The Elements  BACK TO ARTICLES

Pilihan Ide Desain Chandelier Mewah untuk Apartemen

Chandelier merupakan lampu gantung yang dipasang pada langit-langit di dalam ruangan. Biasanya terbuat dari kristal atau kaca, jika dibandingkan dengan lampu jenis lainnya Chandelier memiliki desain yang lebih elegan karena memiliki desain klasik, selain itu lampu jenis ini  juga lebih terang karena memiliki jumlah lampu pijar yang cukup banyak. 

Chandelier pertama kali ditemukan pada abad ke-14 dan ke-15 di Eropa, dan digunakan sebagai lampu di istana dan bangunan gereja. Di era modern, saat ini chandelier juga bisa digunakan untuk hunian seperti apartemen.    

Nah, bagi Anda yang ingin menggunakan chandelier untuk unit apartemen, berikut adalah beberapa ide desain chandelier yang bisa Anda pilih. 

Chandelier Kristal

Jika Anda menginginkan tampilan yang klasik dan glamor di unit apartemen, Anda bisa menggunakan chandelier kristal. Lampu gantung kristal dengan daun perak dapat memberikan sentuhan anggun pada unit apartemen, sehingga tampak lebih memikat. Agar lebih menarik, Anda juga dapat memadukannya dengan sofa berukuran sedang serta meja bergaya minimalis modern. 

Glass Chandelier 

Jika Anda ingin membuat elemen unik pada unit apartemen, Anda bisa menggunakan glass chandelier bergaya vintage. Jenis chandelier ini dapat memunculkan kesan klasik namun tetap mewah pada unit apartemen Anda. 

Chandelier Shades

Chandelier shades adalah lampu gantung yang dirancang dengan bentuk kap, biasanya bentuk lampu ini sangat cocok untuk digunakan pada bagian foyer. Dengan pencahayaan yang dihasilkan dari kap lampu, fokus pencahayaan tetap terang, sementara nuansa hangat terasa lebih intim di area yang terbatas. Selain itu, desainnya juga memiliki ciri klasik yang tidak lekang oleh waktu.

Chandelier Capiz

Chandelier capiz memiliki kesan glamour sekaligus sederhana tanpa banyak detail seperti desain chandelier lainnya. Hal ini membuat chandelier capiz digemari. Biasanya, chandelier capiz lebih cocok digunakan untuk dekorasi dalam ruang makan karena mampu menghadirkan kesan hangat. Jika Anda tertarik untuk memasang chandelier capiz di apartemen, jangan lupa untuk membersihkannya secara rutin. 

Chandelier ini sangat cocok untuk dipasang di unit apartemen, karena dapat membuat tampilan apartemen menjadi lebih mewah dan menarik. Jika Anda saat ini tertarik untuk membeli apartemen,  The Elements bisa menjadi pilihan yang tepat. Apartemen ini berada di kawasan segitiga emas Jakarta tepatnya di area Rasuna Epicentrum, Karet Kuningan, Jakarta Selatan. Kawasan ini terbilang sangat eksklusif karena dikelilingi dengan area perkantoran, fasilitas pelayanan kesehatan hingga akses transportasi umum. 

The Elements menawarkan unit apartemen semi-furnished baik untuk tipe 2 bedroom (Tower Harmony) dan tipe 3 bedroom (Tower Serenity). Masing-masing unit apartemen Elements sudah dilengkapi dengan kamar tidur, kamar mandi, ruang keluarga, balkon, built-in kitchen lengkap dengan electric oven, hood oven hingga kitchen cabinet

Sementara, di unit 3 bedroom ada 2 tipe dapur yaitu dry kitchen dan wet kitchen beserta built-in wardrobe dan private balcony. Keistimewaan dari apartemen The Elements Kuningan adalah di tower Serenity masing-masing unitnya dilengkapi dengan private lift yang menuju unit 3 Bedroom. 

Selain lokasinya yang strategis, apartemen ini juga memiliki fasilitas yang sangat mewah. Seperti adanya adult poolchildren poolsauna, jacuzzi,  jogging trackgymnasiumchildren indoor & outdoor playgroundfunction roommeeting roommini library, concierge, lounge hingga laundry

Tidak hanya itu, apartemen yang dibangun oleh pengembang terpercaya Sinarmas Land tersebut juga menyediakan sistem keamanan yang canggih, contohnya seperti ada nya penempatan CCTV di setiap sudut,  access card, hingga sistem keamanan 24 jam. 

BACK TO TOP