The Elements  BACK TO ARTICLES

5 Inspirasi Desain Backdrop TV Mewah

Backdrop TV mewah di unit apartemen The Elements Apartment

Backdrop TV adalah salah satu elemen interior yang dapat mempercantik tampilan hunian Anda. Bentuknya sangat beragam, ada yang hanya berupa papan saja, ada juga yang berupa lemari. Selain itu, ragamnya pun berbeda-beda. Ada yang sederhana, ada juga yang terlihat begitu mewah. Tentunya pemilihan ragam tersebut sesuai dengan keinginan.

Penggunaan backdrop TV kerap ditemukan di apartemen, selain menambah kesan mewah, backdrop TV berfungsi sebagai ruang penyimpanan yang menyatu dengan rak. Tentunya sangat fungsional.

Bagi Anda yang ingin menggunakan backdrop TV, berikut ini adalah inspirasi desain backdrop TV untuk apartemen Anda. 

Backdrop TV Kayu

The Elements apartment

Hadir dengan dua warna dominan yakni hitam dan coklat, meskipun simpel namun backdrop TV ini tetap bisa memberi kesan mewah sebab adanya pemasangan lampu di bagian sudut atas. Ukurannya pun tidak begitu besar, sehingga bagi Anda yang memiliki hunian minimalis pun tetap bisa menghadirkan kesan mewah dalam apartemen.

Backdrop TV Fungsional

Sumber foto Unsplash

Selanjutnya, ada rekomendasi backdrop TV yang sekaligus dapat Anda jadikan tempat penyimpanan barang. Serupa namun tidak sama dengan desain sebelumnya yang didominasi dengan warna coklat, bedanya warna yang dominan di sini adalah putih dan coklat. Dilengkapi dengan rak, Anda bisa menaruh pajangan atau buku untuk menambah kesan estetik. 

Backdrop TV Marmer

Sumber foto Unsplash

Aksen marmer memang tidak pernah gagal untuk memunculkan kesan mewah dan elegan. Apalagi dipadupadankan dengan warna coklat natural, membuat motif marmer tersebut kian menjadi perhatian. Dilengkapi dengan rak di bagian atas dan bawah, Anda bisa menyimpan berbagai macam benda di ruang tersebut sehingga tidak terlihat berantakan.

Backdrop TV Motif Keramik

Sumber foto iStock

Bukan marmer, justru backdrop TV ini terlihat mewah karena motif keramik yang ada. Dilengkapi dengan garis-garis berwarna emas yang tebal dipadukan dengan warna putih membuat ruang ini terlihat nyaman untuk menonton. Penataan pajangan dan hiasan pun semakin menjadi daya tarik tersendiri.

Backdrop TV Wallpaper

Sumber foto Unsplash

Ingin backdrop TV mewah dengan sentuhan lain? Pilih saja yang seperti ini. Dengan sentuhan wallpaper seperti ukiran, pasti membuat waktu menonton TV terasa lebih mengasyikkan. Apalagi dengan adanya pajangan-pajangan berbentuk hewan beserta vas bunga berwarna emas. Terasa seperti sedang menonton TV di kerajaan!

Inspirasi desain backdrop TV ini cocok sekali diaplikasikan di apartemen terlebih yang memiliki interior mewah dan elegan seperti The Elements di Kuningan, Jakarta Selatan. Penambahan backdrop TV menambah estetik interior apartemen.

Beberapa furniture sudah disediakan di tiap-tiap unit apartemen The Elements karena unit apartemen yang ditawarkan sudah semi-furnished, beberapa diantaranya adalah Instalasi dapur, lemari wardrobe dan kamar mandi dengan desain menawan sudah tersedia, Anda tidak perlu repot-repot mencari furniture utama untuk mengisi apartemen Anda, selain itu pula menghemat biaya yang Anda keluarkan. 

Bahan material yang digunakan di apartemen The Elements, Kuningan, berkualitas terbaik seperti lantai marmer, lantai parket, double glazed window dan lain-lain. Segala detail diperhatikan secara baik dan benar, mencerminkan representasi dari modern luxury living. Nilai plus lainnya, apartemen ini juga dilengkapi dengan area balkon luas, bahkan pada unit 3 Bedroom tersedia private balcony

Dengan harga mulai dari Rp 4,5 Miliar untuk unit 2 Bedroom dan Rp 5,2 Miliar - Rp 7,8 Miliar untuk unit 3 Bedroom. Inilah apartemen mewah di Kuningan, Jakarta Selatan, yang tepat Anda jadikan hunian. Terdapat pilihan unit 2 Bedroom dan 3 Bedroom semi-furnished

Lokasi hunian vertikal ini berada di Kuningan, Jakarta Selatan, dibangun dekat dengan area perkantoran kawasan Kuningan, kantor kedutaan, pusat perbelanjaan, pendidikan, fasilitas pelayanan kesehatan, akses tol, bus Trans Jakarta, LRT (Light Rail Transit) dan lain-lain.

Apartemen The Elements memiliki beragam fasilitas mewah dan canggih seperti private lift, private balcony, swimming pool, jacuzzi, sauna, minimarket JD Hub by JD.ID yang menunjang kenyamanan penghuni. 

BACK TO TOP