The Elements  BACK TO ARTICLES

5 Fasilitas Unggulan di Apartemen The Elements yang Siap Memanjakan Anda

Apartemen merupakan pilihan hunian tepat bagi Anda yang mendambakan kenyamanan dan gaya hidup praktis untuk menunjang kegiatan sehari-hari. 

Jika motivasi Anda dalam memilih hunian adalah lokasi, maka sebaiknya Anda membeli apartemen, karena rata-rata pengembang, menjual apartemen di lokasi yang sangat strategis dekat dengan perkantoran, pusat hiburan ataupun pusat pendidikan. 

Namun, kerap kali Anda dihadapkan beberapa pertimbangan dalam memilih apartemen. Pasalnya, jumlah hunian vertikal ini banyak dijumpai khususnya di Ibu Kota. Anda harus jeli dalam menentukan pilihan apartemen guna mendapat hunian dambaan. 

Rata-rata apartemen dilengkapi dengan fasilitas fitness center, swimming pool, children’s playground, tennis court, basketball court, jogging track, ATM center, shop center dan lain-lain. 

Seperti apartemen eksklusif di kawasan Kuningan, Jakarta Selatan berikut ini : The Elements. Apartemen ini memadukan fasilitas yang elegan, menawan serta kenyamanan dalam sebuah hunian. 

Manjakan diri dengan segala fasilitas lengkap yang ditawarkan di Apartemen The Elements, Kuningan, Jakarta Selatan. Mari mengulik lebih dalam mengenai fasilitas yang ada di hunian vertikal berikut ini. 

Gym Area

Bagi Anda yang ingin menjaga kebugaran tubuh dengan melakukan olahraga rutin sehari-hari, fasilitas gym area di apartemen The Elements, Kuningan, Jakarta Selatan, tepat sekali dimanfaatkan. Pasalnya, terdapat banyak alat olahraga lengkap seperti treadmill, sepeda statis, lat pulldown machine, dan lain-lain. Tak hanya itu, tersedia exercise hall yang dapat Anda manfaatkan untuk zumba atau yoga. 

Swimming Pool

Berenang merupakan salah satu olahraga pilihan yang menyenangkan untuk dilakukan. Olahraga satu ini tepat sekali menjadi pilihan aktivitas kebugaran tubuh yang rutin dijalani karena dengan berenang, Anda dapat menjaga kesehatan jantung, menurunkan berat badan, meningkatkan kualitas tidur dan mengurangi stress terlebih bila mobilitas sehari-hari tinggi. Swimming pool di apartemen The Elements, Kuningan, menawarkan pemandangan indah gedung-gedung tinggi pencakar langit Ibukota. 

Jacuzzi 

Manjakan diri setelah melalui padatnya rutinitas sehari-hari dengan berendam relax di jacuzzi.  Salah satu fasilitas premium di apartemen The Elements, Kuningan ini merupakan kolam rendam air hangat yang punya banyak khasiat. Beberapa di antaranya adalah, relaksasi otot kaku serta meningkatkan denyut jangan sehingga aliran darah tubuh menjadi lancar. 

Sauna

Fasilitas di apartemen The Elements, Kuningan, tidak hanya berkualitas premium namun juga lengkap. Tersedia sauna, ruangan dengan suhu panas yang cocok sekali dimanfaatkan untuk membantu tubuh mengeluarkan keringat dan membakar banyak kalori. 

Business Center 

Masa pandemi seperti saat ini menimbulkan sejumlah penyesuaian bagi masyarakat, mulai dari belajar, bekerja serta kegiatan lain semaksimal mungkin dilakukan di rumah agar mencegah penyebaran virus, Spot nyaman untuk bekerja di rumah (WFH, Work From Home) merupakan salah satu pertimbangan penting kala memilih hunian. Fasilitas Business Center di apartemen The Elements, Kuningan, hadir sebagai solusi untuk mereka yang menjalani WFH. Tersedia lounge berisi kursi dan meja nyaman guna menunjang produktivitas Anda kala bekerja. 

Dibangun di atas lahan seluas 6.404 meter, Apartemen The Elements memiliki 2 tower yaitu Serenity, terdiri dari 32 lantai dan Harmony dengan 39 lantai serta jumlah unitnya keseluruhan mencapai 372 unit. Pilihan unit yang saat ini tersedia ada tipe 2 BR dan 3 BR, dengan luas area berkisar 82 m2 hingga 148 m2. 

Dengan harga unit apartemen mulai dari Rp. 4 miliar, Anda akan dimanjakan dengan unit apartemen semi-furnished siap huni dengan furniture berkualitas terbaik yang lekat dengan unsur elegan di tiap-tiap unit. Tak hanya itu, terdapat fasilitas berupa private lift dan balkon luas.

BACK TO TOP