The Elements  KEMBALI KE ARTIKEL

JD.ID Buka Gerai Offline JD Hub di Apartemen The Elements

JD.ID, salah satu platform toko online di Indonesia meluncurkan toko ritel offline di apartemen The Elements, Jakarta Selatan, Jum’at, (10/09). Gerai yang diberi nama JD Hub tersebut berkonsep minimarket yang menawarkan berbagai produk berupa sayuran, buah-buahan, hingga kebutuhan sehari-hari lainnya. 

Berbeda dengan minimarket lainnya, JD Hub menawarkan pengalaman unik dalam berbelanja dengan menggabungkan dua saluran bisnis berbeda yaitu online dan offline, atau disebut juga sebagai strategi bisnis omni channel.  Anda dapat memilih berbelanja secara online melalui aplikasi lalu kemudian melakukan self pick up di gerai offline JD Hub terbaru, tepatnya di apartemen The Elements. 

Tidak hanya itu, tersedia pula fitur ‘Nearby Shops’ dimana Anda dapat berbelanja kapanpun dan dimanapun hanya melalui gadget. Kemudian, hanya perlu menunggu dalam waktu yang relatif singkat sekitar 1 hingga 2 jam saja waktu pengiriman logistik karena produk dipilih berdasarkan toko yang terdekat dari lokasi Anda. Menarik bukan

Gerai JD Hub di apartemen The Elements ini merupakan gerai ketiga di Jakarta, sehingga secara keseluruhan terdapat 17 toko ritel tersebar di Jakarta dan Surabaya. Dengan menerapkan strategi bisnis omni channel yang difokuskan sejak tahun 2018 lalu, diharapkan toko ini dapat menghadirkan kenyamanan dan kemudahan pelanggan karena tersedia dua saluran belanja dimana keduanya saling terintegrasi.

Kehadiran JD Hub ini tentunya juga memberikan dampak positif kepada para penghuni apartemen The Elements, mereka dapat dengan mudah memperoleh kebutuhan sehari-hari  karena tersedia bahan makanan yang cukup lengkap dan hanya perlu turun saja dari unit guna menuju minimarket. 

Tentunya ini mendukung gaya hidup praktis dan efisien, sehingga bagi Anda yang memiliki unit di apartemen The Elements apartment Jakarta tidak perlu bepergian keluar apartemen untuk berbelanja. JD Hub juga menawarkan banyak promo menarik serta produk-produknya berkualitas #DijaminOri.    

Hadirnya JD Hub ini tidak hanya dapat menunjang kenyaman penghuni namun juga sebagai prospek investasi menarik di apartemen The Elements. Apartemen ini memang sangat cocok dijadikan instrumen investasi, karena lokasinya sangat strategis berdekatan dengan pusat perkantoran, pusat bisnis, pusat pendidikan dan rumah sakit.  

Bagi Anda yang sedang mencari hunian, memilih The Elements apartment adalah pilihan tepat. Hunian vertikal yang memiliki dua tower yaitu Harmony dan Serenity ini memiliki konsep modern luxury living dimana tersedia fasilitas eksklusif berupa private lift, CCTV, private balcony, swimming pool, sauna, jacuzzi, lounge dan lainnya. Pilihan unit yang tersedia ada di 2 Bedroom dan 3 Bedroom, lengkap dengan ruang tamu, kamar tidur, kamar mandi, ruang makan, built-in kitchen hingga built-in wardrobe khusus di unit 3 Bedroom

Apartemen yang dibangun dan dikembangkan oleh developer ternama Indonesia, Sinar Mas Land, berada dekat dengan infrastruktur transportasi baik umum maupun kendaraan pribadi mulai dari akses kereta cepat LRT yang hanya berjarak 10 menit berjalan kaki saja dari apartemen, MRT, bus Trans Jakarta, kereta Commuter Line hingga jalan-jalan utama Ibu kota sebut saja Jalan HR. Rasuna Said, Jalan Casablanca, hingga kawasan Mega Kuningan.  

Dikelilingi dengan sejumlah fasilitas publik ternama mulai dari mall, pendidikan hingga rumah sakit. Sebut saja mall Kota Kasablanka, Kuningan City, Epiwalk, Plaza Festival, sekolah Highscope Jakarta, London School Of Public Relations (LSPR), Universitas Bakrie, MMC Hospital, Siloam Hospital Semanggi dan lain-lain. 

BACK TO TOP