The Elements  KEMBALI KE ARTIKEL

5 Keuntungan Membeli Apartemen dengan Fasilitas Private Lift

Lift merupakan salah satu fasilitas yang memudahkan dalam mobilisasi. Khususnya untuk bangunan dengan jumlah lantai tinggi seperti kantor, mall, apartemen bahkan tidak jarang ditemui pula pada rumah bertingkat, tentunya membutuhkan lift untuk mempermudah mobilitas dari satu lantai ke lantai lainnya.

Bicara soal lift, saat ini rasanya tidak asing lagi melihat sejumlah apartemen menggunakan private lift. Fasilitas mewah dan eksklusif ini memberi banyak keuntungan, salah satunya adalah praktis langsung menuju unit tanpa harus berhenti di lantai-lantai lainnya. Terlebih bila Anda mencari hunian yang mengutamakan privasi, memilih apartemen yang punya fasilitas private lift merupakan pilihan tepat.

Private lift  sudah pasti didesain untuk menunjang kenyamanan maksimal. Memiliki sistem keamanan canggih. Ada banyak keuntungan yang dihadirkan private lift pada apartemen. Simak ulasan lebih dalam mengenai keuntungan membeli apartemen dengan fasilitas private lift di artikel berikut. 

Membantu Mobilitas

Bagi Anda yang ingin tinggal di apartemen, adalah pilihan yang tepat untuk membeli apartemen dengan fasilitas private lift. Karena menggunakan lift pribadi maka dapat membantu Anda berpindah dengan mudah dari satu lantai ke lantai lainnya secara singkat, terutama saat membawa barang-barang.  

Meningkatkan Nilai Jual Apartemen

Hunian tidak hanya digunakan sebagai tempat berteduh, tetapi juga sebagai sarana investasi yang menguntungkan karena harga jual properti selalu meningkat tajam dibandingkan jenis investasi lain seperti deposito atau emas, bahkan di beberapa lokasi strategis harga bisa naik hingga 30%. Nah, salah satu faktor yang dapat Anda lakukan untuk mendukung nilai jual sebuah apartemen adalah fasilitas eksklusif seperti private lift. Fasilitas ini dapat menunjang nilai jual apartemen di kemudian hari. 

Mempercantik Interior

Private lift tentu identik dengan hunian mewah, tidak semua apartemen menawarkan fasilitas premium ini. Dengan adanya lift pribadi, maka dapat membuat apartemen Anda akan memiliki kesan mewah dan elegan. Tidak perlu khawatir dengan estetika ruang dalam apartemen, memiliki desain minimalis yang bisa disesuaikan dengan desain interior di dalam unit apartemen. Private lift dapat disesuaikan desainnya dengan interior ruangan sehingga tampak cantik senada. 

Keamanan dan Privasi Tidak Diragukan Lagi

Apartemen merupakan pilihan tepat bagi Anda yang mendambakan privasi lebih. Pasalnya, untuk mengakses unit apartemen dibutuhkan access card dimana tidak sembarang orang dapat mengakses ke lantai dimana unit Anda berada. Dengan adanya private lift, Anda langsung menuju lantai unit, tidak berhenti di tiap-tiap lantai bersama dengan penghuni apartemen lainnya.

Akses Praktis

Salah satu momen yang cukup melelahkan di apartemen adalah ketika mengantri lift. Terutama di rush hour seperti waktu berangkat dan pulang kerja, mobilitas pun dapat terhambat. Anda tidak perlu repot mengantri bersama penghuni lainnya dengan memilih unit apartemen yang punya private lift

Anda tertarik beli apartemen yang punya private lift? Apartemen The Elements adalah jawabannya! Apartemen mewah di Jakarta Selatan ini punya fasilitas private lift menuju unit 3 Bedroom di tower Serenity. 

Mengedepankan kenyamanan, The Elements apartment Jakarta memiliki sistem keamanan optimal seperti access card yang memungkinkan pengguna lift hanya para penghuni apartemen saja serta tersedia pula private lift langsung menuju unit. 

The Elements dibangun di atas lahan sekitar 6.400 m2, berada di kawasan strategis Ibu kota yaitu Kuningan, Jakarta Selatan. Apartemen ini dikelilingi oleh gedung-gedung perkantoran dan kedutaan, serta sarana pendukung lainnya seperti bioskop XXI, bank, restaurant, sport club, supermarket, dan jogging track sehingga membuat hunian apartemen ini memiliki nilai tinggi sebagai tempat tinggal maupun investasi.

Kalau urusan fasilitas tak perlu khawatir, karena apartemen The Elements menyediakan beragam fasilitas yang begitu memanjakan. Seperti adanya kolam adult poolchildren pooljogging trackgymnasiumchildren indoor & outdoor playgroundfunction roommeeting room, minimarket JD Hub by JD.ID, laundry, concierge, sistem keamanan 24 Jam.

Bahan material yang digunakan di apartemen The Elements, Kuningan, berkualitas terbaik seperti dinding kamar mandi full marmer, lantai parket, double glazed window dan lain-lain. Segala detail diperhatikan secara baik dan benar, mencerminkan representasi dari modern luxury living. Nilai plus lainnya, apartemen ini juga dilengkapi dengan area balkon luas, bahkan pada unit 3 Bedroom tersedia private balcony

Selain pilihan unit di 3 Bedroom, terdapat pula pilihan 2 Bedroom yang berada di tower Harmony. Nah, selama periode 22 Februari sampai 30 Juni 2022, Anda berkesempatan memiliki apartemen mewah di Kuningan, Jakarta Selatan ini dengan penawaran harga yang istimewa. Nikmati promo menarik berupa save up to 22%, Bonus Insentif PPN (syarat dan ketentuan berlaku) dan unit apartemen sudah semi-furnished. Harga jual apartemen The Elements dibanderol mulai dari Rp 4,2 Miliar. 

BACK TO TOP