The Elements  KEMBALI KE ARTIKEL

4 Tips Pilih Apartemen untuk Pengantin Baru

Memiliki hunian adalah impian bagi semua orang. Tak terkecuali untuk para pengantin baru yang belum memiliki tempat tinggal. Sebelum melangsungkan pernikahan, berdiskusi mengenai tempat tinggal yang akan dipilih kelak bersama pasangan adalah salah satu pertimbangan penting. 

Apartemen merupakan pilihan yang cocok karena dinilai praktis, harganya lebih terjangkau daripada rumah tapak dengan mempertimbangkan segi fasilitas lengkap mulai dari kolam renang, jogging track, fitness center hingga lokasi strategis dekat Central Business District (CBD) dimana tempat perkantoran, pusat bisnis dan pusat perbelanjaan bernaung. 

Bagi Anda yang saat ini berencana untuk membeli apartemen, berikut ini adalah tips membeli apartemen untuk pengantin baru. 

Lakukan Survei secara Matang

Sebelum memutuskan untuk membeli apartemen, langkah pertama yang harus dilakukan adalah melakukan survei. Carilah informasi dengan lengkap perihal produk apartemen yang ingin dibeli, mulai dari fasilitas, biaya, lokasi dan promo-promo yang ditawarkan developer. Anda dapat melakukan survei secara online di website apartemen dan sosial media lainnya. 

Pertimbangkan untuk Membeli Apartemen

Sebaiknya diutamakan membeli apartemen daripada menyewa, mengontrak atau beli rumah. Hal tersebut dikarenakan, apartemen dapat dijadikan investasi yang menjanjikan dengan membelinya serta dapat pula berfungsi sebagai dana darurat.

Pelajari Fasilitas Pembayaran yang Ditawarkan

Ada beragam fasilitas pembayaran apartemen yang disediakan, umumnya yang paling sering ditemui adalah pembayaran cash, DP plus cash bertahap dan DP plus KPA. Jika Anda memilih pembayaran cash (tunai), maka Anda harus membayar harga apartemen secara penuh dalam jangka waktu sesuai yang sudah ditentukan. Sementara, pembayaran DP (Down Payment) plus cash bertahap (cash installment) adalah fasilitas cicilan dari developer dimana periode pembayaran cash bertahap dilakukan sesuai kesepakatan serta ketentuan besaran bunga yang diterapkan. Terakhir, ada cara pembayaran apartemen DP plus KPA (Kredit Pemilikan Apartemen) yang merupakan program bantuan bank bagi Anda yang ingin memiliki apartemen namun dana belum terkumpul penuh. 

Pilih Apartemen Semi-furnished

Memilih apartemen semi-furnished sangat tepat bagi pengantin baru karena selain dapat menghemat dari segi pengeluaran, juga apartemen tersebut sudah siap huni. Umumnya, pasangan yang baru menikah dihadapkan rasa bingung ingin tinggal dimana. Menempati hunian sendiri tentunya akan jauh lebih nyaman, bukan? Apartemen semi-furnished dan siap huni adalah pilihan sempurna bagi pasangan agar dapat langsung menempati unit. 

Nah, Anda dan pasangan merupakan salah satu pengantin baru yang cari apartemen untuk ditempati? Apartemen The Elements adalah pilihan tepat! Hunian vertikal yang satu ini cocok karena menawarkan unit semi-furnished yang siap huni. Lokasi apartemen berada di Kuningan, Jakarta Selatan, dalam satu kawasan terdapat perkantoran, hunian hingga mall. Cocok untuk memenuhi kebutuhan sehari-hari hingga refreshing

Apartemen The Elements merupakan apartemen karya developer properti ternama Sinar Mas Land, yang mengusung konsep Modern Luxury Living. Apartemen ini sudah semi-furnished dimana berbagai peralatan sudah terdapat dalam unit, mulai dari peralatan dapur berupa oven, kitchen cabinet, electric stove hingga kamar yang sudah dilengkapi built-in wardrobe dengan harga jual apartemen The Elements mulai dari Rp 4,5 Miliar untuk unit 2 Bedroom

Para pengantin baru bisa menghemat pengeluaran dana dari sisi furniture dan peralatan rumah tangga lainnya dengan membeli unit apartemen di The Elements. 

Apartemen The Elements menyediakan berbagai fasilitas yang siap memanjakan Anda. Seperti adanya kolam adult poolchildren pooljogging trackgymnasiumchildren indoor & outdoor playgroundfunction roommeeting room, minimarket JD Hub by JD.ID, laundryconcierge, sistem keamanan 24 Jam.

Berada di kawasan superblok Rasuna Epicentrum, Karet Kuningan, Jakarta Selatan. Hunian apartemen ini dikelilingi oleh gedung-gedung perkantoran dan kedutaan, serta sarana pendukung lainnya seperti mall Epicentrum dimana Anda dapat temui bioskop XXI, aneka restoran dan spot hangout seru seperti Mokka Coffee Cabana, bank, restaurant, sport club, supermarket, dan jogging track. 

Nah, jangan sampai lewatkan  promo menarik di apartemen The Elements berupa unit apartemen free furnished senilai up to Rp 12 juta*, free BBM up to Rp 12 juta*, diskon tambahan up to Rp 50 juta*, dan diskon 17%*. Kunjungi booth The Elements di GAIKINDO Indonesia International Auto Show di ICE BSD, selama 11 - 15 Agustus 2022. 

*Syarat dan ketentuan berlaku

BACK TO TOP