The Elements  BACK TO ARTICLES

4 Lokasi Favorit Pencari Apartemen Jakarta

Jakarta tepatnya kawasan Jakarta Selatan, masih menjadi wilayah incaran para pencari properti, khususnya apartemen. Jakarta Selatan dikenal sebagai salah satu daerah Ibu kota yang dinamis dengan banyaknya perumahan warga kelas menengah ke atas dan pusat bisnis utama. 

Fenomena ini dilihat berdasarkan hasil survey portal properti Lamudi.co.id di akhir tahun 2021 menyebutkan, sepanjang Bulan Desember lalu ada sekitar 4.592 orang mencari apartemen di wilayah Jakarta Selatan. Data itu didapatkan dari pengunjung yang datang ke portal properti tersebut.

Bila dilihat secara spesifik, para pencari apartemen di Jakarta Selatan gemar membidik apartemen di area Kalibata, kemudian disusul Kuningan dan Kasablanka. Sementara, di kawasan Jakarta lainnya seperti Jakarta Barat, mayoritas mengincar area Cengkareng. Inilah ke-4 lokasi yang menjadi favorit pencari apartemen di Ibu kota. 

Tidak heran masyarakat menggemari kawasan Jakarta Selatan sebagai lokasi pencarian apartemen, terlebih di kawasan Kuningan. Hal ini karena di sana banyak bernaung berbagai macam fasilitas umum yang lengkap, mulai dari menjamurnya pusat perbelanjaan, hiburan hingga akses yang baik menuju pusat kota Jakarta, baik melalui jalur kendaraan pribadi, commuter line serta angkutan umum lainnya. 

Pilihan untuk tinggal di apartemen identik dengan gaya hidup yang modern dan praktis. Dibandingkan rumah tapak, kawasan apartemen menawarkan infrastruktur yang sudah berkembang baik dari segi transportasi maupun fasilitas publik. Sebut saja keberadaan pilihan transportasi umum lengkap, pusat perbelanjaan, pusat pendidikan, pusat bisnis dan fasilitas pelayanan kesehatan yang mudah dijangkau dari hunian vertikal. 

Bicara soal apartemen, developer ternama di Indonesia, yaitu Sinar Mas Land, telah membangun sebuah apartemen mewah di kawasan Kuningan, Jakarta Selatan, yaitu apartemen The Elements.

The Elements apartment Jakarta dibangun di atas lahan sekitar 6.400 m2, lokasinya berada di kawasan Rasuna Epicentrum, Kuningan, Jakarta Selatan. Hunian apartemen ini dikelilingi oleh gedung-gedung perkantoran dan kedutaan, serta sarana pendukung lainnya seperti bioskop XXI, mall Epi-walk, mall Kota Kasablanka, bank, restaurant, sport club, supermarket, jogging track dan berbagai fasilitas publik lainnya. 

Terdapat beragam pusat pendidikan ternama di kawasan sekitar apartemen mulai dari Universitas Bakrie, London School Of Public Relation (LSPR) hingga Sekolah High Scope Jakarta. Begitu pula dengan pusat kesehatan seperti MMC Hospital Jakarta dan Siloam Hospital. 

Apartemen The Elements menyediakan berbagai fasilitas yang begitu memanjakan. Seperti adanya kolam adult poolchildren pooljogging trackgymnasiumchildren indoor & outdoor playgroundfunction roommeeting room, minimarket JD Hub by JD.ID, laundryconcierge, sistem keamanan 24 Jam. Anda dapat memilih 2 tipe unit yang dipasarkan di apartemen ini yaitu 2 Bedroom yang berada di tower Harmony dan 3 Bedroom di tower Serenity (dilengkapi dengan private lift). 

Anda berkesempatan memiliki apartemen mewah di Kuningan, Jakarta Selatan ini dengan penawaran harga yang istimewa. Selama periode 22 Februari sampai 30 Juni 2022, ada promo menarik berupa save up to 22%*, bonus Bonus Insentif PPN* dan unit apartemen sudah semi-furnished. Harga jual apartemen The Elements dibanderol mulai dari Rp 4 Miliar. 

Bagi Anda yang memiliki mobilitas tinggi, apartemen The Elements memiliki akses untuk transportasi publik dan kendaraan pribadi yang sangat optimal. Sarana transportasi publik seperti LRT (Light Rail Transit) hanya 10 menit berjalan kaki saja jaraknya dari apartemen, begitupula bus Trans Jakarta, MRT (Mass Rapid Transit), kereta Commuter Line hingga akses tol dalam kota serta jalan-jalan utama Ibu kota seperti Jalan Rasuna Said, Jalan Galunggung dan Jalan Casablanca. 
 

*Syarat dan ketentuan berlaku. 

BACK TO TOP