The Elements  KEMBALI KE ARTIKEL

Apartemen The Elements Cocok untuk Eksekutif? Ini 5 Alasannya

Keinginan memiliki hunian merupakan hal yang lumrah. Terutama, saat sudah memasuki usia produktif dimana adanya penghasilan tetap, membeli hunian nampak menjadi prioritas. Agar pendapatan yang diterima menjadi aset menguntungkan di kemudian hari, banyak orang tertarik membeli apartemen terutama yang berada di kawasan prestisius seperti Jakarta Selatan.

Berdasarkan data terbaru dari Lamudi.co.id, perbandingan year-over-year di akhir kuartal 1 2021 dan akhir kuartal 1 2022, terdapat peningkatan jumlah pencarian halaman untuk apartemen dijual di Jakarta Selatan, dari semula 2.130 menjadi 3.654 atau kurang lebih sebesar 71%.

Nah, bagi Anda para eksekutif yang sedang mencari apartemen premium, apartemen The Elements di Kuningan, Jakarta Selatan, adalah pilihan tepat untuk dijadikan pilihan. Ingin tahu lebih lanjut alasan mengapa apartemen ini cocok dijadikan pilihan oleh eksekutif? Simak pada artikel berikut! 

Lokasi Strategis

Lokasi yang strategis menjadi pertimbangan utama bagi para eksekutif ketika memilih apartemen, contohnya seperti dekat dengan area perkantoran atau pusat bisnis. Tidak hanya itu, mereka juga tertarik untuk membeli hunian yang berdekatan dengan sarana transportasi umum seperti MRT. Keberadaan transportasi umum ini tentunya bisa dapat membantu penghuni apartemen untuk menuju tempat bekerja dengan cepat. 

Ukuran Tipe Unit Sesuai

Banyak para eksekutif yang tertarik untuk membeli apartemen berukuran kompak, hal ini sengaja dilakukan agar mereka tidak terlalu repot untuk membersihkan dan merawat apartemen, terlebih bila jadwal pekerjaan sedang padat. 

Punya Fasilitas Lengkap

Keberadaan fasilitas menjadi salah satu daya pikat bagi para eksekutif untuk memilih apartemen, mayoritas mereka mencari apartemen yang memiliki fasilitas olahraga yang lengkap seperti adanya fasilitas swimming pool, gym, jogging track serta berbagai fasilitas kebugaran menarik lainnya. Dengan adanya fasilitas tersebut, mereka dapat dengan mudah menerapkan pola hidup sehat. 

Dilengkapi dengan Private Lift 

Salah satu momen yang cukup melelahkan di apartemen adalah ketika mengantri lift. Terutama di rush hour seperti waktu berangkat dan pulang kerja, mobilitas pun dapat terhambat. Tentunya, para eksekutif tidak perlu repot mengantri bersama penghuni lainnya dengan memilih unit apartemen yang memiliki private lift. Selain itu, private lift juga cocok bagi mereka yang mendambakan privasi optimal. 

Apartemen Siap Huni

Memilih apartemen yang berstatus siap huni atau ready stock merupakan pilihan yang tepat bagi para eksekutif. Hal ini agar mereka bisa langsung menempati unit apartemen, apalagi jika apartemen tersebut sudah semi-furnished, sehingga tidak perlu repot membeli perlengkapan apartemen. 

Berbicara mengenai pilihan apartemen untuk para eksekutif, apartemen The Elements bisa menjadi pilihan yang menarik. Apartemen ini berada dekat dengan area perkantoran, pusat perbelanjaan, pusat pendidikan, fasilitas pelayanan kesehatan, akses tol, bus Trans Jakarta, LRT (Light Rail Transit) Kuningan dan lain-lain. 

Apartemen ini terletak di kawasan ‘segitiga emas’ ibu kota yakni di Kuningan, Jakarta Selatan. Daerah ini menjadi salah satu kawasan CBD (Central Business District) di Jakarta, di sana banyak berdiri berbagai kantor yang bergerak di berbagai sektor hingga lokasi kantor kedutaan. 

Apartemen The Elements menyediakan berbagai fasilitas yang begitu memanjakan. Seperti adanya kolam adult poolchildren pooljogging trackgymnasiumchildren indoor & outdoor playgroundfunction roommeeting room, minimarket JD Hub by JD.ID, laundryconcierge, sistem keamanan 24 Jam. Anda dapat memilih 2 tipe unit yang dipasarkan di apartemen ini yaitu 2 Bedroom yang berada di tower Harmony dan 3 Bedroom di tower Serenity (dilengkapi dengan private lift). 

Lokasi The Elements apartment Jakarta berada di kawasan Rasuna Epicentrum, Kuningan, Jakarta Selatan. Hunian apartemen ini dikelilingi oleh gedung-gedung perkantoran dan kedutaan, serta sarana pendukung lainnya seperti bioskop XXI, mall Epi-walk, mall Kota Kasablanka, bank, restaurant, sport club, supermarket, jogging track dan berbagai fasilitas publik lainnya. 

Terdapat beragam pusat pendidikan ternama di kawasan sekitar apartemen mulai dari Universitas Bakrie, London School Of Public Relation (LSPR) hingga Sekolah High Scope Jakarta. Begitu pula dengan pusat kesehatan seperti MMC Hospital Jakarta dan Siloam Hospital. Harga jual apartemen The Elements dibanderol mulai dari Rp 4,2 Miliar. 

Sumber foto : theelements.co.id

BACK TO TOP