The Elements  BACK TO ARTICLES

Tips Dekorasi Balkon Apartemen Agar Nyaman & Menarik

Balkon apartemen adalah salah satu spot menarik yang menambah estetika hunian. Tidak hanya berfungsi sebagai sirkulasi udara, Anda dapat memanfaatkan balkon di apartemen sebagai tempat bersantai. 

Terlebih di masa pandemi sekarang dimana sebagian besar orang banyak menghabiskan waktu di rumah baik untuk bekerja maupun belajar. Tak jarang rasa bosan datang menyergap.

Menghadirkan suasana yang nyaman agar semakin betah di apartemen tidak sulit, lho. Tambahkan furniture seperti tempat duduk atau Anda dapat menyulap balkon menjadi kebun mini nan apik.

Cari tahu lebih dalam mengenai tips dekorasi balkon apartemen agar nyaman dan menarik dengan mengulik artikel berikut ini. 

Pasang Tempat Duduk Gantung

Furniture kekinian satu ini cocok sekali menghiasi balkon apartemen Anda, apalagi bila areanya cukup luas. Tempat duduk gantung menghadirkan kesan unik sekaligus nyaman, sehingga fungsinya tidak hanya sebagai spot relaksasi namun juga representasi dari dekorasi apartemen. Tempat duduk gantung pastinya nyaman sekali digunakan untuk membaca buku sambil berayun sejenak. 

Gunakan Bantal Lantai

Bila Anda ingin dekorasi balkon apartemen yang tidak terlalu memakan banyak tempat, gunakan bantal lantai. ‘Kursi’ empuk warna-warni ini pas sekali untuk tempat duduk-duduk santai sambil berjemur. Nuansa yang dihadirkan seolah sedang bersantai di tepi pantai Pulau Dewata dikarenakan bantal lantai ini marak menjadi pilihan kafe-kafe disana. 

Hias dengan Lampu Tali

Ingin balkon apartemen Anda menyala cantik kerlap kerlip saat gelap? Manfaatkan instalasi lampu tali agar Anda merasa nyaman saat bersantai sembari memandangi langit malam. Tidak perlu lagi berkemah untuk memandangi dunia luar, cukup langkahkan kaki ke area balkon apartemen Anda dan nikmati keindahannya. 

Percantik Balkon Apartemen dengan Tanaman Hias

Balkon apartemen kian apik dan sejuk dengan penambahan tanaman hias di sudut-sudutnya. Walau apartemen Anda terletak di pusat kota, Anda tetap dapat merasakan keasrian suasana bak pedesaan dengan menghias pinggiran balkon menggunakan pot bunga atau tanaman kecil minimalis. 

Tips dekorasi balkon apartemen tersebut dapat diaplikasikan secara optimal bila Anda menghuni apartemen yang menyediakan balkon luas dan dapat didekorasi dengan maksimal seperti Apartemen The Elements, Kuningan, Jakarta Selatan. Menuju pusat perbelanjaan untuk kebutuhan sehari-hari, pendidikan hingga pelayanan fasilitas kesehatan tidak perlu menghabiskan waktu lama bila Anda tinggal disini.

Hunian vertikal yang dibangun di atas lahan seluas 6.509 m2 oleh pengembang terbesar dan terpercaya, Sinarmas Land, hadir sebagai representasi kehidupan mewah Ibu Kota. Fasilitas premium nan lengkap seperti swimming pool, gym, jacuzzi, spa, sauna, children’s playground, mini librarylounge, basement parkir serta tingkat keamanan optimal di bawah pantauan kamera CCTV 24 jam dihadirkan oleh Apartemen The Elements. 

Ini merupakan pengembangan apartemen di segitiga emas strategis Jakarta dengan  menggabungkan desain elegan dengan fasilitas mewah dan konektivitas yang baik. Apartemen The Elements memiliki 2 tower yaitu Serenity, terdiri dari 32 lantai yang mencakup 120 unit di dalamnya dan Harmony dengan 45 lantai serta 252 unit. 

Untuk memiliki unit di Apartemen The Elements, harga yang dipasarkan mulai dari Rp. 4 miliar, dengan pilihan 2 BR dan 3 BR, luas unitnya tersedia dari  72 m2 sampai 148 m2. Bagaimana, tertarik menempati apartemen dengan balkon luas yang dapat dikreasikan secara optimal? Cari tahu lebih lanjut di sini ya. 

BACK TO TOP