The Elements  BACK TO ARTICLES

Inilah Opsi Hunian Eksklusif di Kuningan Jakarta Selatan Tahun 2022

Sulit dipungkiri bila saat ini apartemen merupakan hunian favorit masyarakat. Hal tersebut dapat dilihat dari data pengunjung portal properti Lamudi yang menunjukkan peningkatan pencarian iklan apartemen yang mengalami peningkatan setiap tahunnya. Contohnya pada kuartal I 2022 dimana tren pencarian iklan jual apartemen di Jakarta meningkat 30% jika dibanding dengan kuartal IV 2021. 

Apartemen umumnya berada pada lokasi strategis, berada di tengah kota dimana akses menuju perkantoran, pusat perbelanjaan, rumah sakit, universitas, hingga sekolah mudah sekali dijangkau. Tidak hanya itu, kemudahan akses transportasi publik turut menjadi hal yang identik dengan apartemen. Tidak jarang kita jumpai di ibu kota, stasiun LRT jaraknya hanya 10 menit saja berjalan kaki dari apartemen, contohnya Stasiun LRT Kuningan dengan apartemen The Elements

Menyoal fasilitas, apartemen menawarkan Anda beragam pilihan fasilitas eksklusif seperti swimming pool, jogging track, gym, dan lain lain, menjadi nilai plus bila dibandingkan rumah. Terlebih saat ini sebagian waktu dihabiskan di dalam hunian dengan penerapan WFH (Work From Home), sehingga kenyamanan di dalam hunian adalah hal yang sangat penting. 

Bila kita bicara dari segi apartemen yang menawarkan fasilitas premium, maka tidak terlepas dari apartemen mewah. Apartemen satu ini marak ditemui di kota-kota besar, seperti Jakarta. Menurut data dari Lamudi, minat pencarian iklan apartemen mewah di Jakarta dengan harga di atas Rp 2 miliar meningkat 8% pada kuartal 2 jika dibandingkan kuartal 1 tahun 2021. 

Banyak faktor yang membuat para pencari hunian tertarik untuk membeli apartemen mewah di Jakarta, seperti apartemen mewah di kota ini banyak dibangun di lokasi strategis dengan fasilitas yang lengkap sehingga apartemen mewah di Jakarta cocok dijadikan instrumen investasi maupun nyaman untuk dihuni.

Rekomendasi apartemen mewah di Jakarta Selatan yang patut Anda lirik terutama karena lokasinya berada dekat dengan area perkantoran adalah apartemen The Elements. Hunian vertikal yang dibangun di kawasan prestisius Rasuna Said, Kuningan, Jakarta Selatan tersebut dikembangkan oleh developer ternama Sinar Mas Land. 

Kawasan Kuningan, Jakarta Selatan sejak lama dikenal sebagai salah satu pusat bisnis di Jakarta, di area ini banyak dibangun gedung perkantoran prestisius yang menampung banyak perusahaan nasional maupun internasional, hingga kantor kedutaan.

Apartemen The Elements, Kuningan, dirancang sempurna untuk menghasilkan hunian yang luas dan nyaman dihuni. Memadukan segala detail elegan, menawan serta kenyamanan dalam hunian vertikal. Memiliki 2 tower mewah yaitu tower Serenity dan tower Harmony yang premium dan eksklusif. Tidak hanya cocok untuk keluarga, juga tepat menjadi pilihan para eksekutif yang mendambakan gaya hidup praktis dan efisien. 

Apartemen mewah di Jakarta Selatan ini punya fasilitas private lift menuju unit 3 Bedroom di tower Serenity. Mengedepankan kenyamanan, The Elements apartments memiliki sistem keamanan optimal seperti access card yang memungkinkan pengguna lift hanya para penghuni apartemen saja serta tersedia pula private lift langsung menuju unit. 

Bahan material yang digunakan di apartemen The Elements, Kuningan, berkualitas terbaik seperti dinding kamar mandi full marmer, lantai parket, double glazed window dan lain-lain. Segala detail diperhatikan secara baik dan benar, mencerminkan representasi dari modern luxury living

Nilai plus lainnya, apartemen ini juga dilengkapi dengan area balkon luas, bahkan tersedia private balcony di unit 3 Bedroom. Selain pilihan unit di 3 Bedroom, terdapat pula pilihan 2 Bedroom yang berada di tower Harmony. Harga jual apartemen The Elements dibanderol mulai dari Rp 4, 2 Miliar untuk unit 2 Bedroom.

Apartemen The Elements menyediakan berbagai fasilitas yang siap memanjakan Anda. Seperti adanya kolam adult poolchildren pooljogging trackgymnasiumchildren indoor & outdoor playgroundfunction roommeeting room, minimarket JD Hub by JD.ID, laundryconcierge, sistem keamanan 24 Jam.

Berada di kawasan superblok Rasuna Epicentrum, Karet Kuningan, Jakarta Selatan. Hunian apartemen ini dikelilingi oleh gedung-gedung perkantoran dan kedutaan, serta sarana pendukung lainnya seperti mall Epicentrum dimana Anda dapat temui bioskop XXI, aneka restoran dan spot hangout seru seperti Holywings, Mokka Coffee Cabana, bank, restaurant, sport club, supermarket, dan jogging track sehingga membuat hunian apartemen ini memiliki nilai tinggi sebagai tempat tinggal maupun investasi.

BACK TO TOP