The Elements  KEMBALI KE ARTIKEL

4 Keuntungan Membeli Apartemen saat Pandemi

Bagi masyarakat yang tinggal di kota-kota besar seperti Surabaya, Bandung dan Jakarta, memilih tinggal di apartemen bisa menjadi pilihan menarik. Pasalnya, hunian jenis ini memiliki banyak kelebihan, seperti memiliki fasilitas eksklusif, harga yang kompetitif dan lokasi yang strategis. 

Apartemen merupakan solusi dari keterbatasan dan tingginya harga lahan di perkotaan. Tidak hanya itu, lokasi pembangunan cenderung memilih kawasan dengan infrastruktur berkembang baik dari segi fasilitas umum maupun transportasi publik. 

Sebut saja kawasan Kuningan, Jakarta Selatan, sebuah pusat bisnis Ibu kota Indonesia yaitu Jakarta. Disana, bernaung sejumlah perusahaan ternama, kedutaan besar serta akses transportasi publik modern mulai dari LRT, MRT, bus Trans Jakarta dan banyak lagi.

Anda yang berminat membeli apartemen baik untuk dihuni maupun investasi, masa pandemi seperti saat ini justru merupakan momentum tepat. Banyak promo apartemen menarik yang ditawarkan oleh developer Tanah Air. Terlebih untuk investasi, kenaikan nilai capital gain di masa mendatang yang menjanjikan dapat Anda peroleh bila memilih apartemen berlokasi strategis dan pertumbuhan kawasan optimal.

Jadi, jangan ragu dengan keputusan Anda membeli apartemen sekarang. Untuk lebih detail-nya, mari simak bersama 4 keuntungan membeli apartemen saat pandemi. 

Banyak Promo Menarik

Pengembang properti saat ini saling berlomba menawarkan promo spesial baik untuk rumah maupun apartemen. Salah satu penawaran yang jangan sampai Anda lewatkan adalah promo Wish For Home (WFH) Periode 2, berlaku dari 1 Juli hingga 30 September di The Elements apartment Kuningan, apartemen semi-furnished mewah dan eksklusif di Kuningan, Jakarta Selatan. Nikmati promo berupa keringanan sampai dengan 15%, insentif huni sampai dengan 2,5% serta insentif PPN sebesar 5% dengan syarat dan ketentuan yang berlaku. 

Tak hanya itu, di bulan Agustus ini dalam rangka menyambut kemeriahan Kemerdekaan Indonesia ke-76, ada promo spesial terbaru yaitu Xtra Benefit up to 4,5%. Berlaku dari tanggal 12 hingga 22 Agustus. Pre-booking dapat Anda lakukan dari sekarang agar tidak kelewatan penawaran spesial tersebut. Harga apartemen The Elements, Kuningan, Jakarta Selatan, ditawarkan mulai dari Rp. 4 Miliar. 

Harga Properti Terus Naik

Bila dibandingkan dengan investasi lain seperti emas, saham dan deposito, investasi properti resikonya lebih minim. Menawarkan potensi keuntungan jangka panjang, investasi properti seperti salah satunya apartemen cenderung meningkat setiap tahunnya. Terlebih, Anda dapat meningkatkan nilai aset sesuai keinginan dengan cara melakukan renovasi dan menambahkan furniture, peralatan rumah tangga serta perlengkapan di apartemen. Dengan demikian, Anda dapat meningkatkan harga jual maupun sewa sesuai spesifikasi kelengkapan apartemen yang Anda miliki.   

Investasi Properti Tidak Terpengaruh oleh Pandemi

Berdasarkan data dari portal properti Lamudi.co.id, terdapat peningkatan pasar properti di masa pandemi sebesar 36,8%. Akhirnya, momen tersebut ditangkap sebagai salah satu indikator bahwa investasi properti tidak terpengaruh oleh pandemi. Dibandingkan dengan saham yang cenderung menurun dan investasi deposito yang lemah terhadap terhadap inflasi, nilai investasi apartemen cenderung meningkat apalagi di kawasan strategis Jakarta. 

Survey Apartemen secara Online Justru Lebih Praktis 

Survey merupakan salah satu langkah yang dilakukan dalam pencarian properti. Tujuannya agar melihat secara detail show unit, membicarakan harga dan penawaran terkini dengan tim sales. Bila sebelumnya Anda harus mengunjungi langsung show unit di marketing gallery, di masa pandemi seperti sekarang dimana physical distancing sangat penting diterapkan untuk mencegah penularan COVID-19, manfaatkan kecanggihan teknologi seperti video call. Dengan begitu, Anda dapat melihat show unit secara jelas meski dari rumah saja. Tim sales dapat membantu Anda dengan melakukan tur unit secara virtual. Praktis, bukan?

Apakah Anda semakin tertarik untuk membeli apartemen saat ini? Dengan beragam promo dan kemudahan yang ditawarkan, tidak ada salahnya untuk melirik apartemen yang lokasinya sangat strategis di Kuningan, Jakarta Selatan berikut yaitu The Elements apartment. 

Banyak keunggulan yang dapat Anda peroleh dengan memilih apartemen ini untuk hunian maupun investasi. Keunggulan pertama, The Element apartment merupakan hunian eksklusif persembahan developer ternama Indonesia yaitu Sinar Mas Land. Mengusung konsep The Pinnacle Of Harmony dengan menghadirkan apartemen yang nyaman dengan bangunan mewah dan eksklusif. 

Sederet fasilitas premium di apartemen The Elements Kuningan berikut siap memanjakan Anda, mulai dari swimming pool, gym area, multi function exercise room, children playground, jacuzzi, sauna, spa, business center, mini library, lobby & lounge, private lift dan keamanan 24 jam. 

Dari segi interior, terdapat balkon luas di unit apartemen The Elements. Manfaatkan spot ini dengan mendekorasinya menjadi taman asri dengan penambahan elemen air, tanaman kecil dan tempat duduk gantung estetik. Serta, Anda dapat menggunakan area balkon untuk workout ditemani city view Jakarta yang istimewa. 

Keunggulan selanjutnya, apartemen The Elements Kuningan memiliki akses transportasi publik yang sangat optimal. Seperti dekat dengan LRT via stasiun Kuningan dan MRT via stasiun Setiabudi-Astra yang berjarak hanya 10 menit. Begitu pula dengan bus Trans Jakarta dan kereta Commuter Line yang tersedia di sekitar kawasan. 

Apartemen The Elements terletak di Jalan Epicentrum Tengah No. 2, Kuningan, Jakarta Selatan. Lokasi apartemen ini sangat strategis, karena berdekatan dengan berbagai pusat perbelanjaan, pendidikan dan pelayanan fasilitas kesehatan. Contohnya jika ingin memenuhi kebutuhan sehari-hari dan refreshing, Anda dapat menyambangi mall Epiwalk, Plaza Festival, Lotte Shopping Avenue, Kota Kasablanka hingga restoran rooftop di lantai teratas gedung tertinggi se-Indonesia yaitu Henshin, cocok untuk merayakan momen romantis seperti anniversary

Untuk pusat pendidikan, tersedia sekolah dasar hingga universitas kenamaan, sebut saja Little Bee Montessori School, HighScope Jakarta, Royal Primary Academy, SMPN 15, Universitas Bakrie, London School Of Public Relation, Sampoerna University dan lain-lain sehingga apartemen The Elements Kuningan cocok dipilih sebagai hunian keluarga.

Tidak hanya itu, apartemen The Elements juga berdekatan dengan fasilitas kesehatan, seperti dekat dengan Siloam Hospital Semanggi, MMC Hospital dan Mayapada Clinic. 

The Elements Epicentrum, Jakarta Selatan, memiliki 2 tower yaitu tower Serenity dan Harmony. Unit apartemen pilihan 2 BR dan 3 BR yang ditawarkan berupa semi-furnished dengan material berkualitas terbaik. Akses private lift terdapat di tower Serenity. 

BACK TO TOP