The Elements  BACK TO ARTICLES

Minat Beli Apartemen di Jakarta Meningkat 11%, 2022 Waktunya Beli Apartemen

Untuk masyarakat urban yang tinggal di perkotaan, tinggal di sebuah apartemen memang bisa dijadikan solusi yang paling ampuh untuk mendapatkan hunian yang nyaman untuk ditinggali. Menariknya selain dapat dijadikan tempat tinggal, apartemen ternyata juga bisa dijadikan instrumen investasi yang sangat menjanjikan.

Berdasarkan data Lamudi, ternyata minat membeli apartemen di Jakarta pada kuartal 3 tahun 2021 meningkat 11% jika dibandingkan kuartal 2 tahun 2021. Diperkirakan, prospek apartemen semakin menarik di tahun 2022. Tingginya minat membeli apartemen di Jakarta ini menunjukkan bahwa hunian vertikal di Jakarta saat ini sudah mulai populer di masyarakat. 

Menurut Anton Sitorus, Head of Research and Consultancy Savills Indonesia, pembelian properti pada tahun 2022 diprediksikan akan meningkat seiring dengan penanganan COVID-19 yang semakin optimal dan ekonomi mulai bergerak positif. 

Anton mengatakan, tahun 2022 ini merupakan saat yang tepat untuk investasi properti untuk selanjutnya disimpan dan dijual beberapa tahun kedepan. “Kuncinya ada di investornya. Investor mampu tidak menahan properti mereka. Orang yang investasi properti ini harus punya kemampuan untuk menahan antara dua hingga 3 tahun.” ujar Anton, seperti dikutip dari cnnindonesia.com, (05/01/2022). 

Apartemen mewah saat ini banyak dibangun di sudut kota Jakarta, terutama di pusat kota, dekat dengan area perkantoran seperti Jakarta Selatan. Kawasan ini dikenal sebagai tempat yang paling diincar oleh pencari properti. 

Bukan tanpa alasan, Jakarta Selatan memiliki berbagai macam fasilitas yang lengkap untuk mendukung kehidupan sehari-hari. Mulai dari menjamurnya pusat perbelanjaan, hiburan hingga akses yang baik menuju pusat kota Jakarta, baik melalui jalur kendaraan pribadi, commuter line, LRT serta angkutan umum lainnya. 

Para pencari apartemen di Jakarta Selatan tersebut, sebagian besar tertarik pada apartemen di area Kalibata, kemudian disusul Kuningan dan Kasablanka. Dari data hasil survey yang dilakukan oleh portal properti Lamudi.co.id menyebutkan saat ini rata-rata harga apartemen di Jakarta Selatan dijual Rp 32 juta per meter persegi. 

Rekomendasi apartemen mewah yang berlokasi di Kuningan, Jakarta Selatan yang patut dilirik adalah The Elements. Hunian vertikal yang dibangun di kawasan prestisius Rasuna Said, Kuningan, Jakarta Selatan tersebut dikembangkan oleh Sinar Mas Land. 

Apartemen mewah dan eksklusif yang mengusung konsep Modern Luxury Living ini menggunakan marmer import untuk setiap lantai ruang tamu, laminated parquet import untuk setiap lantai kamar tidur, full marmer di dinding dan lantai kamar mandi serta double glazed window untuk meredam kebisingan dan udara panas dari luar

Memiliki 2 tower yaitu tower Harmony terdiri dari 45 lantai sementara tower Serenity berjumlah 37 lantai. Lift hanya dapat digunakan dengan access card sehingga dapat dipastikan bahwa keamanannya sangat terjamin mengingat hanya penghuni saja yang dapat mengakses lift. 

Istimewanya, di tower Serenity masing-masing unitnya dilengkapi dengan private lift yang menuju unit 3 Bedroom. Sementara di tower Harmony, terdapat pilihan unit 2 Bedroom dan 3 Bedroom. Di dalam unit 2 Bedroom yang luasnya berkisar 85 m2 hingga 125 m2 lengkap dengan 2 kamar tidur, 2 kamar mandi, ruang tamu, ruang makan, dapur, balkon, wardrobe dan AC. 

Harga apartemen The Elements dibanderol mulai dari Rp 4 Miliar, dengan segala kemewahan dan eksklusifitas yang ditawarkan, apartemen ini tepat sekali untuk profesional, keluarga hingga pekerja ekspat mengingat lokasinya berada dekat dengan kantor-kantor multinasional dan kantor kedutaan besar. 

Pilihan ruangan lebih luas bisa Anda dapatkan di 3 Bedroom yang luasnya berkisar 137 m2 hingga 186 m2. Memiliki 3 kamar tidur, 2 kamar mandi, private balcony, ruang tamu, ruang makan dan dapur. Seluruh tipe unit di apartemen The Elements sudah dilengkapi dengan built-in kitchen seperti electric stove, hood, oven hingga kitchen cabinet

Saat ini, ada banyak promo menarik di apartemen The Elements yang jangan sampai Anda lewatkan. Pasalnya, selama periode 22 Februari sampai 30 Juni 2022 ini Anda berkesempatan memperoleh promo save up to 22%*, bonus Bonus Insentif PPN* dan unit apartemen sudah semi-furnished sehingga Anda tidak perlu repot mengisi apartemen Anda dengan berbagai furniture. Sekaligus, Anda berkesempatan memiliki apartemen mewah dengan diskon menarik. 

The Elements apartment Jakarta menawarkan akses yang sangat beragam sehingga mendukung bagi Anda yang bermobilitas tinggi, baik untuk pengendara kendaraan pribadi dan transportasi umum. Sebut saja jalan tol dalam kota, Jalan Casablanca, Jalan HR. Rasuna Said, stasiun LRT Kuningan, halte bus TransJakarta, stasiun MRT dan masih banyak pilihan lainnya yang mudah sekali dijangkau.

Apartemen yang dibangun di atas lahan seluas 6.400 m2 ini hadir sebagai representasi kehidupan mewah Ibu kota. Fasilitas premium nan lengkap seperti swimming pool, gym, jacuzzi, spa, sauna, children’s playground, mini librarylounge, parking space, minimarket JD Hub by JD.ID serta tingkat keamanan optimal di bawah pantauan kamera CCTV 24 jam dihadirkan oleh Apartemen The Elements. Segala keunggulan ini membuat apartemen cocok sekali Anda jadikan hunian maupun instrumen investasi. 
 

*Syarat dan ketentuan berlaku.

BACK TO TOP