The Elements  BACK TO ARTICLES

Jakarta Selatan Jadi Kawasan Favorit Pemburu Apartemen

Salah satu kawasan dinamis ibu kota yang satu ini seakan selalu menarik untuk dibicarakan. Jakarta Selatan sejak lama dikenal sebagai tempat berkumpul masyarakat dengan hadirnya restoran, pusat perbelanjaan dan pusat bisnis utama dari zaman dulu. Terbukti, dengan restoran dan cafe sejak era yang hits sejak era 80an dan 90an berlokasi di sekitaran Melawai dan Blok M, atau sekitar kawasan Jakarta Selatan lainnya. 

Tidak hanya unggul soal fasilitas hiburan dan bisnis, hingga saat ini Jakarta Selatan menjadi daerah yang paling banyak dicari calon pembeli apartemen di Indonesia. Kesimpulan tersebut didapatkan dari hasil survei yang dilakukan oleh portal properti Lamudi.co.id. Sepanjang tahun 2021 ada sekitar 2.015 orang yang tertarik untuk membeli apartemen di Jakarta Selatan. 

Area Jakarta Selatan memang selama ini dikenal sebagai tempat yang paling diincar oleh pencari properti, karena disana terdapat berbagai macam fasilitas yang lengkap, mulai dari menjamurnya pusat perbelanjaan, perkantoran, pusat hiburan hingga akses yang baik menuju pusat kota Jakarta, baik melalui jalur kendaraan pribadi, commuter line serta angkutan umum lainnya.

Kemudian disusul oleh Jakarta Barat dengan 1,269 pencarian, selanjutnya Jakarta Pusat 1,056 pencarian, Jakarta Utara 1.022 pencarian dan sedangkan Jakarta Timur berada di urutan akhir dengan total pencarian sejumlah 990 pada sepanjang tahun 2021 ini. 

Nah, bagi Anda yang berencana untuk membeli apartemen di kawasan Jakarta Selatan, mungkin ada baiknya jika langsung melirik apartemen The Elements, hunian vertikal yang berlokasi di kawasan Kuningan tersebut menjadi pilihan yang menarik khususnya bagi mereka yang menginginkan untuk tinggal di sebuah hunian yang mewah dan dilengkapi dengan fasilitas yang memanjakan.     

Lokasinya sangatlah strategis karena apartemen ini berada di salah satu pusat bisnis Jakarta, dekat dengan kedutaan besar, pusat perbelanjaan Epiwalk, Kota Kasablanka, Kuningan City, Plaza Festival Kuningan, sekolah dan universitas ternama sebut saja High Scope Jakarta, Universitas Bakrie serta rumah sakit MMC Jakarta.

Dikembangkan oleh Sinar Mas Land, pengembang properti terpercaya, terbesar dan paling beragam di Indonesia.  Apartemen ini memiliki dua tower yaitu Serenity dan Harmony. Unit yang ditawarkan tersedia dalam beberapa tipe, yaitu 2 Bedroom dan 3 Bedroom dengan luas unit mulai dari 72 m2. Masing-masing unit ditawarkan sudah semi-furnished, dengan adanya built-in  kitchen, built-in wardrobe, balkon luas yang dapat dimanfaatkan untuk refreshing atau berolahraga, ruang makan, ruang keluarga, dan lain-lain. 

Untuk memanjakan penghuninya  apartemen The Elements juga dilengkapi dengan berbagai fasilitas lengkap seperti swimming pool, gym, jacuzzi, spa, sauna, children’s playground, mini librarylounge, parking space, CCTV dan keamanan 24 jam. 

Dengan  pertimbangan akses, lokasi dan perkembangan tren pencarian apartemen di kawasan Jakarta Selatan yang semakin meningkat di tahun 2021, tidak salah bila Anda menjatuhkan pilihan pada apartemen ini! Harga jual apartemen The Elements dibanderol mulai dari Rp. 4 miliar.

BACK TO TOP