The Elements  BACK TO ARTICLES

Pencarian Apartemen di Jakarta Selatan Meningkat 90% di Kuartal II 2022

Jakarta Selatan merupakan kawasan dinamis ibu kota, dimana berbagai pusat perbelanjaan, Central Business District (CBD), pusat pendidikan, transportasi dan sarana infrastruktur lainnya berkembang pesat. Tidak terkecuali dengan kawasan hunian, baik rumah maupun apartemen.

Minat masyarakat terhadap apartemen di Jakarta Selatan meningkat, hal tersebut dapat dilihat dari data pengunjung portal properti Lamudi yang menunjukkan peningkatan pencarian iklan apartemen di kawasan tersebut dari waktu ke waktu. 

Contohnya pada kuartal II tahun 2022 minat mencari iklan apartemen di Jakarta Selatan meningkat sebesar 90% jika dibandingkan kuartal II tahun 2021. Tingginya minat pencarian ini bisa menjadi indikator yang kuat bahwa daerah Jakarta Selatan sangat cocok sebagai kawasan hunian atau investasi apartemen.     

Salah satu keunggulan yang dimiliki oleh kawasan Jakarta Selatan adalah tersedianya beragam sarana transportasi publik seperti MRT dan LRT yang ada di daerah Kuningan, Jakarta Selatan. Di sana terdapat Stasiun LRT Kuningan yang terintegrasi dengan jalur LRT Lin Cibubur (dari Stasiun Harjamukti di Timur Jakarta hingga Stasiun Dukuh Atas Jakarta Pusat). LRT merupakan salah satu pilihan transportasi yang aman dan nyaman.

Selain itu, kawasan Jakarta Selatan identik sebagai lokasi bernaungnya berbagai hunian premium baik rumah maupun apartemen. Hunian tersebut berlokasi pada kawasan eksklusif, penuh dengan fasilitas untuk membantu mempermudah aktivitas sehari-hari, menawarkan kenyamanan maksimal bagi penghuni. 

Jika Anda tertarik memiliki apartemen di Jakarta Selatan dengan berbagai fasilitas eksklusif seperti swimming pool, private lift, lift with access card, jogging track, gym, spa, sauna, jacuzzi, minimarket JD Hub by JD.ID, maka apartemen The Elements merupakan pilihan tepat. 

Apartemen mewah dan eksklusif yang mengusung konsep Modern Luxury Living ini berlokasi di kawasan prestisius Rasuna Said, Kuningan, Jakarta Selatan tepatnya di Jalan Epicentrum Tengah, No. 2. Pusat bisnis dan perkantoran Segitiga Emas, sangat mudah dijangkau.

Terdapat pula berbagai sarana transportasi publik seperti LRT (Light Rail Transit) yang hanya 10 menit berjalan kaki dari apartemen, bus Trans Jakarta, MRT (Mass Rapid Transit), kereta Commuter Line hingga akses tol. 

Juga, pusat perbelanjaan seperti Epiwalk, Kuningan City Mall, Mall Ambassador, kawasan kuliner Pasar Festival dan berbagai pilihan mall terbaik ibu kota, dekat sekali dari jangkauan. 

Harga jual apartemen The Elements dibanderol mulai dari Rp 4,5 miliar. Terdiri dari 2 tower yaitu Harmony dan Serenity. Sebagai rincian, di tower Serenity masing-masing unitnya dilengkapi dengan private lift yang menuju unit 3 Bedroom. Sementara, di tower Harmony, selain terdapat pilihan unit 3 Bedroom, terdapat pula unit 2 Bedroom. 

Untuk unit 2 Bedroom di apartemen The Elements luasnya berkisar 85 m2 hingga 125 m2 lengkap dengan 2 kamar tidur, 2 kamar mandi, ruang tamu, ruang makan, dapur, balkon, wardrobe dan AC. 

Jika mencari pilihan unit yang luas maka Anda sebaiknya memilih unit 3 Bedroom yang luasnya berkisar 137 m2 hingga 186 m2. Memiliki 3 kamar tidur, 2 kamar mandi, private balcony, ruang tamu, ruang makan dan dapur. Seluruh tipe unit di apartemen The Elements sudah dilengkapi dengan built-in kitchen seperti electric stove, hood, oven hingga kitchen cabinet

Ingin membeli apartemen di Jakarta Selatan ini dengan promo spesial? Nikmati penawaran menarik berupa unit apartemen free furnished senilai up to Rp 12 juta*, free BBM up to Rp 12 juta*, diskon tambahan up to Rp 50 juta*, dan diskon 17%*. Jangan lewatkan kesempatan mengunjungi booth apartemen The Elements di GAIKINDO Indonesia International Auto Show (GIIAS) di ICE BSD, selama 11 - 15 Agustus 2022.  

*Syarat dan ketentuan berlaku

BACK TO TOP