The Elements  KEMBALI KE ARTIKEL

4 Keuntungan Berbelanja di JD Hub, Apartemen The Elements

Belanja adalah salah satu kegiatan utama untuk memenuhi kebutuhan sehari-hari. Segala keperluan seperti sayur, buah, makanan pokok hingga peralatan rumah tangga bisa diperoleh saat berbelanja. Dulu, belanja identik dengan pergi ke supermarket, minimarket, mall atau disebut juga sebagai belanja offline dimana Anda pergi ke sebuah gerai untuk membeli barang-barang kebutuhan. 

Saat ini seiring berkembangnya zaman, terdapat banyak pilihan cara belanja, salah satunya adalah belanja online. Melalui cara ini, Anda bisa memesan berbagai macam kebutuhan dengan menggunakan gadget dan kemudian barang belanjaan akan diantarkan oleh kurir. 

Belanja online sudah cukup lama menjadi favorit masyarakat. Selain dinilai praktis, mudah dan aman karena Anda tidak perlu bepergian keluar hunian di masa pandemi ini, belanja daring tidak jarang menawarkan promo-promo menarik.

Berbicara tentang cara berbelanja, apakah Anda saat ini familiar dengan cara belanja O2O (online-to-offline)? Yakni cara belanja unik yang mengkombinasikan dua saluran online dan offline. Cara ini bisa Anda temukan di JD Hub yakni minimarket yang menawarkan beragam produk berupa sayuran, buah-buahan, hingga kebutuhan sehari-hari lainnya. Gerai ini dihadirkan oleh JD.ID, salah satu platform toko online di Indonesia. 

Setelah sukses membuka dua gerai sebelumnya di Karet Kuningan dan Gandaria, minimarket JD Hub resmi beroperasi di apartemen The Elements dari Jumat, 10 September lalu. Menawarkan pengalaman unik dalam berbelanja dengan menggabungkan dua saluran bisnis berbeda yaitu online dan offline, disebut juga sebagai strategi bisnis omni channel atau O2O (online-to-offline). Konsep yang dikembangkan JD.ID sejak tahun 2018. 

Selain menawarkan kenyamanan dan kemudahan berbelanja bagi masyarakat luas, penghuni apartemen The Elements dipermudah dengan adanya minimarket JD Hub. Simak apa saja keuntungan berbelanja di JD Hub. 

Praktis

JD Hub memiliki fitur ‘Nearby Shops’ dimana Anda dapat berbelanja kapanpun dan dimanapun hanya melalui gadget. Kemudian, Anda hanya perlu menunggu sebentar, sekitar 1 hingga 2 jam saja sampai pengiriman logistik mengirim produk yang dipilih berdasarkan toko yang terdekat dari lokasi Anda. Atau, Anda dapat melakukan Self Pick-up di gerai JD Hub. 

Tempat Berbelanja Mudah Dijangkau

Penghuni apartemen semakin mudah memperoleh kebutuhan sehari-hari karena tersedia bahan makanan yang cukup lengkap mulai dari sayur, buah, bahan pokok, frozen food dan lainnya. Hanya perlu turun saja dari unit guna menuju minimarket JD Hub. Hadirnya minimarket ini semakin menambah lengkap fasilitas apartemen The Elements. 

Kebutuhan Sehari-Hari Mudah Diperoleh

Keuntungan selanjutnya adalah bagi Anda yang tinggal di apartemen The Elements maka akan lebih mudah memperoleh kebutuhan sehari-hari yang dibutuhkan secara aman dan nyaman. Pasalnya, Anda hanya perlu berjalan kaki untuk menuju tempat perbelanjaan tanpa mengeluarkan biaya transport lebih dan tentunya menghemat waktu. Bila ada keperluan mendesak, Anda dapat menuju JD Hub dalam waktu singkat. 

Cara Belanja Aman

Menghabiskan waktu di luar hunian selama pandemi terlebih jika berada di kawasan publik, kerap mendatangkan rasa resah. Semaksimal mungkin tentunya kita harus menjaga protokol kesehatan guna mencegah penularan COVID-19. Nah, solusi belanja aman dihadirkan di JD Hub dimana Anda dapat memilih barang-barang belanjaan Anda melalui gadget. Anda bisa mengeksplor dengan puas namun aman karena bisa dilakukan di hunian. Kemudian, setelah selesai, barang belanjaan sudah ready untuk diambil di gerai JD Hub. Inilah keuntungan dari fitur Self Pick-up yang selain praktis, cara belanja ini juga aman. 

Bagi Anda yang saat ini sedang mencari apartemen untuk dihuni, jangan ragu untuk memilih apartemen The Elements yang terletak di Kuningan, Jakarta Selatan. Tidak hanya unggul dari segi hadirnya gerai JD Hub, apartemen yang terletak di kawasan ‘segitiga emas’ Kuningan ini dikelilingi dengan berbagai perkantoran ternama, bahkan di sana juga terdapat pusat pendidikan, mall hingga rumah sakit. Aksesnya pun mudah dijangkau dengan kendaraan pribadi dari jalan-jalan utama Ibu kota seperti Jalan Casablanca, Jalan Galunggung dan Jalan HR. Rasuna Said. Serta, transportasi publik berupa LRT Kuningan yang hanya berjarak 10 menit saja dari apartemen. 

Adanya pusat pendidikan seperti sekolah dan universitas terkemuka, sebut saja Highscope Jakarta, Universitas Bakrie, London School Of Public Relation (LSPR), pusat perbelanjaan Plaza Festival, Epiwalk, Mall Ambassador, Lotte Shopping Avenue, serta fasilitas pelayanan kesehatan ternama yaitu MMC Hospital merupakan keunggulan yang Anda dapat dengan memilih tinggal di apartemen The Elements Jakarta. 

Terdiri dari 2 tower mewah yaitu Serenity dan Harmony dengan beragam fasilitas eksklusif dan premium mulai dari balkon luas, private lift, swimming pool, sauna, jacuzzi, spa, children's playground, gym, exercise hall, lobby, lounge, business center hingga mini library


Nikmati kenyamanan menghuni apartemen semi-furnished atau sudah dilengkapi dengan furniture berupa instalasi dapur, lemari wardrobe dan kamar mandi dengan desain menawan sudah tersedia, Anda tidak perlu repot-repot mencari furniture utama untuk mengisi apartemen Anda, selain itu pula menghemat biaya yang Anda keluarkan.

BACK TO TOP