The Elements  KEMBALI KE ARTIKEL

4 Tempat Perbelanjaan Terbaik di Sekitar Kuningan, Recommended buat Dikunjungi!

Belanja merupakan salah satu kegiatan seru sekaligus hobi bagi sebagian besar orang. Dengan belanja, kita bisa memenuhi kebutuhan dan juga dapat melepas stress. Aktivitas ini digemari oleh berbagai kalangan usia karena dengan berbelanja, terdapat kesenangan tersendiri dengan adanya pengalaman cuci mata melihat barang-barang kesukaan juga menghabiskan waktu di pusat perbelanjaan favorit dengan menonton film terkini di bioskop, makan di restoran atau hangout di cafe

Bicara soal pusat perbelanjaan, di Jakarta ada banyak rekomendasi yang patut Anda kunjungi karena menawarkan berbagai tenant lengkap mulai dari retail fashionbrand makeupskincare hingga restoran. Terlebih di kawasan Kuningan, Jakarta Selatan, tempat bernaungnya berbagai kantor perusahaan multinasional, kedutaan, pusat bisnis, universitas dan mall-mall ternama.

Keberadaan mall (pusat perbelanjaan) ini memfasilitasi kebutuhan para profesional yang bekerja di kantor sekitar. Menawarkan berbagai restoran dan cafe untuk meeting maupun bersantap bersama kolega, juga fasilitas menarik lainnya disuguhkan untuk Anda. Nah, ini dia 4 tempat perbelanjaan terbaik di sekitar Kuningan, Jakarta Selatan yang patut Anda kunjungi!  

Epiwalk

Sumber foto epiwalk.com

Epiwalk merupakan salah satu tempat perbelanjaan lengkap yang berada di Jalan H. R. Rasuna Said, Kawasan Rasuna Epicentrum, Kuningan, Jakarta Selatan. Disini, terdapat berbagai tenant restoran seperti Kafe Betawi, Do an, Mama Melaka, Bebek Bengil hingga cafe yang nyaman untuk disambangi seperti Starbucks dan Mokka Coffee Cabana. Selain gerai f&b, Anda dapat menemukan Haircode Salon, apotek Century dan berbagai tenant lain tempat membeli kebutuhan sehari-hari. 

Kuningan City

Sumber foto travel.okezone.com

Mall yang satu ini berada di antara kawasan perkantoran Kuningan, Jakarta Selatan dan kerap menjadi pilihan para profesional untuk makan siang, meeting atau sekedar berkumpul dengan para kolega usai bekerja. Berbagai rekomendasi restoran seperti Wingstop, Tokyo Belly, Sate Khas Senayan, kafe Excelso hingga supermarket besar seperti Lotte Mart, apotek Guardian, tempat gym Celebrity Fitness dan berbagai pilihan tenant lengkap berada di Kuningan City. Untuk aktivitas bersama keluarga atau teman-teman, tempat perbelanjaan ini tidak kalah menarik pasalnya terdapat arena shooting range M7 Tactical di Kuningan City juga bioskop XXI.   

Mall Ambasador

Sumber foto infopromodiskon.com

Inilah salah satu mall legendaris yang sudah lama ada di Kuningan, Jakarta Selatan, yaitu Mall Ambassador. Selain pusat elektronik, tenant fashion disini tidak kalah menarik. Bahkan, foodcourt Mall Ambassador terkenal sebagai surganya masakan Manado yang lezat dengan harga terjangkau. Lokasinya bersebelahan persis dengan ITC Kuningan yang juga menawarkan berbagai pilihan fashion dan pusat kuliner lengkap. Terdapat jembatan penghubung antara Mall Ambassador dan ITC Kuningan sehingga mempermudah mobilitas Anda mengakses kedua tempat perbelanjaan di sekitar Kuningan ini.  

Kota Kasablanka

Sumber foto TripAdvisor

Mall ini adalah salah satu tempat perbelanjaan favorit warga Jakarta. Kota Kasablanka menawarkan tenant yang super lengkap mulai dari supermarket Hypermart, retail fashion seperti Zara, H&M. Pull & Bear, restoran Sushi Tei, Ramen Ya! hingga cafe instagramable yang cocok sekali dijadikan tempat kumpul maupun work from cafe seperti Common Grounds dan Segafredo. Bioskop XXI juga tersedia di mall Kota Kasablanka. 

Menarik sekali ya tinggal di kawasan Kuningan, Jakarta Selatan, karena sangat mudah mendapat berbagai kebutuhan di 4 tempat perbelanjaan tersebut. Jaraknya sangat dekat sehingga Anda tidak perlu mengeluarkan banyak biaya transportasi baik untuk transportasi umum maupun kendaraan pribadi. 

Mendambakan tinggal di apartemen mewah yang terletak di kawasan Kuningan? The Elements apartment adalah jawabannya! Lokasinya sangatlah strategis karena apartemen ini dekat dengan kedutaan besar, terutama pusat perbelanjaan ternama di Jakarta Selatan seperti Epiwalk, Kota Kasablanka, Kuningan City, Mall Ambasador serta sekolah dan universitas ternama sebut saja High Scope Jakarta, Universitas Bakrie serta rumah sakit MMC Jakarta.

Apartemen yang terletak di kawasan ‘segitiga emas’ Kuningan ini dikelilingi dengan berbagai perkantoran ternama, bahkan di sana juga terdapat pusat pendidikan, mall hingga rumah sakit. Jarak menuju stasiun LRT (Light Rail Transit) Kuningan hanya 10 menit saja dengan berjalan kaki, selain itu terdapat akses bus Trans Jakarta, kereta Commuter Line serta dekat akses tol dan jalan-jalan utama yaitu Jalan Casablanca dan Jalan HR. Rasuna Said. 

Untuk menempuh perjalanan ke salah satu tempat perbelanjaan recommended di Kuningan yaitu, Epiwalk dari The Elements apartment Jakarta, Anda hanya 3 menit saja berjalan kaki. Sangat praktis, bahkan dapat Anda akses saat jogging atau jalan santai sembari berolahraga di pagi maupun sore hari. 

Dikembangkan oleh Sinar Mas Land, pengembang properti terpercaya, terbesar dan paling beragam di Indonesia.  The Elements apartment Jakarta memiliki dua tower yaitu Serenity dan Harmony. Unit yang ditawarkan tersedia dalam beberapa tipe, yaitu 2 Bedroom dan 3 Bedroom dengan luas unit mulai dari 72 m2. Masing-masing unit ditawarkan sudah semi-furnished, dengan adanya built-in  kitchen, built-in wardrobe, balkon luas yang dapat dimanfaatkan untuk refreshing atau berolahraga, ruang makan, ruang keluarga, dan lain-lain. 

Hunian vertikal yang berada tepatnya di Jalan Epicentrum Boulevard Barat, CBD Kuningan, Jakarta Selatan tersebut menawarkan sejumlah keunggulan. Mulai dari fasilitas lengkap nan eksklusif seperti swimming pool, sauna, jacuzzi, spa, gym, lounge, access card, private lift, lobby, business center, minimarket JD Hub by JD.ID serta sistem keamanan optimal 24 jam dengan harga jual apartemen The Elements dibanderol mulai dari Rp 4,2 Miliar untuk tipe 2 Bedroom. 

Nah, khusus periode 22 Februari - 30 Juni 2022, Anda berkesempatan memperoleh promo berupa save up to 22%, Bonus Insentif PPN dan unit apartemen semi-furnished. Syarat dan ketentuan berlaku. Jadi pastikan Anda jangan sampai lewatkan kesempatan membeli apartemen The Elements ya!

BACK TO TOP