The Elements  KEMBALI KE ARTIKEL

4 Rekomendasi Desain Bathup yang Mewah Menawan

Bathup di unit apartemen The Elements

Ada banyak cara memanjakan diri tanpa perlu berlibur jauh ke luar kota atau ke luar negri. Menghabiskan waktu di rumah atau apartemen sembari berendam di bathtub dan membaca buku atau mendengarkan lagu, menjadi aktivitas ideal untuk bersantai.

Bathtub merupakan bak mandi tertanam yang dapat merubah tampilan kamar mandi menjadi elegan dan tambah nyaman. 

Agar semakin betah melakukan quality time di hunian, cek rekomendasi desain bathtub yang mewah dan menawan berikut ini!. 

Corner Bathtub

Sumber foto Pinterest

Sesuai dengan namanya, corner bathtub terletak di pojok kamar mandi. Inilah tipe bathtub terbesar yang menempel dengan dinding. Dengan begitu, porsi penggunaan kamar mandi hampir dipenuhi dengan bathtub ini. Bathtub ini memiliki ukuran yang besar, sehingga bisa membuat Anda leluasa berendam untuk merilekskan diri. Kekurangan bathtub ini adalah saat pengisian air, pasalnya membutuhkan waktu lama melihat ukuran bathtub

Freestanding Bathtub

Sumber foto Unsplash

Tipe freestanding bathtub dikenal sejak zaman Victoria. Inilah bathtub berdesain mewah dan klasik dan secara bentuk berbeda dengan corner bathtub karena freestanding bathtub tidak menempel atau bersandar pada dinding. Bahan akrilik bisa menjadi pilihan bagi bathtub Anda, umumnya dipadukan dengan bahan fiberglass. 

Bathtub Alcove Besar

Sumber foto Unsplash

Bathtub alcove merupakan jenis bathtub yang paling umum digunakan. Menempel sempurna pada dinding dan lebar ukurannya mengikuti ukuran dinding. Pemasangan bathtub alcove besar termasuk yang paling mudah dipasang jika dibandingkan dengan tipe bathtub lainnya. Desain bathtub alcove besar dapat dipadu dengan corak keramik berwarna abu untuk menghadirkan unsur mewah. 

Bathtub Jacuzzi

Jacuzzi at The Elements Apartment Jakarta

Bersantai di bathtub dengan air bertekanan dapat menjadi solusi mengatasi punggung pegal. Inilah kelebihan bathtub jacuzzi yang cocok Anda miliki di hunian. Besar atau kecil tekanan air dapat disesuaikan dengan keinginan, inilah fasilitas yang membantu Anda merilekskan diri setelah lelah beraktivitas sepanjang hari. 

Dengan memilih apartemen The Elements, Anda dapat mengaplikasikan desain bathtub ini. Kamar mandi luas dengan dinding full marmer dan wardrobe pada beberapa unit, penggunaan bathtub akan menambah nuansa mewah di kamar mandi.

Bahan material yang digunakan di apartemen The Elements, Kuningan, berkualitas terbaik. Segala detail diperhatikan secara baik dan benar, mencerminkan representasi dari konsep yang diusung yaitu Modern Luxury Living. Nilai plus lainnya, apartemen ini juga dilengkapi dengan area balkon luas yang dapat Anda nikmati sehari-mulai seperti melihat city view, menikmati waktu bersantai hingga spot untuk berolahraga (workout) di apartemen. 

The Elements menawarkan 2 pilihan unit apartemen, yaitu 2 Bedroom yang berada di tower Harmony dan 3 Bedroom di tower Serenity dengan harga mulai dari Rp. 4,5 miliar. Berada di lokasi yang sangat strategis, seperti dekat dengan pusat bisnis dan perkantoran Ibu kota yaitu Segitiga Emas, mudah dijangkau dengan sarana transportasi publik seperti LRT (Light Rail Transit) dimana Stasiun LRT Kuningan hanya berjarak 10 menit berjalan kaki dari apartemen, bus Trans Jakarta, MRT (Mass Rapid Transit), kereta Commuter Line hingga akses tol.

Hunian vertikal yang berada di Jalan Epicentrum Tengah, No. 2, Jakarta Selatan tersebut menawarkan sejumlah keunggulan bagi Anda. Mulai dari fasilitas lengkap nan eksklusif seperti swimming pool, sauna, private balcony di unit-unit tertentu, jacuzzi, spa, gym, lounge, private lift, lobby, business center serta sistem keamanan optimal 24 jam.

BACK TO TOP