The Elements  KEMBALI KE ARTIKEL

Begini Meriahnya Suasana Acara Customer Gathering Nasabah Bank Mandiri Prioritas

Sebagai cara untuk memperkenalkan Show Unit & Marketing Gallery The Elements yang terletak di Jalan Epicentrum Boulevard Barat, Kawasan Rasuna Epicentrum, Jakarta. Apartemen The Elements, bekerja sama dengan PT Bank Mandiri Tbk, mengadakan acara "Customer Gathering Nasabah Bank Mandiri Prioritas", Sabtu 16 Maret 2019 di Show Unit & Marketing Gallery The Elements.    

Acara ini merupakan kegiatan yang rutin dilakukan oleh Bank Mandiri, tujuannya untuk menjalin komunikasi antara pihak bank dengan nasabah, terutama nasabah prioritas.    

Selain bisa bersilaturahmi, dalam kegiatan ini pengunjung juga bisa mengikuti kegiatan talk show menarik dari notaris terkenal Buntario Tigris Darmawa NG.S.H., S.E.,M.H. Di acara tersebut dirinya mengangkat tema Hukum Wasiat & Waris. Suasana talk show pun berlangsung cukup menarik, banyak pengunjung yang bertanya tentang bagaimana pentingnya hukum wasiat, harta gono-gini hingga prosedur pembuatan wasiat.        

     

Menariknya lagi, dalam acara ini pengunjung juga bisa melakukan test drive mobil terbaru keluaran Mercedes Benz dan motor Harley Davidson.

BACK TO TOP