The Elements  BACK TO ARTICLES

Pilih Mana, Kompor Listrik atau Kompor Gas untuk Apartemen?

Bicara soal perabotan hunian, mulai dari kompor hingga piring adalah kebutuhan yang wajib dimiliki. Sebab jika tidak, maka Anda tidak akan bisa memasak atau pun makan di apartemen. Jika begitu, maka pengeluaran akan membengkak jika terus-menerus memesan makanan dari restoran.

Terutama mengenai kompor yang ada banyak jenisnya. Ada kompor gas yang paling umum dijumpai. Kompor gas sendiri ada banyak macamnya mulai dari kompor tanam, kompor freestanding.

Penggunaan Kompor Gas untuk Apartemen

Sumber foto Unsplash

Penggunaan kompor gas sangat umum ditemui di masyarakat. Keunggulan kompor gas adalah lebih praktis karena hanya membutuhkan gas tanpa perlu mengeluarkan biaya lebih pada listrik, volume api mudah diatur saat memasak dan dari segi harga jauh lebih terjangkau dari kompor listrik. 

Selain kompor gas, penggunaan kompor listrik tidak kalah marak ditemui. Bentuknya yang elegan dan modern, cocok dipadukan dengan berbagai interior apartemen menjadikan kompor ini juga tidak kalah saing dari kompor gas. 

Penggunaan Kompor Listrik untuk Apartemen

Sumber foto Unsplash

Tidak hanya unggul dari segi desain, kompor listrik juga aman dari risiko gas bocor/meledak dimana kekurangan tersebut kerap kali ditemukan pada kompor gas, terlebih jika pemasangan selang regulator tidak tepat. Kompor listrik juga tidak perlu regulator, sehingga lebih praktis apabila dibandingkan dengan kompor gas. Walau harga kompor listrik lebih mahal, tentunya sebanding dengan desain eksklusif yang dihadirkan. 

Memilih kompor gas maupun kompor listrik bergantung pada kebutuhan dan selera Anda. Hal yang tidak kalah penting dari pemilihan kompor adalah desainnya yang sesuai dengan perabotan dapur lain. 

Ketika hendak mencari apartemen idaman, tentunya Anda melirik pilihan yang sudah memiliki area dapur lengkap mulai dari kitchen cabinet, oven, kitchen stove, bahkan lengkap dengan dapur kering dan dapur basah. Bila menginginkan apartemen dengan kriteria tersebut, maka apartemen The Elements di Kuningan adalah jawabannya. Tidak hanya lengkap di peralatan dapur, apartemen semi-furnished ini juga dilengkapi dengan build-in wardrobe di beberapa unit. 

Apartemen The Elements yang sudah semi-furnished dimana berbagai peralatan sudah terdapat dalam unit, mulai dari peralatan dapur berupa oven, kitchen cabinet, electric stove hingga kamar yang sudah dilengkapi built-in wardrobe dengan harga mulai dari Rp 4,5. Miliar untuk unit 2 Bedroom

Dapatkan kesempatan memperoleh promo menarik di apartemen The Elements berupa unit apartemen free furnished senilai up to Rp 12 juta*, free BBM up to Rp 12 juta*, diskon tambahan up to Rp 50 juta*, dan diskon 17%*. Kunjungi booth The Elements di GAIKINDO Indonesia International Auto Show di ICE BSD, selama 11 - 15 Agustus 2022.

Bicara soal akses dan lokasi, pusat perbelanjaan seperti Epiwalk, Kuningan City Mall, Mall Ambassador, kawasan kuliner Pasar Festival dan berbagai pilihan mall terbaik ibu kota, dekat sekali dari jangkauan. Terdapat pula berbagai sarana transportasi publik seperti LRT (Light Rail Transit) yang hanya 10 menit berjalan kaki dari apartemen, bus Trans Jakarta, MRT (Mass Rapid Transit), kereta Commuter Line hingga akses tol. 

*Syarat dan ketentuan berlaku

BACK TO TOP