The Elements  BACK TO ARTICLES

Hunian Dekat LRT Jadi Incaran Utama Pencari Properti di Ibukota

Lokasi merupakan faktor utama yang patut dipertimbangkan saat memilih hunian, tak terkecuali saat hendak memilih apartemen. Hunian vertikal yang mudah dijangkau dengan kendaraan pribadi seperti dekat jalan raya, tol atau berada dekat akses transportasi massal mulai dari kereta Commuter Line, bus hingga LRT (Light Rail Transit) sudah pasti jadi incaran. 

Perkembangan pesat infrastruktur transportasi massal Tanah Air ditangkap sebagai peluang bagi Anda yang ingin tinggal di hunian ideal dengan berbagai keuntungan menggiurkan.

Keuntungan pertama dari ketersediaan transportasi massal di sekitar hunian yakni mendukung mobilitas tinggi masyarakat, khususnya mereka yang tinggal di Ibukota. Aktivitas sehari-hari mulai dari berbelanja, bekerja ataupun kegiatan bisnis lainnya menjadi lebih praktis dan nyaman untuk dijalani. 

Salah satu transportasi massal yang akhir-akhir ini ramai dibicarakan adalah LRT (Light Rail Transit), moda transportasi ini memiliki kecepatan tinggi dan mampu membawa 360.000 orang setiap harinya. Jalur lintasannya berbentuk perlintasan layang, berbeda dengan MRT (Mass Rapid Transit) yang memiliki perlintasan bawah tanah dan juga layang. 

Dengan memilih LRT (Light Rail Transit) sebagai transportasi massal andalan, Anda dapat menghemat waktu saat beraktivitas. Waktu keberangkatan kereta cepat terpadu ini teratur sesuai jadwal, sehingga mudah dan praktis pastinya jadi keuntungan yang Anda peroleh bila memilih hunian vertikal dekat akses LRT. 

Keuntungan lainnya ialah kemacetan tidak lagi menjadi masalah yang harus Anda hadapi setiap hari dengan memanfaatkan moda transportasi massal ini. Tidak hanya itu, pengeluaran Anda akan jauh lebih hemat dibanding menggunakan kendaraan pribadi karena tidak perlu menghabiskan biaya lebih untuk pengisian bahan bakar.

Keuntungan terakhir yaitu apartemen yang terletak dekat akses transportasi massal seperti LRT (Light Rail Transit) bisa menjadi magnet untuk mendorong minat seseorang membeli unit disana. Potensi ini cocok dimanfaatkan oleh Anda yang ingin investasi properti dengan mengincar keuntungan dari pasar sewa. 

Nah, bila Anda saat ini sedang mencari apartemen yang lokasinya dekat menuju akses LRT  (Light Rail Transit), hanya 10 menit berjalan kaki saja, maka apartemen The Elements di Jalan Epicentrum Boulevard Barat, CBD Kuningan, Jakarta Selatan, bisa menjadi pilihan menarik. Bahkan, layanan bus Trans Jakarta, kereta Commuter Line dan MRT (Mass Rapid Transit) juga bisa Anda temukan tidak jauh dari apartemen. 

Apartemen The Elements terletak di kawasan ‘segitiga emas’ Ibu Kota yakni Kuningan, lokasinya dikelilingi perkantoran serta beragam pusat bisnis lainnya, kemudian tersedia pula pusat pendidikan seperti sekolah dan universitas terkemuka, pusat perbelanjaan serta fasilitas pelayanan kesehatan.

Dibangun di atas lahan seluas 6.404 meter, Apartemen The Elements memadukan fasilitas yang elegan, menawan serta kenyamanan dalam sebuah hunian vertikal. Anda akan dimanjakan dengan furniture berkualitas terbaik dan mewah di tiap-tiap unit serta area balkon apartemen luas sehingga dapat di-dekorasi dengan maksimal. 

Apartemen The Elements menawarkan beberapa tipe unit yang terbagi dalam 2 tower yaitu Serenity (32 lantai) dan Harmony (39 lantai). Tersedia tipe 2 BR dan 3 BR dengan luas unit mulai dari 82 m2 sampai 148 m2. Harga unit apartemen yang ditawarkan mulai dari Rp. 4 miliar. 

Untuk fasilitas di dalam apartemen The Elements tersedia private lift, swimming pool, sauna, jacuzzi, spa, jogging track, gym, children playground, business center, mini library, concierge, lounge, dan sistem keamanan 24 jam. 

BACK TO TOP