The Elements  KEMBALI KE ARTIKEL

Investasi Apartemen Banyak Untungnya, Cek Disini!

Apartemen tidak hanya bagian dari gaya hidup masyarakat terutama di kota-kota besar namun juga merupakan instrumen investasi menarik. Nilai investasi apartemen pun akan semakin melonjak naik jika berada di kawasan yang sudah berkembang. Tidak hanya itu, nama besar pengembang juga bisa dijadikan faktor penunjang naiknya nilai investasi sebuah apartemen.

Alasan mengapa banyak masyarakat yang memilih jenis hunian ini dikarenakan apartemen biasanya dibangun di lokasi yang sangat strategis serta dilengkapi dengan beragam fasilitas yang begitu memanjakan.

Apalagi kalau Anda menginginkan investasi yang perolehan keuntungannya di waktu relatif singkat, maka pilihlah investasi apartemen. Pasalnya, keuntungan diperoleh dari harga sewa unit apartemen yang dipasarkan. Berbeda dengan rumah tapak, keuntungan investasinya termasuk jangka panjang butuh waktu tahunan. 

Berbicara mengenai investasi apartemen, ada banyak keuntungan yang bisa diperoleh. Cek disini untuk detailnya. 

Harga Jual Apartemen Terus Naik

Nikmati kesempatan memperoleh keuntungan besar dari investasi apartemen karena harga jualnya berpotensi meningkat terus dari ke tahun, apalagi kalau lokasinya strategis. Bukan tidak mungkin kalau kenaikan nilai capital gain atau keuntungan modal nya melesat 5% hingga 10% kalau lokasi apartemen strategis. Pasar jual beli apartemen dinilai aman meski selama pandemi karena berdasarkan data diperoleh dari Lamudi.co.id, terdapat peningkatan tren pencarian iklan jual apartemen di berbagai wilayah Indonesia sebesar 14,69% pada kuartal I 2021 dibanding dengan kuartal IV 2020. 

Manfaatkan promo apartemen agar Anda memperoleh keuntungan modal lebih besar, seperti promo Ninetastic di apartemen The Elements, Kuningan, Jakarta Selatan. Penawarannya berupa 15% lebih ringan*, 2,5% insentif huni*, insentif PPN* juga extra surprise hingga up to 2,99%*. Jangan sampai Anda melewatkan promo Ninetasic yang berlaku dari tanggal 9 hingga 19 September 2021.  

Apartemen adalah Hunian Favorit

Menempati apartemen sudah menjadi gaya hidup masyarakat di kota-kota besar. hal ini disebabkan karena banyaknya fasilitas yang ditawarkan di sebuah apartemen. 

Apalagi saat ini banyaknya apartemen yang dibangun di pusat kota ataupun pusat bisnis, sehingga dapat memudahkan bagi mereka para profesional muda untuk beraktivitas. Terlebih, kebutuhan lahan hunian membuat harga lahan rumah di Jakarta terlalu mahal. 

Aspek Keamanan dan Privasi Optimal

Keinginan mempunyai tempat tinggal yang jauh dari gangguan orang-orang di lingkungan tempat tinggal adalah hal wajar. Pengertiannya bukan berarti kita tidak mau bergaul atau mengenal tetangga-tetangga sekitar melainkan lebih mencari ketenangan dan kenyamanan. 

Apartemen biasanya menjadi pilihan untuk tinggal yang lebih privasi karena kebanyakan orang yang tinggal di apartemen adalah orang-orang yang sibuk. Dengan adanya private access seperti private lift, access card, CCTV, keamanan optimal 24 jam, apartemen menawarkan aspek keamanan dan privasi sangat optimal. 

Unggul dari Segi Lokasi dan Akses

Hampir seluruh apartemen didirikan di daerah yang strategis. Berdekatan dengan perkantoran, pendidikan, pusat perbelanjaan, hiburan dan rekreasi. Apartemen cocok dimiliki oleh pekerja kantoran agar mempermudah dalam aktivitas sehari-hari, seperti kerja. 

Rumah pun sebenarnya bisa juga menjadi pilihan, mengingat rumah di lokasi yang strategis harganya sangatlah fantastis. Karena itu hanya kalangan tertentu yang dapat membelinya.

Tidak hanya itu, dengan berinvestasi apartemen maka Anda dapat memperoleh passive income bulanan atau tahunan dengan menyewakannya. Minat sewa apartemen menunjukan perkembangan menarik karena menurut data dari Lamudi.co.id, tren pencarian iklan sewa apartemen meningkat sebesar 3,23% di kuartal I tahun 2021 bila dibandingkan dengan kuartal IV 2020. Artinya, pasar sewa apartemen cukup potensial meski di tengah pandemi. 

Nah, bagi Anda yang makin tertarik berinvestasi apartemen karena banyak untungnya, pilih apartemen The Elements yang ada di Kuningan, Jakarta Selatan. Soal akses tidak perlu lagi diragukan karena apartemen ini memiliki 4 akses jalan utama Ibu kota yang bisa dilalui seperti Jalan HR. Rasuna Said, Jalan Casablanca, Jalan Galunggung dan Jalan Kuningan Mulia. Kawasan bisnis dan perkantoran Mega Kuningan jaraknya hanya 10 menit saja. Dikelilingi oleh gedung-gedung perkantoran, kedutaan, mall, pusat pendidikan, rumah sakit, klinik dan lainnya.

Tidak hanya memfasilitasi pengendara kendaraan pribadi, kawasan sekitar The Elements apartment menyediakan akses ramah pejalan kaki dan pesepeda. Anda hanya perlu berjalan kaki 10 menit saja menuju Stasiun LRT Kuningan, juga dekat dengan stasiun kereta dan bus Transjakarta yang siap membawa Anda bermobilisasi ke penjuru Ibu kota.

Berdiri diatas lahan seluas 6400 m2, The Elements apartment Jakarta terdiri dari 2 tower eksklusif yaitu tower Serenity dan tower Harmony. Fasad apartemen menggunakan double glazed window untuk meredam kebisingan dan udara panas dari luar.  

Memiliki jumlah lantai yang berbeda, tower Harmony terdiri dari 45 lantai sementara tower Serenity berjumlah 37 lantai. Lift hanya dapat digunakan dengan access card sehingga dapat dipastikan bahwa keamanannya sangat terjamin mengingat hanya penghuni saja yang dapat mengakses lift. 

Istimewanya, di tower Serenity masing-masing unitnya dilengkapi dengan private lift yang menuju unit 3 Bedroom. Sementara di tower Harmony, terdapat pilihan unit 2 Bedroom dan 3 Bedroom. Di dalam unit 2 Bedroom yang luasnya berkisar 85 m2 - 125 m2 lengkap dengan 2 kamar tidur, 2 kamar mandi, ruang tamu, ruang makan, dapur, balkon, wardrobe dan AC.

Pilihan ruangan lebih luas bisa Anda dapatkan di 3 Bedroom yang luasnya berkisar 137 m2 - 186 m2. Memiliki 3 kamar tidur, 2 kamar mandi, private balcony, ruang tamu, ruang makan dan dapur. Seluruh tipe unit di apartemen The Elements sudah dilengkapi dengan built-in kitchen seperti electric stove, hood, oven hingga kitchen cabinet

Perbedaan fasilitas antara unit 2 Bedroom dan 3 Bedroom adalah di unit 3 Bedroom memiliki dry kitchen dan juga wet kitchen sementara di 2 bedroom hanya tersedia dry kitchen saja. Begitu pula dengan built-in wardrobe yang hanya ada di unit 3 Bedroom. Menariknya lagi, unit ini memiliki desain kamar mandi lebih luas, menggunakan material lantai parket premium yang membangkitkan kesan mewah serta adanya private balcony

Secara keseluruhan, fasilitas di apartemen The Elements sangat lengkap karena terdapat swimming pool, sauna, spa, jacuzzi, gym & exercise hall, children’s playground, business center, mini library dan grand lobby. Semua fasilitas lengkap dan premium tersebut mendukung Anda mematok harga jual dan sewa yang mendatangkan keuntungan menarik. 
 

*Syarat & Ketentuan Berlaku

BACK TO TOP