The Elements  BACK TO ARTICLES

4 Pilihan Coffee Shop dekat Apartemen The Elements untuk Hangout atau Bekerja

Jenuh soal pekerjaan atau aktivitas sehari-hari adalah hal yang lumrah. Hangout bersama teman-teman, keluarga atau pasangan menjadi salah satu cara ampuh untuk mengatasinya.

Hangout di coffee shop jadi salah satu pilihan menarik karena selain bisa menikmati kopi dan pilihan makanan lezat, suasana tenang dan cozy umumnya hadir di coffee shop. Atau, bisa jadi salah satu pilihan Anda untuk bekerja jika sudah mulai bosan WFH atau bekerja di kantor. 

Berikut ini adalah pilihan coffee shop menarik dekat apartemen The Elements, Kuningan, Jakarta Selatan yang jaraknya hanya berkisar 5 hingga 10 menit saja berjalan kaki maupun berkendara. Cek ada apa saja!

Mokka Coffee Cabana

Salah satu gerai Mokka Coffee Cabana, sumber foto Lippo Mall Kemang

Jika Anda mencari coffee shop yang nyaman dengan pilihan kopi dan makanan lengkap, Mokka Coffee Cabana solusinya. Coffee shop ini terletak di mall Epiwalk, lantai GF. Jaraknya sangat dekat dari apartemen The Elements, hanya 5 menit berjalan kaki. Selain nyaman dan dilengkapi Wifi, pilihan kopi recommended Catpuccino dan Garlic Fish Toasted Sandwich cocok menjadi pilihan peneman kerja atau hangout Anda. 

Lucky Cat Coffee & Kitchen

Sumber foto Manual Jakarta

Coffee shop yang satu ini terkenal dengan interior serba putih yang instagramable, juga makanan dan minuman signature lezat. Berlokasi di Plaza Festival, Lucky Cat Coffee & Kitchen merupakan pilihan coffee shop nyaman untuk bekerja dan hangout bersama teman-teman maupun keluarga. Tempat ini dibangun 2 tingkat dengan area non-smoking dan smoking, di coffee shop ini Anda bisa menikmati kopi Flat White Bold dan Gyutan Donburi. 

Starbucks

Salah satu gerai Starbucks, coffee shop yang recommended untuk bekerja dan hangout. Sumber foto TripAdvisor

Inilah salah satu coffee shop ternama yang menjadi pilihan favorit untuk bekerja karena fasilitas Wifi optimal dan suasana sangat nyaman. Tidak hanya pilihan minuman coffee recommended seperti Asian Dolce Latte, minuman non-coffee pun tersedia seperti Green Tea Latte dan Red Velvet. Lokasi Starbucks terdekat dari apartemen The Elements berada di Epiwalk lantai GF. 

ST ALi

Sumber foto Otten Coffee

Coffee shop ala Melbourne di Kuningan, Jakarta Selatan ini tidak kalah menarik. Buka sejak pukul 08:00, sehingga cocok bagi Anda yang ingin bekerja sejak pagi atau membutuhkan morning coffee seperti White (Latte). Berlokasi di lantai Ground Floor, Setiabudi One Building 2, ST ALi menawarkan berbagai menu breakfast unggulan seperti menu Salmon, Potatoes and Egg, perpaduan antara pan fried salmon tender dengan poached egg, potato salad, lobak, apel hijau dan daun peterseli. 

Keberadaan coffee shop yang mudah dijangkau dari apartemen The Elements merupakan salah satu keunggulan apartemen ini. Apartemen mewah di kawasan prestisius ibu kota ini merupakan tempat apartemen mewah bernaung. Disini, Anda akan dimanjakan dengan hunian vertikal yang punya beragam fasilitas lengkap mulai dari kolam renang, jacuzzi, spa, dan berbagai fasilitas premium lainnya.

Apartemen The Elements memiliki beragam fasilitas mewah dan canggih seperti private lift, private balcony, swimming pool, jacuzzi, sauna, material berkualitas premium berupa lantai marmer, parquet, double glazed window yang menunjang kenyamanan penghuni. Setiap unit baik 2 Bedroom dan 3 Bedroom, dilengkapi dengan balkon menghadap pemandangan kota Jakarta nan menawan. Istimewanya, beberapa unit menyediakan private balcony luas dimana Anda dapat bersantai maupun menyulap area tersebut menjadi spot olahraga di unit apartemen Anda. 

Di tower Harmony, terdapat pilihan unit 2 Bedroom dan 3 Bedroom. Di dalam unit 2 Bedroom yang luasnya berkisar 85 m2 hingga 125 m2 lengkap dengan 2 kamar tidur, 2 kamar mandi, ruang tamu, ruang makan, dapur, balkon, wardrobe dan AC. 

Pilihan ruangan lebih luas bisa Anda dapatkan di 3 Bedroom yang luasnya berkisar 137 m2 hingga 186 m2. Memiliki 3 kamar tidur, 2 kamar mandi, private balcony, ruang tamu, ruang makan dan dapur. Seluruh tipe unit di apartemen The Elements sudah dilengkapi dengan built-in kitchen seperti electric stove, hood, oven hingga kitchen cabinet. Untuk fasilitas unit nan nyaman ini, harga jual apartemen The Elements dibandrol mulai dari Rp 4,5 Miliar. 

Apartemen mewah di Jakarta Selatan ini berlokasi di kawasan prestisius Rasuna Said, Kuningan, Jakarta Selatan tepatnya di Jalan Epicentrum Tengah, No. 2. Pusat bisnis dan perkantoran Segitiga Emas, sangat mudah dijangkau dari apartemen The Elements. Terdapat pula berbagai sarana transportasi publik seperti LRT (Light Rail Transit) yang hanya 10 menit berjalan kaki dari apartemen, bus Trans Jakarta, MRT (Mass Rapid Transit), kereta Commuter Line hingga akses tol. 

BACK TO TOP