The Elements  KEMBALI KE ARTIKEL

Ingin Upgrade Hunian? Pilih Apartemen The Elements Jakarta!

Tinggal di apartemen bisa menjadi alternatif bagi kaum urban, khususnya mereka yang tinggal di daerah padat penduduk dan rawan macet. Hunian ini menawarkan kenyamanan yang tidak kalah dengan rumah pribadi, namun dengan harga yang rata-rata lebih terjangkau. 

Tidak hanya solusi, tinggal di apartemen saat ini sudah menjadi gaya hidup masyarakat. Hal ini disebabkan karena banyaknya fasilitas yang ditawarkan di sebuah apartemen, seperti fasilitas swimming pool, gym, mini market, ATM dan banyak lainnya yang jarang ditemukan pada rumah tapak. Apalagi saat ini banyaknya apartemen yang dibangun di pusat kota ataupun pusat bisnis, sehingga dapat memudahkan bagi mereka para profesional muda untuk beraktivitas.

Selain itu, dengan menempati unit apartemen yang tinggi memungkinkan Anda mempunyai pemandangan yang tidak bisa didapatkan jika tinggal di rumah bertingkat sekalipun. Manjakan diri Anda dengan pemandangan gedung-gedung tinggi Ibu kota, cahaya lampu kota yang indah saat malam hari, serta jarak pandang yang luas. Sangat cocok dinikmati saat sedang bersantai maupun sambil berolahraga di balkon apartemen. 

Sulit memang dipungkiri bahwa hunian vertikal ini adalah favorit masyarakat khususnya di kota besar. Namun, perlu diketahui bahwa tidak semua apartemen menawarkan fasilitas sama. Ada apartemen yang menawarkan fasilitas lengkap tetapi juga tidak. 

Apartemen memiliki berbagai tipe unit dengan spesifikasi dan keunggulan yang ditawarkan. Selayaknya rumah tapak, hunian vertikal juga menghadirkan banyak tipe unit yang menawarkan kenyamanan yang berbeda-beda.  

Misalnya apartemen tipe studio, apartemen kecil dengan konsep open plan dimana segala fungsi ruangan seperti kamar tidur dan ruang tengah berada dalam satu ruangan. Kemudian, apartemen tipe mezzanine terdapat tambahan ruang setengah lantai, yang biasanya pada bagian atas difungsikan sebagai kamar tidur. Lalu, pilihan unit apartemen luas, cocok untuk keluarga yaitu tipe 2 bedroom dengan 2 kamar tidur maupun 3 bedroom dengan 3 kamar tidur. 

Semakin lengkap fasilitas apartemen dan luasnya unit yang ditawarkan, tentu tingkat kenyamanan akan semakin optimal. Terlebih saat ini sebagian waktu dihabiskan di dalam hunian dengan penerapan WFH (Work From Home), sehingga kenyamanan adalah hal yang sangat penting. Menciptakan kenyaman maksimal di dalam apartemen akan menunjang produktivitas Anda. 

Apalagi kalau menempati apartemen yang semi-furnished dimana berbagai peralatan sudah terdapat dalam unit, mulai dari peralatan dapur berupa oven, kitchen cabinet, electric stove hingga kamar yang sudah dilengkapi built-in wardrobe. Tentunya semakin nyaman untuk dihuni, bukan? 

Bagi Anda yang sudah bosan dengan hunian yang dimiliki saat ini dan ingin upgrade apartemen semi-furnished lengkap dengan perabotan, serta fasilitas eksklusif berupa swimming pool, sauna, jacuzzi, gym, lounge, private liftbusiness center dan lain-lain maka The Elements adalah pilihan tepat. 

The Elements dirancang sempurna untuk menghasilkan hunian yang luas dan nyaman untuk dihuni. Memadukan segala detail yang elegan, menawan serta kenyamanan dalam hunian vertikal. Apartemen ini memiliki 2 tower mewah yaitu tower Serenity yang premium dan eksklusif, lengkap dengan private lift dan access card. Tidak hanya cocok untuk keluarga, juga tepat menjadi pilihan para eksekutif yang mendambakan gaya hidup praktis dan efisien karena lokasinya ada di Kuningan, Jakarta Selatan. 

Bahan material yang digunakan di apartemen The Elements, berkualitas terbaik seperti lantai marmer, lantai parket, double glazed window dan lain-lain. Segala detail diperhatikan secara baik dan benar, mencerminkan representasi dari modern luxury living. Nilai plus lainnya, apartemen ini juga dilengkapi dengan area balkon luas, bahkan pada unit 3 bedroom tersedia private balcony

Nilai plus lainnya, apartemen ini juga dilengkapi dengan area balkon luas yang dapat Anda nikmati sehari-mulai seperti melihat city view, menikmati waktu bersantai hingga spot untuk berolahraga (workout) di apartemen. 

Apartemen The Elements menawarkan berbagai tipe unit dengan luasan yang sangat beragam. Contohnya seperti Harmony Tower yang menyediakan Tipe A 2 bedroom (107 m2), Tipe B 3 bedroom (121 m2), Tipe C & D 2 bedroom (82 m2), Tipe E 3 bedroom (119 m2). Sementara untuk Serenity Tower tersedia unit Tipe A, B,C, D 3 bedroom (148 m2). 

Desain dan pembangunan apartemen The Elements, Kuningan, berada di bawah naungan developer ternama Indonesia yaitu Sinar Mas Land. Didirikan sejak tahun 1988, Sinar Mas Land berkomitmen untuk menghadirkan proyek-proyek terdepan yang mencakup pengembangan kota, area residensial dan komersial serta kawasan industri di seluruh wilayah Tanah Air. 

BACK TO TOP