The Elements  BACK TO ARTICLES

Inilah 5 Keuntungan Menetap di Kuningan Jakarta Selatan, Berikut Ulasannya!

Membeli apartemen di lokasi strategis, merupakan mimpi bagi masyarakat urban Jakarta. Memiliki hunian yang strategis, seperti dekat dengan area perkantoran dan sarana transportasi umum tentunya akan memudahkan setiap penghuni apartemen untuk melakukan berbagai aktivitas. 

Bicara dari segi investasi, tentunya membeli apartemen di lokasi strategis sangat prospektif. Sebut saja kawasan Kuningan, Jakarta Selatan. Bila menelisik berdasarkan hasil survey portal properti Lamudi.co.id di kuartal IV kemarin, sepanjang Bulan Desember ada sekitar 4.592 orang mencari apartemen di wilayah Jakarta Selatan. Bila dilihat secara spesifik, para pencari apartemen di Jakarta Selatan gemar membidik apartemen di area Kalibata, kemudian disusul Kuningan dan Kasablanka. 

Tidak heran bila Kuningan menjadi kawasan ibu kota yang banyak didambakan masyarakat, pasalnya ada banyak keuntungan yang ditawarkan dengan menetap di sana. Kawasan prestisius ibu kota ini merupakan tempat apartemen mewah bernaung. Disini, Anda akan dimanjakan dengan hunian vertikal yang punya beragam fasilitas lengkap mulai dari kolam renang, jacuzzi, spa, dan berbagai fasilitas premium lainnya.

Simak apa saja 5 keuntungan yang didapatkan dengan hunian di Kuningan, Jakarta Selatan. 

Ramah Akses

Tidak dipungkiri, apartemen yang ramah akses memiliki peranan penting dalam menentukan kualitas hidup yang kelak Anda dapatkan. Apartemen yang berlokasi di kawasan premium seperti di Kuningan, Jakarta Selatan, menawarkan berbagai kemudahan akses baik untuk transportasi publik seperti LRT, MRT, bus Trans Jakarta hingga jalan utama seperti Jalan Casablanca, Jalan H.R. Rasuna Said yang menghubungkan antara satu kawasan dengan kawasan lainnya terdapat di Jakarta Selatan. 

Pusat Perbelanjaan, Kawasan Kuliner dan Hiburan Mudah Ditemui

Bicara soal pusat perbelanjaan, di Kuningan, Jakarta Selatan ada banyak rekomendasi yang patut Anda kunjungi karena menawarkan berbagai tenant lengkap mulai dari retail fashionbrand makeupskincare hingga restoran. Memfasilitasi kebutuhan para eksekutif yang bekerja di kantor sekitar maupun masyarakat. Menawarkan berbagai restoran dan cafe untuk meeting maupun department store untuk belanja. Rekomendasi mall dan kawasan kuliner yang ada di Kuningan antara lain Epicentrum, Kuningan City, ITC Kuningan dan masih banyak lagi pilihan lain. 

Pilihan Transportasi Publik Beragam 

Memilih apartemen sebagai hunian di dekat pusat perbelanjaan sama halnya dengan membuka akses optimal untuk bepergian. Anda tidak perlu repot berganti-ganti transportasi umum karena umumnya, pengembangan infrastruktur transportasi di kawasan sekitar pusat perbelanjaan sudah berkembang optimal guna memfasilitasi pengunjung pusat perbelanjaan (mall) untuk menjangkaunya dari berbagai wilayah. 

Kawasan Bisnis Mudah Dijangkau

Kuningan identik dengan ikon kawasan bisnis ibu kota yang berkembang sejak era 1990-an. Sebagai salah satu pusat bisnis besar, Kuningan merupakan tempat berbagai kantor dari perusahaan-perusahaan multinasional, start-up hingga kedutaan bernaung. Sehingga, menetap di apartemen dekat pusat bisnis seperti perkantoran sama halnya dengan membuka akses optimal untuk bermobilisasi. Anda tidak perlu repot berganti-ganti transportasi umum menuju kantor sehingga cocok sekali bagi Anda yang memiliki berbagai aktivitas padat dalam keseharian.

Prospek Investasi Menguntungkan

Berdasarkan dari data terbaru dari portal properti Lamudi.co.id, terdapat peningkatan hampir 20% sejak kuartal IV 2021 ke kuartal I 2022 untuk tren pencarian jual apartemen di Kuningan. Hal tersebut menunjukkan adanya tren positif properti di Kuningan, Jakarta Selatan. Hal tersebut dapat menjadi indikator bagi investor untuk membeli apartemen di kawasan Kuningan, pasalnya, pertumbuhan pencarian menunjukan perkembangan maksimal sehingga peluang mendapat keuntungan dari segi capital gain dinilai menjanjikan. 

Mencari apartemen di kawasan Kuningan, Jakarta Selatan? Apartemen The Elements sebagai salah satu pilihan apartemen mewah di kawasan Kuningan, Jakarta Selatan, yang tapat sekali untuk dibeli sebagai hunian maupun investasi. 

Apartemen mewah dan eksklusif yang mengusung konsep Modern Luxury Living ini menggunakan marmer import untuk setiap lantai ruang tamu, laminated parquet import untuk setiap lantai kamar tidur, full marmer di dinding dan lantai kamar mandi serta double glazed window untuk meredam kebisingan dan udara panas dari luar

Dibangun diatas lahan seluas 6400 m2 dengan 2 tower yaitu tower Harmony dan tower Serenity. Bagi Anda yang mendambakan hunian dengan tingkat keamanan optimal, maka The Elements Apartment Jakarta adalah jawabannya. Lift hanya dapat digunakan dengan access card sehingga dapat dipastikan bahwa keamanannya sangat terjamin mengingat hanya penghuni saja yang dapat mengakses lift

Istimewanya, di tower Serenity masing-masing unitnya dilengkapi dengan private lift yang menuju unit 3 Bedroom. Sementara di tower Harmony, terdapat pilihan unit 2 Bedroom dan 3 Bedroom. Di dalam unit 2 Bedroom yang luasnya berkisar 85 m2 hingga 125 m2 lengkap dengan 2 kamar tidur, 2 kamar mandi, ruang tamu, ruang makan, dapur, balkon, wardrobe dan AC. 

Pilihan ruangan lebih luas bisa Anda dapatkan di 3 Bedroom yang luasnya berkisar 137 m2 hingga 186 m2. Memiliki 3 kamar tidur, 2 kamar mandi, private balcony, ruang tamu, ruang makan dan dapur. Seluruh tipe unit di apartemen The Elements sudah dilengkapi dengan built-in kitchen seperti electric stove, hood, oven hingga kitchen cabinet

Apartemen mewah di Jakarta Selatan ini berlokasi di kawasan prestisius Rasuna Said, Kuningan, Jakarta Selatan tepatnya di Jalan Epicentrum Tengah, No. 2. Pusat bisnis dan perkantoran Segitiga Emas, sangat mudah dijangkau dari apartemen The Elements. Terdapat pula berbagai sarana transportasi publik seperti LRT (Light Rail Transit) yang hanya 10 menit berjalan kaki dari apartemen, bus Trans Jakarta, MRT (Mass Rapid Transit), kereta Commuter Line hingga akses tol. 

Juga, pusat perbelanjaan seperti Epicentrum, Kuningan City Mall, Mall Ambassador, kawasan kuliner Pasar Festival dan berbagai pilihan mall terbaik ibu kota, dekat sekali dari jangkauan. 

Hunian vertikal ini menawarkan sejumlah keunggulan. Mulai dari fasilitas lengkap nan eksklusif seperti swimming pool, sauna, jacuzzi, spa, gym, lounge, access card, private lift, lobby, business center, minimarket JD Hub by JD.ID serta sistem keamanan optimal 24 jam dengan harga jual apartemen The Elements dibanderol mulai dari Rp 4,2 Miliar untuk tipe 2 Bedroom. 

Sumber foto theelements.co.id

BACK TO TOP