The Elements  KEMBALI KE ARTIKEL

Ini Dia Tren Desain Dapur Tahun 2022!

Dapur adalah salah satu ruang di dalam hunian yang sangat penting. Fungsinya sebagai tempat untuk berkreasi memasak makanan serta membuat minuman buat seluruh keluarga. Menciptakan suasana dapur yang nyaman membuat mood memasak jadi lebih menyenangkan.  

Menerapkan inspirasi desain dapur yang minimalis tidaklah sulit, terlebih di apartemen. Dapur yang mungil dapat dikreasikan menjadi lebih luas dan nyaman.

Ini dia tren desain dapur terbaru yang digemari tahun 2022 yang patut Anda coba di apartemen Anda!

Rak Terbuka 

Sumber foto Unsplash

Rak terbuka tampaknya akan menjadi tren desain dapur di tahun 2022 ini. Hal tersebut dituturkan oleh Dana Dyson, desainer di Donlena Design “Anda akan melihat rak terbuka yang digunakan di dapur untuk penyimpanan dan pajangan”, ujarnya (dikutip dari Kompas.com). Rak terbuka cocok sekali sebagai penyimpanan kopi, teh, gula dan berbagai bahan-bahan dapur lainnya. 

Pencahayaan Fleksibel

Sumber foto Pixabay

Di tahun ini, tren desain dapur dengan lampu sorot dan pencahayaan lembut patut diaplikasikan pada apartemen. Gunakan teknik layering pada pencahayaan di dapur dengan adanya lampu di langit-langit untuk menerangi area dapur secara lebih luas, kemudian letakkan lampu lainnya di sudut dapur. 

Warna Netral

Sumber foto Pixabay

Warna netral dapat membangkitkan kesan elegan pada dapur apartemen Anda. Pilihlah warna abu-abu muda untuk memberi perasaan nyaman, hangat serta elegan. Tren desain dapur di tahun 2022 yang satu ini sangat pas dipakai di ruang kompak dan hunian berkonsep minimalis. 

Furniture Bentuk Bulat

Sumber foto HGTV

Furniture bulat nampaknya akan diminati di tahun 2022. Furniture seperti meja, kursi, kaca, karpet, vas hingga tempat lilin bentuk bulat diperkirakan akan menjadi hype dan tentu saja digandrungi banyak orang. Selain bentuknya yang unik, beda dari furniture pada umumnya, penggunaan furniture bulat dapat menambahkan kesan elegan dan futuristik di dalam apartemen Anda. 

Perpaduan Nuansa Alam

Sumber foto Pixabay

Hadirnya sentuhan alam dalam apartemen Anda akan membuat suasana semakin hangat. Anda bisa memunculkan kesan alam ini dengan menggunakan warna coklat muda di dapur. Jangan lupa untuk menggunakan kitchen set super simple agar tidak menimbulkan kesan ribet. 

Tren desain dapur 2022 sudah Anda ketahui, inilah saatnya membeli apartemen impian! Agar dapat didekorasi secara maksimal, penting sekali memilih apartemen yang punya area dapur luas seperti apartemen The Elements yang berlokasi di Kuningan, Jakarta Selatan.

The Elements apartment Jakarta menawarkan tipe unit apartemen 2 Bedroom dan 3 Bedroom dimana keduanya memiliki area dapur luas. Bahkan, pada unit 3 Bedroom tersedia 2 tipe dapur yaitu wet kitchen atau dapur kotor dan dapur bersih. Sehingga, tidak perlu khawatir dengan sisi estetik yang ingin Anda hadirkan pada interior. 

Fasilitas di dalam unit apartemen sangat eksklusif karena area dapur sudah dilengkapi kitchen cabinet, oven serta electric stove. Lalu, terdapat pula kamar tidur dengan built-in wardrobe di unit 3 Bedroom, ruang tamu, ruang makan, hingga balcony luas, tempat yang sempurna untuk relaksasi diri sambil menatap pemandangan Ibu kota hingga berolahraga. 

Hunian vertikal yang berada tepatnya di Jalan Epicentrum Boulevard Barat, CBD Kuningan, Jakarta Selatan tersebut menawarkan sejumlah keunggulan lho bagi Anda. Mulai dari fasilitas lengkap nan eksklusif seperti swimming pool, sauna, jacuzzi, spa, gym, lounge, access card, private lift, lobby, business center, minimarket JD Hub by JD.ID serta sistem keamanan optimal 24 jam. Dengan harga jual apartemen The Elements dibanderol mulai dari Rp 4 Miliar. 

Memiliki 2 tower yaitu tower Serenity dan tower Harmony dimana pada tower Harmony, terdapat private lift yang memberikan akses langsung ke unit 3 Bedroom. Material yang digunakan pada tiap unit sangat eksklusif seperti lantai dan dinding full marmer pada kamar mandi, laminated parquet importdouble glazed window, serta berbagai material premium lainnya untuk menunjang kenyamanan penghuni. 

Apartemen yang terletak di kawasan ‘segitiga emas’ Kuningan ini dikelilingi dengan berbagai perkantoran ternama, bahkan di sana juga terdapat pusat pendidikan, mall hingga rumah sakit. Jarak menuju stasiun LRT (Light Rail Transit) Kuningan hanya 10 menit saja dengan berjalan kaki, selain itu terdapat akses bus Trans Jakarta, kereta Commuter Line serta dekat akses tol dan jalan-jalan utama yaitu Jalan Casablanca dan Jalan HR. Rasuna Said. 


Harga jual apartemen The Elements dibanderol mulai dari Rp. 4 Miliar. Khusus periode 22 Februari - 30 Juni 2022, Anda berkesempatan memperoleh promo berupa save up to 22%, Bonus Insentif PPN dan unit apartemen semi-furnished. Syarat dan ketentuan berlaku, jangan lewatkan kesempatan membeli apartemen mewah dengan penawaran menarik ini.

BACK TO TOP