah serta kemudahan aksesibilitas dan penyediaan fasilitas berkelas untuk para penghuni dengan gaya hidup modern di Jakarta Selatan. Guna memanjakan penghuninya, Apartemen The Elements juga dilengkapi dengan berbagai fasilitas yang lengkap mulai dari swimming pool (adult & children), jogging track, gymnasium, children playground, business center, dan 24 hour security.

BACK TO TOP