The Elements  KEMBALI KE ARTIKEL

Mengintip Keseruan Acara Fashion Show Raden Sirait di Apartemen The Elements

Desainer Indonesia, Raden Sirait mengadakan acara fashion show di kantor marketing gallery Apartemen The Elements di Jalan Epicentrum Boulevard Barat Kawasan Rasuna Epicentrum, Jakarta, 21 November 2019.

Acara yang diberi tema Runaway Forward 2020 tersebut menampilkan 30 busana terbaru Raden Sirait mulai dari batik, kebaya hingga gaun muslim. Tidak hanya itu, acara ini pun dihadiri banyak artis ibu kota yang turun langsung menjadi model seperti Ardina Rasti, Prisia Nasution hingga Naimma Aljufri.

sy2ty2IXJ91PX1ldrRksGHL9h7M2uMS8_2sptxDo

Pihak Raden Sirait sendiri sebenarnya telah dua kali mengadakan acara fashion show di marketing gallery Apartemen The Elements karena, tempat ini dinilainya sangat prestisius sehingga sangat cocok dengan brand dan customer dirinya. Selain itu, apartemen ini juga dinilainya sangat strategis dan mudah dijangkau.   

9kxz25zjcGkRGXQ19hpwBnLa-UPXRlRKv5YtxJ-R

681FZYft0yRsihUgH-4SVyaFoDv0LJg6-vhY8jb4

Acara yang dipandu oleh Asty Ananta ini menyedot perhatian sekitar 100 pasang mata, rata-rata mereka adalah para pembeli setia baju rancangan Raden Sirait. Acara ini dibuka dengan penampilan dari Putri Ayu Silaen, juara audisi Indonesia Mencari Bakat (IMB) pertama tersebut tampil dengan membawakan lagu dari Loren Allred berjudul Never Enough.

5DjUeAmRLv4EuEeUcR3mz1RnpeeBXBueRcVS3aub

Tidak sampai di situ, dalam acara ini juga hadir sebagai guest star diva pop Indonesia, Vina Panduwinata. Pada acara fashion show tersebut, ia membawakan dua buah lagu yakni Cinta Indonesia dan Burung Camar. Kedua lagu populer tersebut sontak membuat banyak pengunjung yang datang ikut berjoget dan bernyanyi bersama.

xMVw3QbsS3njojaRHZOPHFetZXnHSK4bOlsD5fzS

Pihak Apartemen The Elements sendiri mengaku sangat senang bisa bekerja sama dengan Raden Sirait, karena desainer kelahiran Porsea, Sumatera Utara ini juga memiliki pembeli setia dari kalangan atas yang memang merupakan target pembeli Apartemen The Elements. Dalam acara ini, pihak Apartemen The Elements juga memberikan promo menarik bagi nasabah prioritas Bank rekanan Sinar Mas Land. 

BACK TO TOP