The Elements  KEMBALI KE ARTIKEL

The Elements Gelar Acara Gala Dinner Eksklusif untuk Para Konsumen

Banyak cara yang dilakukan oleh pengembang untuk mendekatkan diri ke customer, salah satunya seperti yang dilakukan oleh manajemen The Elements Apartments, yang memfasilitasi acara gathering CEO Business Forum Indonesia, Jumat (19/10) di Marketing Gallery The Elements Apartment, Kawasan Epicentrum, Kuningan, Jakarta Selatan.

Dalam acara tersebut hadir sekitar 30-an CEO dari beragam perusahaan, adapun tema diskusi yang ditentukan adalah 'Dollar Gonjang Ganjing'. Acara ini dihadiri oleh narasumber Prof Roy Sembel Ph.D, yang berasal dari kalangan akademisi dan Theo Toemion, dari kalangan praktisi.

Masing-masing dari narasumber memaparkan penjelasan terkait pandangan mereka terhadap isu yang lagi marak diperbincangkan. Acara yang dikemas dengan konsep serius-santai tersebut, berlangsung sangat menarik dan penuh dengan diskusi-diskusi dalam memprediksi kemungkinan yang terjadi dalam situasi perekonomian sekarang.

Dalam acara ini, manajemen The Elements juga turut mempresentasikan produk apartemen secara detail kepada para CEO yang hadir. Tidak hanya lewat presentasi, manajemen The Elements membawa para CEO untuk langsung merasakan suasana tinggal di The Elements melalui pengenalan show unitnya.

Seperti diketahui, The Elements Apartment merupakan apartemen high-end pertama yang berada di Jakarta Selatan hasil besutan PT Sinarmas Land. Bekerjasama dengan perusahaan kontraktor internasional Hyundai dalam hal pembangunan, The Elements menghadirkan kualitas bangunan yang prima dan berkelas. Dibangun pada lahan seluas 6.509 meter persegi, The Elements memiliki 2 tower dengan area fasilitas dan pertamanan yang luas.

Mayorien Soesanto, Sales Manager The Elements Apartment, mengatakan saat ini progress pembangunan apartemen telah masuk dalam proses finishing final setelah melakukan topping off. Sesuai dengan komitmen pada awal pembangunan, The Elements akan melakukan serah-terima (handover) tahun depan, tepatnya pada Februari 2019.

Berlokasi di salah satu bagian Kawasan Segitiga Emas Ibukota, Epicentrum Kuningan, The Elements menghadirkan hunian dalam lingkungan modern yang terintegrasi dengan pusat perbelanjaan serta perkantoran. Dengan konsep 'the pinnacle of harmony', the elements memiliki visi untuk menghadirkan tempat bermukim mewah yang syarat dengan kemudahan aksesibilitas dan didukung fasilitas berkelas untuk para pemukim dengan gaya hidup modern di Jakarta Selatan.

BACK TO TOP