The Elements  KEMBALI KE ARTIKEL

The Elements Gelar Buka Puasa Bersama dengan Komunitas Direktur Keuangan Perusahaan

Menyambut bulan suci Ramadhan, manajemen The Elements Apartment bekerja sama dengan komunitas CFO Club mengadakan event talk show bertajuk "The Insight of Islamic Economic and Finance" dan buka puasa bersama di Marketing Gallery The Elements Apartment, Kawasan Rasuna Epicentrum, Kuningan.

Acara yang digelar pada Kamis (16/5), menghadirkan lebih dari 30 direktur keuangan perusahaan berskala nasional dan Internasional yang beroperasi di Jabodetabek. Terdapat dua narasumber yang berasal dari Direktorat Jenderal Pengelolaan, Pembiayaan, dan Risiko Kementerian Keuangan RI dan Komite Nasional Keuangan Syariah (KNKS)

Dalam presentasinya, Dirjen Pengelolaan, Pembiayaan, dan Risiko Kementerian Keuangan RI, menjelaskan pemaparan komprehensif peluang dan tantangan sektor syariah RI.

Ventje Rahardjo Soedigno, Direktur Eksekutif Komite Nasional Keuangan Syariah turut menghadirkan presentasi yang menyeluruh mulai dari pemaparan lanskap keuangan syariah, peran keuangan syariah dalam pembangunan nasional, hingga potensi pengembangan ekonomi syariah di Indonesia.

Dalam acara ini, manajemen The Elements juga turut menjelaskan produk apartemen yang dikembangkan oleh Sinarmas Land tersebut. Sesi ini diwakili oleh Mayorien Soesanto, marketing The Elements Apartment, ia menjelaskan saat ini status pengembangan The Elements Apartment telah sepenuhnya selesai dan siap untuk hand-over pada Mei 2019. Selain itu dalam pemaparan tersebut, pihak managemen juga memberikan sejumlah promo  menarik dan special price.

BACK TO TOP