The Elements  KEMBALI KE ARTIKEL

4 Keuntungan Membeli Apartemen Dekat Area Perkantoran

Apartemen merupakan salah satu jenis hunian yang dapat dijadikan alternatif bagi masyarakat di kota-kota besar. Di tengah padatnya penduduk dan keterbatasan lahan, apartemen hadir bak oase dengan beragam keuntungan yang menggiurkan. 

Dikutip dari situs Lamudi.co.id, hunian ini menawarkan kenyamanan yang tidak kalah dengan rumah pribadi, namun dengan harga yang rata-rata lebih terjangkau. 

Tidak hanya dikenal dengan berbagai fasilitas mumpuni, apartemen juga dapat dimanfaatkan sebagai ladang investasi yang semakin dilirik potensinya. 

Perihal lokasi apartemen nampaknya tidak perlu diragukan lagi. Para pengembang properti di Tanah Air berlomba-lomba untuk menciptakan apartemen yang nyaman tidak jauh dari pusat bisnis seperti perkantoran.

Apa saja keuntungan yang Anda peroleh dengan membeli apartemen dekat kawasan perkantoran? Mari cari tahu di artikel berikut. 

Hemat Biaya Transportasi 

Biaya transportasi yang dikeluarkan lebih hemat dan terjangkau karena apartemen memiliki lokasi yang strategis sehingga mudah dijangkau dengan transportasi publik. Mobilitas semakin efisien dengan jarak antara apartemen dan kantor sebagai tempat kerja yang dekat. Anda tidak perlu mengeluarkan anggaran lebih untuk bahan bakar kendaraan pribadi.

Terhindar dari Stress Akibat Macet

Tidak bisa dipungkiri bila macet adalah hambatan yang kerap ditemui saat berangkat dan pulang kerja. Bagaimana tidak? Volume kendaraan tinggi berada di jam-jam yang cenderung sama atau akrab disebut rush hour, berisiko menimbulkan keterlambatan saat berangkat kerja. Dengan membeli apartemen dekat perkantoran, macet tidak lagi menjadi penghambat produktivitas Anda. 

Tepat Waktu saat Bekerja

Saling berkaitan dengan keuntungan yang dibahas sebelumnya, risiko keterlambatan kian minim dengan memilih apartemen dekat tempat kerja. Anda tidak perlu bad mood dan tergesa-gesa di pagi hari saat berangkat kerja. Suasana hati yang baik mendukung hasil kerja optimal, kan?

Meningkatkan Mobilitas

Memilih apartemen sebagai hunian di dekat pusat bisnis seperti perkantoran sama halnya dengan membuka akses optimal untuk bermobilisasi. Anda tidak perlu repot berganti-ganti transportasi umum menuju kantor. 

Keuntungan-keuntungan tersebut dapat Anda peroleh bila memilih hunian vertikal yang tepat. Nah, bagi Anda yang berminat memiliki apartemen berlokasi strategis dekat pusat bisnis, Apartemen The Elements cocok sekali untuk dilirik. 

Apartemen yang terletak di kawasan ‘segitiga emas’ Ibu Kota yakni Kuningan ini dikelilingi tidak hanya perkantoran, namun juga pusat pendidikan, perbelanjaan serta fasilitas pelayanan kesehatan seperti rumah sakit. Dibangun di atas lahan seluas 6.509 m2, Apartemen The Elements memadukan fasilitas yang elegan, menawan serta kenyamanan dalam sebuah hunian. 

Apartemen The Elements memiliki 2 tower yaitu Serenity, terdiri dari 32 lantai yang mencakup 120 unit di dalamnya dan Harmony dengan 45 lantai serta jumlah unit lebih banyak yakni 252. 

Serenity tower merupakan hunian dengan representasi premium dan eksklusif. Setiap unit di tower ini dilengkapi lift pribadi dan balkon pada setiap unit. Harmony tower adalah tower kedua, dimana setiap unit dirancang dengan tata ruang yang luas. Cocok untuk keluarga juga para eksekutif yang mendambakan hunian efisien. 

Tidak perlu menghabiskan uang lebih untuk membeli berbagai perlengkapan karena di Apartemen The Elements, Anda akan dimanjakan dengan furniture berkualitas terbaik yang lekat dengan unsur elegan di tiap-tiap unit. 

Saat ini, Apartemen The Elements menawarkan beberapa tipe, yaitu 2 BR dan 3 BR dengan luas unit mulai dari 72 m2 sampai 148 m2. Harga yang ditawarkan mulai dari Rp. 4 miliar

Atasi hari lelah dengan memanjakan diri Anda di spa, jacuzzi dan sauna yang hadir sebagai fasilitas menarik di Apartemen The Elements. Tidak hanya itu, fasilitas kebugaran tubuh seperti gym, swimming pool serta fasilitas publik berupa lounge,grand  lobby, mini library hingga children’s playground dapat Anda temukan bila memilih apartemen ini sebagai hunian Anda. 

BACK TO TOP