The Elements  KEMBALI KE ARTIKEL

Keuntungan Berinvestasi Apartemen di Lokasi Strategis di Jakarta

Tidak bisa dipungkiri kalau apartemen adalah salah satu pilihan favorit masyarakat perkotaan. Letak apartemen yang strategis di tengah kota dan segala fasilitasnya seperti swimming pool, jogging track, gym, dan lain lain, menjadi nilai plus bila dibandingkan rumah.

Membeli apartemen yang berada pada lokasi strategis membawa banyak keuntungan bagi Anda, salah satunya pengeluaran dapat lebih irit.

Bahkan tidak hanya itu, Anda juga akan mendapatkan banyak keuntungan lainnya jika membeli apartemen di lokasi yang strategis, berikut diantaranya. 

Hemat Anggaran

Mobilitas tinggi tidak akan berdampak buruk terhadap keuangan Anda jika memilih apartemen yang berada pada lokasi strategis. Tentunya, syarat sebuah lokasi dinyatakan strategis adalah dengan adanya fasilitas transportasi publik, contohnya LRT dengan jarak berjalan kaki dekat dari apartemen. Anda dapat bepergian secara nyaman dan aman dengan transportasi publik ini. Jaraknya yang dekat dari apartemen, sehingga Anda tidak perlu menggunakan moda transportasi tambahan menuju stasiun LRT. 

Semua Fasilitas Lengkap dalam Satu Kawasan

Umumnya, pembangunan infrastruktur dalam suatu lokasi yang strategis, merata mulai dari akses transportasi massal, pusat pendidikan, perkantoran, perbelanjaan dan layanan kesehatan. Dengan memilih apartemen yang berada di lokasi strategis, maka Anda dapat memperoleh sejumlah fasilitas publik lengkap di sekitarnya.

Nilai Investasi Meningkat

Capital Gain merupakan keuntungan yang didapat dari menjual properti yang merupakan dari perbandingan antara selisih harga beli dan harga jualnya. Bagi Anda yang tertarik untuk berinvestasi, memilih apartemen yang mudah dijangkau dengan transportasi massal dapat mendatangkan keuntungan. Pasalnya, nilai capital gain properti umumnya meningkat 10% hingga 15% per tahun berdasarkan lokasi apartemen, seperti di kawasan Kuningan, Jakarta Selatan misalnya. Kemudahan akses transportasi dengan hadirnya LRT dekat apartemen akan meningkatkan nilai capital gain yang Anda peroleh kelak. 

Praktis dan Efisien bagi Mereka yang Punya Mobilitas Tinggi

Bukan rahasia kalau kemacetan di rush hour, umumnya di pagi dan sore hari sekitar pusat kota menjadi momok bagi para eksponen kantor. Guna menghindari keterlambatan dan mencegah menghabiskan waktu terlalu lama di jalan, Anda dapat memanfaatkan fasilitas berupa transportasi publik yang ada di dekat apartemen menuju tempat kerja. Bahkan, jika apartemen berada dekat dengan kantor, Anda dapat mengaksesnya cukup dengan berjalan kaki. Tentunya, ini sangat praktis dan efisien terutama bagi para pekerja yang punya mobilitas tinggi. 

Tertarik membeli apartemen yang berada pada lokasi strategis? Apartemen The Elements merupakan solusi tepat untuk Anda! 

Apartemen yang terletak di kawasan ‘segitiga emas’ Ibukota yakni Kuningan ini dikelilingi tidak hanya perkantoran, namun juga pusat pendidikan, perbelanjaan serta fasilitas pelayanan kesehatan seperti rumah sakit. Jarak menuju akses LRT (Light Rail Transit) hanya 10 menit saja berjalan kaki, selain itu terdapat akses bus Trans Jakarta, kereta Commuter Line serta dekat akses tol dan jalan utama. 

Memilih apartemen The Elements, Kuningan, yang berada dekat dengan pusat perkantoran kawasan Kuningan, universitas terkemuka hingga pusat perbelanjaan merupakan faktor pendukung tingginya keuntungan modal (capital gain) yang kelak Anda peroleh bila memilih apartemen ini sebagai investasi Anda. Keuntungan yang Anda peroleh dapat berasal dari penawaran harga sewa maupun harga jual. 

Apartemen The Elements, Kuningan, dirancang sempurna untuk menghasilkan hunian yang luas dan nyaman dihuni. Memadukan segala detail yang elegan, menawan serta kenyamanan dalam hunian vertikal. Memiliki 2 tower mewah yaitu tower Serenity dan Harmony yang premium dan eksklusif. Unit yang ditawarkan tersedia dalam beberapa tipe, yaitu 2 Bedroom dan 3 Bedroom dengan luas unit mulai dari 119 m2. 

Segala detail diperhatikan secara baik dan benar, mencerminkan representasi dari modern luxury living. Nilai plus lainnya, apartemen ini juga dilengkapi dengan area balkon luas yang dapat Anda nikmati sehari-mulai seperti melihat city view Ibu kota. 

Bagi Anda yang menggemari apartemen berdesain modern, interior semi-furnished menawan, akses private lift, fasilitas kawasan lengkap mulai dari swimming pool, jogging track, gym, sauna, jacuzzi dan berbagai fasilitas eksklusif lainnya maka memilih apartemen The Elements dapat memenuhi kriteria Anda. Harga apartemen The Elements dibanderol mulai dari Rp. 4,2 miliar untuk unit 2 Bedroom. 

Sumber foto : Unsplash

BACK TO TOP