The Elements  KEMBALI KE ARTIKEL

5 Keunggulan Apartemen Dekat Akses LRT

Ketersediaan sarana transportasi umum di sekitar tempat tinggal mendukung mobilitas Anda menjadi semakin optimal. Salah satu transportasi massal yang akhir-akhir ini ramai dibicarakan adalah LRT (Light Rail Transit), moda transportasi ini memiliki kecepatan tinggi dan mampu membawa 360.000 orang setiap harinya. 

Jalur lintasan LRT berbentuk perlintasan layang, berbeda dengan MRT (Mass Rapid Transit) yang memiliki perlintasan bawah tanah dan juga layang. Tarif perjalanan menggunakan moda transportasi LRT sangat terjangkau yakni Rp. 5000. 

Hadirnya transportasi massal LRT di sekitar hunian Anda yakni mendukung mobilitas tinggi masyarakat, khususnya mereka yang tinggal di Ibu kota. Aktivitas sehari-hari mulai dari berbelanja, bekerja ataupun kegiatan bisnis lainnya menjadi lebih praktis dan nyaman untuk dijalani. 

Bagi para pencari hunian khususnya apartemen, tinggal dekat sarana transportasi umum tentunya memiliki banyak keuntungan, selain dianggap lebih praktis memiliki hunian dekat LRT juga lebih irit. 

Bila Anda berminat tinggal di apartemen dekat LRT, berikut ini adalah 5 keunggulan yang dapat Anda peroleh.

Hemat Biaya

Mobilitas tinggi tidak akan berdampak buruk terhadap keuangan Anda jika memilih menggunakan transportasi massal ini. Pasalnya, hanya dengan tarif Rp. 5.000 saja, Anda dapat bepergian secara nyaman dan aman dengan LRT. Jaraknya yang dekat dari apartemen, sehingga Anda tidak perlu menggunakan moda transportasi tambahan menuju stasiun. Hemat sekaligus praktis, kan?

Praktis untuk Mobilitas

Umumnya, pembangunan infrastruktur dalam suatu kawasan merata mulai dari akses transportasi massal, pusat pendidikan, perkantoran, perbelanjaan dan layanan kesehatan. Dengan memilih apartemen dekat stasiun LRT, maka Anda dapat memperoleh sejumlah fasilitas publik di sekitarnya. Faktor ini kemudian mendukung bagi Anda yang memiliki mobilitas tinggi. Tidak perlu lagi menempuh waktu lama dalam perjalanan. 

Nilai Capital Gain Cenderung Tinggi

Capital Gain merupakan keuntungan yang didapat dari menjual properti yang merupakan dari perbandingan antara selisih harga beli dan harga jualnya. Bagi Anda yang tertarik untuk berinvestasi, memilih apartemen yang mudah dijangkau dengan transportasi massal dapat mendatangkan keuntungan. Pasalnya, nilai capital gain properti umumnya meningkat 10% hingga 15% per tahun berdasarkan lokasi apartemen, seperti di kawasan Kuningan, Jakarta Selatan misalnya. Kemudahan akses transportasi dengan hadirnya LRT dekat apartemen didukung dengan kawasan perkantoran segitiga emas Jakarta, kantor kedutaan besar, pusat perbelanjaan seperti Mall Kota Kasablanka dan lain-lain, tentunya akan mendompleng nilai capital gain yang Anda peroleh kelak. 

Meningkatkan Kualitas Hidup

Hunian dekat akses transportasi massal seperti akses LRT termasuk dalam konsep Transit Oriented Development (TOD). Bila memilih hunian dengan konsep tersebut, Anda cenderung terhindar dari stres yang muncul akibat macet atau kehilangan waktu terlalu lama di jalan. Konsep ini dapat meningkatkan kualitas hidup Anda terlebih bila mobilitas Anda tinggi. 

Bebas Macet

Bukan rahasia kalau kemacetan di rush hour, umumnya di pagi dan sore hari di Jakarta menjadi keresahan bagi para pekerja kantoran. Guna menghindari keterlambatan dan mencegah menghabiskan waktu terlalu lama di jalan, Anda dapat memanfaatkan LRT menuju tempat kerja.  

Melihat berbagai keuntungan yang ditawarkan dengan membeli apartemen dekat stasiun LRT yang berdampak baik untuk kehidupan, tidak ada salahnya memilih hunian vertikal ini sebagai tempat tinggal. Inilah rekomendasi apartemen dekat stasiun LRT yang patut Anda pertimbangkan, yaitu The Elements apartment Kuningan. 

Lokasi The Element apartment berada dekat dengan stasiun LRT Kuningan, bahkan Anda dapat menuju stasiun hanya dengan berjalan kaki dalam waktu 10 menit saja. 

Bahkan, layanan bus Trans Jakarta, kereta Commuter Line dan MRT (Mass Rapid Transit) juga bisa Anda temukan tidak jauh dari apartemen. 

The Elements apartment Jakarta terletak di kawasan ‘segitiga emas’ ibu kota yakni Kuningan, lokasinya dikelilingi perkantoran serta beragam pusat bisnis lainnya, seperti perkantoran Mega Kuningan, Rasuna Said, Setiabudi dimana terdapat pula sejumlah kantor-kantor kedutaan besar berbagai negara. Melihat potensi tersebut, pemasaran apartemen dapat menjangkau pekerja lokal maupun ekspat (asing). 

Adanya pusat pendidikan seperti sekolah dan universitas terkemuka, sebut saja Highscope Jakarta, Universitas Bakrie, London School Of Public Relation (LSPR), pusat perbelanjaan Plaza Festival, Epiwalk, Mall Ambassador, Lotte Shopping Avenue, serta fasilitas pelayanan kesehatan ternama yaitu MMC Hospital. 

Dikembangkan di atas lahan seluas 6.404 meter, The Elements apartment Kuningan menawarkan konsep The Pinnacle of Harmony (keharmonisan hunian), menghadirkan hunian vertikal mewah, nyaman dan penataan ruang yang elegan. Memiliki 2 tower yaitu Serenity dan Harmony, dengan tipe unit yang ditawarkan berupa 2 BR dan 3 BR. Luas unitnya sendiri mulai dari 82 m2 sampai 148 m2. 

Unit apartemen semi-furnished dengan material terbaik. Segala detail diperhatikan, mencerminkan representasi dari modern luxury living. Nilai plus lainnya, apartemen ini juga dilengkapi dengan area balkon luas yang dapat Anda nikmati sehari-mulai seperti melihat city view, menikmati waktu bersantai hingga spot untuk berolahraga (workout) di apartemen.

Fasilitas di dalam apartemen The Elements sangat lengkap dan eksklusif untuk memanjakan penghuni, tersedia private lift, swimming pool, sauna, jacuzzi, spa, jogging track, gym, children playground, business center, mini library, concierge, lounge, dan sistem keamanan 24 jam. Dengan segala keunggulan tersebut, berapakah harga jual apartemen The Elements yang ditawarkan per-unit? 

Harga apartemen The Elements dibanderol mulai dari Rp. 4 Miliar. Terdapat penawaran menarik untuk Anda yang berminat membeli apartemen ini. Nikmati promo WFH (Wish For Home) Periode 2 persembahan Sinar Mas Land yang berlaku dari 1 Juli hingga 30 September 2021. Menawarkan keringanan sampai dengan 15%*, insentif huni sampai dengan 2,5%* serta insentif PPN sebesar 5%* (*syarat dan ketentuan berlaku).

Tak hanya itu, ada promo terbaru spesial menyambut semangat Kemerdekaan Indonesia ke-76 berupa Xtra Benefit up to 4,5% di The Elements apartment Jakarta selama periode 12 hingga 22 Agustus 2021. Jangan lewatkan kesempatan mendapat promo spesial ini dekat melakukan pre-booking dari sekarang.

BACK TO TOP