The Elements  BACK TO ARTICLES

Calindo Selenggarakan Acara Speed Networking di Apartemen The Elements

Canadian Alumni in Indonesia (Calindo) bekerjasama dengan apartemen The Elements menyelenggarakan acara networking di Marketing Gallery apartemen The Elements, Kawasan Rasuna Epicentrum, Kuningan, Jakarta Selatan, Rabu (12/2) silam. 

Kegiatan yang berkonsep Speed Networking Evening tersebut juga mengundang publik baik yang merupakan Indonesian returnees, ekspatriat dari Kanada maupun negara asing lain, profesional dari Indonesia, hingga mahasiswa yang sudah di tahun akhir kegiatan magang yang ingin mencari karir.  Acara networking pada malam itu juga dihadiri oleh dua Duta Besar Kanada, H.E. Mr. Cameron Mackay, Dubes Kanada untuk Indonesia dan Timor Leste dan H.E. Mrs. Diedrah Kelly, Dubes Kanada untuk ASEAN.

Acara networking berlangsung dengan penuh antusiasme tinggi dari para tamu undangan dimana dalam kesempatan ini mereka dapat saling bertukar informasi seputar latar belakang profesi dan juga objektif yang ingin mereka capai dari kegiatan ini, seperti salah satu tamu undangan yang merupakan Indonesian Returnee dari Kanada, yang duduk bersama dengan Mrs. Diedrah Kelly, menyampaikan bahwa ia sedang mencari kesempatan untuk meniti karir lebih lanjut baik di Indonesia maupun di Kanada, yang sesuai dengan Pendidikan yang ia ambil di Kanada.

Tidak hanya para undangan, pihak manajemen apartemen The Elements pun tidak ketinggalan dalam mengenalkan produk apartemen eksklusif The Elements melalui sebuah presentasi di sela-sela acara. Untuk mengenalkan produk apartemen premium secara lebih mendalam, pihak manajemen turut mengundang para undangan untuk melihat secara langsung show unit-nya di area marketing gallery.

Saat sesi tour show unit berlangsung, banyak para tamu undangan terlihat begitu terpesona dengan desain interior apartemen The Elements. Saat berada di dalam ruang show unit, mereka bisa merasakan kemewahan dan kemegahannya. Mayoritas dari tamu undangan pun mengatakan tertarik untuk mengenal lebih dalam tentang apartemen The elements. 

Apartemen The Elements sendiri merupakan produk apartemen high-end besutan pengembang terkemuka Sinar Mas Land yang kini telah siap huni (ready to move in) sejak pertengahan tahun 2019. Berlokasi di Kawasan segitiga emas bisnis Ibukota, apartemen yang mengusung konsep keharmonisan hunian (the pinnacle of harmony) ini dilengkapi oleh berbagai fasilitas bintang lima serta aksesibilitas terbaik untuk mengakomodasi gaya hidup modern serta mobilitas tinggi masyarakat perkotaan.

Hubungi kami tim sales kami untuk informasi lebih lanjut di nomor Whatsapp 0856-5523-2288 atau anda juga dapat langsung mengunjungi Show Unit di kantor pemasaran kami di Marketing Gallery The Elements yang berada di Jl. Epicentrum Boulevard Barat, Kawasan Rasuna Epicentrum, Jakarta Selatan. Kunjungi juga media sosial kami di Instagram @theelementsapartment dan Facebook Fan Page kami di The Elements Apartment untuk mengetahui informasi terbaru seputar promo dan program lainnya. Segera miliki hunian yang mengedepankan privasi, kemewahan, dan kenyamanan di tengah kota, hanya di The Elements, luxurious living.

BACK TO TOP