The Elements  KEMBALI KE ARTIKEL

The Elements Fasilitasi Penggalangan Dana untuk Korban Bencana Palu

Apartemen The Elements bekerja sama dengan Perhimpunan Perempuan Lintas Profesi Indonesia (PPLPI) mengadakan kegiatan penggalangan dana untuk korban bencana gempa Palu, Selasa 13 November 2018.

Digelar di Marketing Gallery The Elements Apartment, Kawasan Epicentrum, Kuningan, Jakarta Selatan, acara bertajuk 'Charity for Palu' diikuti oleh pengurus dan anggota dari Dewan Pimpinan Pusat (DPP) PPLPI serta DPP PPLPI Muda.

Ketua DPP PPLPI Muda, Sherlita Nabilah, mengungkapkan acara ini merupakan wujud kontribusi dari PPLPI dalam membantu meringankan musibah korban gempa yang terjadi di Palu.

Acara penggalangan dana tersebut dilakukan melalui lelang busana dan garage sale. Busana yang dilelang merupakan karya dari beberapa fashion desainer terkenal seperti Hengki Kawilarang, Rya Baraba, Andre Frankie, Rasyid Salim, Defrico Audi, Malik Moestaram, Jenny Tjahyawati, Rudy Chandra, Lekat by Mandy, Nayya & Aisya, serta Novitasari. Di tengah-tengah acara tersebut, terdapat juga hiburan akustik yang dibawakan oleh penyanyi cantik Ratna Listy.

BACK TO TOP