The Elements  KEMBALI KE ARTIKEL

3 Fasilitas Mewah di Apartemen The Elements Ini Siap Manjakan Penghuni!

Minat membeli apartemen mewah di Jakarta semakin meningkat. Mengacu pada data dari portal properti Lamudi.co.id yang menyatakan minat pencarian iklan apartemen mewah di Jakarta dengan harga di atas Rp 2 miliar meningkat 8% pada kuartal 2 jika dibandingkan kuartal 1 tahun lalu. 

Banyak faktor yang memicu para pencari hunian tertarik untuk membeli apartemen mewah di Jakarta, seperti apartemen mewah di kota ini banyak dibangun di lokasi yang strategis, banyak apartemen mewah di Jakarta dibangun dengan fasilitas eksklusif dan lengkap seperti di apartemen The Elements, Kuningan, Jakarta Selatan.

Inilah 3 fasilitas mewah di apartemen The Elements yang siap memanjakan Anda! 

Jacuzzi, Spa & Sauna

Sumber foto theelements.co.id

Manjakan diri setelah melalui padatnya rutinitas sehari-hari dengan berendam relax di jacuzzi.  Salah satu fasilitas premium di apartemen The Elements, Kuningan ini merupakan kolam rendam air hangat yang punya banyak khasiat. Beberapa di antaranya adalah, relaksasi otot kaku serta meningkatkan denyut jantung sehingga aliran darah tubuh menjadi lancar. Tersedia pula spa dan sauna, merupakan ruangan relaksasi dan bersuhu panas untuk ruang sauna yang cocok sekali dimanfaatkan untuk membantu tubuh mengeluarkan keringat dan membakar banyak kalori. 

Private Lift

Sumber foto theelements.co.id

Apartemen mewah di Jakarta Selatan ini punya fasilitas private lift menuju unit 3 Bedroom di tower Serenity. Karena menggunakan lift pribadi maka dapat membantu Anda berpindah dengan mudah dari satu lantai ke lantai lainnya secara singkat, terutama saat membawa barang-barang.  Tidak hanya itu, private lift ini juga dapat membantu para manula yang ingin turun atau naik lantai apartemen tanpa harus berdesak-desakan dengan penghuni lainnya.     

Business Center & Lounge

Sumber foto theelements.co.id 

Masa pandemi seperti saat ini menimbulkan sejumlah penyesuaian bagi masyarakat, mulai dari belajar, bekerja serta kegiatan lain semaksimal mungkin dilakukan di rumah agar mencegah penyebaran virus, Spot nyaman untuk bekerja di rumah (WFH, Work From Home) merupakan salah satu pertimbangan penting kala memilih hunian. Fasilitas Business Center di apartemen The Elements, Kuningan, hadir sebagai solusi untuk mereka yang menjalani WFH. Tersedia lounge berisi kursi dan meja nyaman guna menunjang produktivitas Anda kala bekerja. 

Fasilitas mewah lainnya yang ada di apartemen The Elements, seperti unit semi-furnished dimana berbagai peralatan sudah terdapat dalam unit, mulai dari peralatan dapur berupa oven, kitchen cabinet, electric stove hingga kamar yang sudah dilengkapi built-in wardrobeprivate balcony di unit 3 Bedroom dapat Anda temukan, dengan harga apartemen The Elements mulai dari Rp 4,5 Miliar.

Dapatkan penawaran menarik di apartemen The Elements berupa unit apartemen free furnished senilai up to Rp 12 juta*, free BBM up to Rp 12 juta*, diskon tambahan up to Rp 50 juta*, dan diskon 17%*, selama periode 11 - 15 Agustus 2022. 

Kalau urusan fasilitas tak perlu khawatir, karena apartemen mewah di Jakarta ini menyediakan beragam fasilitas yang begitu memanjakan. Seperti adanya kolam adult poolchildren pooljogging trackgymnasiumchildren indoor & outdoor playgroundfunction roommeeting room, minimarket JD Hub by JD.ID, laundry, concierge, sistem keamanan 24 Jam.

Bahan material yang digunakan di apartemen The Elements, Kuningan, memiliki kualitas yang sangat baik seperti dinding kamar mandi full marmer, lantai parket, double glazed window dan lain-lain. Segala detail diperhatikan secara baik dan benar, mencerminkan representasi dari modern luxury living. Nilai plus lainnya, apartemen ini juga dilengkapi dengan area balkon luas, bahkan pada unit 3 Bedroom tersedia private balcony

BACK TO TOP