The Elements  BACK TO ARTICLES

Apartemen The Elements Tawarkan Promo Menarik di GIIAS 2022, Cek Infonya!

Booth Sinar Mas Land di GIIAS 2022, Nusantara Hall 3A, ICE BSD

Ajang pameran otomotif terbesar di Indonesia betajuk Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) kembali digelar.Tahun ini pameran tersebut diadakan mulai tanggal 11 hingga 21 Agustus 2022 di Indonesia Convention Exhibition (ICE) BSD. 

Selain dapat melihat beragam kendaraan terbaru, dalam ajang tahunan tersebut, masyarakat juga dapat melihat banyak produk properti pilihan, karena Sinar Mas Land pengembang terbesar dan tepercaya di Indonesia membuka booth yang menampilkan banyak produk properti pilihan, salah satunya apartemen mewah yang berlokasi di Kuningan, Jakarta Selatan yaitu The Elements. Pada pameran ini, booth Sinar Mas Land berada di Nusantara Hall 3A.    

Menariknya lagi, di sana calon pembeli properti bisa mendapatkan banyak promo menarik, contohnya seperti furniture gratis senilai Rp12 juta*, free BBM up to Rp12 juta*, diskon tambahan up to Rp50 juta*, dan diskon 17%* (periode 11 hingga 15 Agustus 2022).

Apartemen The Elements

Unit apartemen The Elements yang ditawarkan sudah siap huni dan semi-furnished dengan adanya built-in kitchen setbuilt in wardrobe di unit 3 Bedroom, ruang keluarga, kamar tidur, kamar mandi serta balkon yang menyuguhkan pemandangan indah kota Jakarta Selatan. 

Apartemen The Elements berlokasi dekat dengan jalan-jalan utama Ibu kota seperti Jalan Hr. Rasuna Said, Jalan Casablanca dan Jalan Galunggung, dekat dengan kawasan perkantoran prestisius yakni Mega Kuningan, rumah sakit MMC Jakarta, sekolah internasional seperti HighScope dan berbagai mall mulai dari Epiwalk hingga mall Kota Kasablanka. Jaraknya hanya 10 menit berjalan kaki menuju Stasiun LRT Kuningan. 

The Elements menawarkan dua pilihan tipe unit apartemen, yaitu tipe 2 Bedroom yang berada di tower Harmony dan 3 Bedroom di tower Serenity dengan harga mulai dari Rp. 4,5 miliar hingga Rp 8,5 miliar. Bahan material yang digunakan di apartemen ini memiliki kualitas terbaik seperti dinding kamar mandi marmer, lantai parket, double glazed window dan lain-lain. Segala detail diperhatikan secara baik dan benar, mencerminkan representasi dari modern luxury living

Hunian vertikal yang dibangun di atas lahan seluas 6.400 m2 tersebut memiliki beragam fasilitas yang lengkap dan memanjakan. Seperti adanya swimming pool, gym, jacuzzi, spa, sauna, children’s playground, mini librarylounge, parking space serta tingkat keamanan optimal di bawah pantauan kamera CCTV 24 jam. 

Jangan lewatkan kesempatan menarik membeli apartemen mewah di kawasan Kuningan, Jakarta Selatan yaitu apartemen The Elements dengan promo spesial di GIIAS 2022.

Cari tahu promo dan informasi menarik dari apartemen The Elements dengan follow sosial media Instagram (@theelementsapartment), Facebook (@theelementsapt) serta channel Youtube di The Elements Apartment. Akan ada konten terbaru dan menarik seputar apartemen The Elements Jakarta. 

BACK TO TOP