The Elements  KEMBALI KE ARTIKEL

Cari Tahu Potensi Investasi Hunian dekat LRT

Ada banyak faktor yang membuat calon pembeli apartemen tertarik untuk memiliki sebuah hunian, salah satunya adalah kedekatan jarak antara apartemen dengan moda transportasi umum. Kehadiran moda transportasi umum ini tentunya dapat mempermudah mobilitas penghuni apartemen menuju tempat bekerja ataupun bisnis. 

Berbicara mengenai moda transportasi umum, salah satu alat transportasi umum yang banyak digunakan adalah LRT (Light Rail Transit), alat transportasi ini belakangan banyak dipilih oleh masyarakat karena nyaman dan harganya yang terjangkau. 

Ada banyak keuntungan yang akan didapatkan oleh masyarakat jika memilih apartemen dekat akses LRT, seperti biaya transportasi yang murah. Dengan memilih apartemen dekat LRT, Anda bisa jalan kaki dari unit apartemen menuju stasiun LRT, hal ini tentunya akan menghemat pengeluaran Anda. 

Keuntungan membeli apartemen dekat dengan akses LRT lainnya adalah terhindar dari kemacetan.  Bukan rahasia kalau kemacetan di rush hour, umumnya di pagi dan sore hari sekitar pusat kota menjadi momok bagi para eksponen kantor. Guna menghindari keterlambatan dan mencegah menghabiskan waktu terlalu lama di jalan, Anda dapat memanfaatkan LRT menuju tempat kerja.

Memilih apartemen yang dekat dengan akses LRT juga akan membuat Anda terhindar dari stres yang muncul akibat macet atau kehilangan waktu terlalu lama di jalan. Konsep ini dapat meningkatkan kualitas hidup Anda terlebih bila mobilitas Anda tinggi. 

Bagi para investor, memilih untuk membeli apartemen dekat stasiun LRT juga dapat meningkatkan nilai aset apartemen Anda. Umumnya, rata-rata kenaikan capital gain apartemen yang berdekatan dengan sarana transportasi umum bisa mencapai 10%-15% per tahunnya.

Menelisik potensi hunian dekat LRT, melihat dari data terbaru milik Lamudi.co.id dimana terdapat peningkatan hampir 20% sejak kuartal IV 2021 ke kuartal I 2022 untuk tren pencarian jual apartemen di Kuningan. Kawasan di Jakarta Selatan ini memiliki Stasiun LRT, yakni Stasiun Kuningan yang terintegrasi dengan jalur LRT Lin Cibubur (dari Stasiun Harjamukti di Timur Jakarta hingga Stasiun Dukuh Atas Jakarta Pusat). 

Nah, bila Anda saat ini sedang mencari apartemen yang lokasinya dekat menuju akses LRT  (Light Rail Transit), hanya 10 menit berjalan kaki saja, maka apartemen The Elements bisa menjadi pilihan menarik. Jarak hunian vertikal ini hanya 10 menit saja dari Stasiun LRT Kuningan, Jakarta Selatan.

The Elements apartment Jakarta terletak di kawasan segitiga emas ibu kota yakni Kuningan, lokasinya dikelilingi perkantoran serta beragam pusat bisnis lainnya, seperti perkantoran Mega Kuningan, Rasuna Said, Setiabudi dimana terdapat pula sejumlah kantor-kantor kedutaan besar berbagai negara. Melihat potensi tersebut, pemasaran apartemen dapat menjangkau para eksekutif yang berkantor di sekitar kawasan Kuningan, Jakarta Selatan.

Apartemen ini juga berdekatan dengan beragam pusat pendidikan seperti sekolah dan universitas terkemuka, sebut saja Highscope Jakarta, Universitas Bakrie, London School Of Public Relation (LSPR), pusat perbelanjaan Plaza Festival, Epicentrum, Mall Ambassador, Lotte Shopping Avenue, serta fasilitas pelayanan kesehatan ternama yaitu MMC Hospital. 

Apartemen The Elements, Kuningan, dirancang sempurna untuk menghasilkan hunian yang luas dan nyaman dihuni. Memadukan segala detail yang elegan, menawan serta kenyamanan dalam hunian vertikal. Memiliki 2 tower mewah yaitu tower Serenity yang premium dan eksklusif, lengkap dengan private lift dan tower Harmony yang memiliki layout luas. Tidak hanya cocok untuk keluarga, juga tepat menjadi pilihan para eksekutif yang mendambakan gaya hidup praktis dan efisien. 

Selain mengedepankan kenyamanan, The Elements apartments memiliki sistem keamanan optimal seperti access card yang memungkinkan pengguna lift hanya para penghuni apartemen saja serta tersedia pula private lift langsung menuju unit 3 Bedroom di tower Harmony. Tidak hanya unggul dari segi interior, jendela apartemen The Elements menggunakan double glazed window untuk meredam kebisingan dan udara panas dari luar.  

Sederet fasilitas premium berikut siap memanjakan Anda, mulai dari swimming pool, gym area, multi function exercise room, children playground, jacuzzi, sauna, spa, business center, mini library, lobby & lounge, private lift, minimarket JD Hub by JD.ID dan keamanan 24 jam. Harga apartemen The Elements dibanderol seharga Rp 4,2 Miliar untuk unit 2 Bedroom dan 5,2 Miliar untuk unit 3 Bedroom. 

BACK TO TOP