The Elements  KEMBALI KE ARTIKEL

Kuartal II 2021 Minat Beli Apartemen di Jakarta Lebih Tinggi daripada Sewa

Minat masyarakat terhadap pembelian apartemen tampaknya semakin meningkat. Hal tersebut dapat terlihat dari data pengunjung portal properti Lamudi.co.id yang menyebutkan minat mencari iklan jual apartemen pada kuartal I 2021 meningkat 14,69% jika dibandingkan kuartal IV 2020.     

Kemudian, pada kuartal II 2021 tren pencarian iklan beli apartemen di Jakarta meningkat sebesar 15% jika dibandingkan kuartal I 2021. Tingginya pencarian iklan apartemen ini tentunya bisa dijadikan indikator bahwa hunian vertikal masih menjadi pilihan utama para pencari properti khususnya di kota besar. 

Tentu ada banyak faktor yang membuat kenapa masyarakat tertarik untuk membeli apartemen, salah satunya karena apartemen biasanya dibangun di lokasi yang sangat strategis serta dilengkapi dengan beragam fasilitas yang begitu memanjakan. Tidak hanya itu, apartemen juga sering dijadikan salah satu instrumen investasi yang menjanjikan. 

Apartemen sangat cocok bagi mereka yang mendambakan gaya hidup praktis dan unggul dari segi privasi. Ukuran apartemen yang lebih kompak memudahkan kita saat merapikan ruangannya. Anda tidak perlu waktu dan energi yang besar bagi untuk membersihkannya. Beberapa perawatan seperti saluran pembuangan atau sirkulasi udara juga tidak perlu dilakukan sendiri karena sudah ditangani oleh pihak pengelola.

Bagi Anda yang saat ini tertarik untuk membeli apartemen, jangan ragu untuk memilih apartemen The Elements, Kuningan, Jakarta Selatan. Apartemen yang terletak di kawasan ‘segitiga emas’ Kuningan ini dikelilingi dengan berbagai perkantoran ternama, bahkan di sana juga terdapat pusat pendidikan, mall hingga rumah sakit. 

Jarak menuju stasiun LRT (Light Rail Transit) Kuningan hanya 10 menit saja dengan berjalan kaki, selain itu terdapat akses bus Trans Jakarta, kereta Commuter Line serta dekat akses tol dan jalan-jalan utama yaitu Jalan Casablanca dan Jalan HR. Rasuna Said. 

Hunian vertikal yang berada tepatnya di Jalan Epicentrum Boulevard Barat, CBD Kuningan, Jakarta Selatan tersebut menawarkan sejumlah keunggulan lho bagi Anda. Mulai dari fasilitas lengkap nan eksklusif seperti swimming pool, sauna, jacuzzi, spa, gym, lounge, access card, private lift, lobby, business center serta sistem keamanan optimal 24 jam. 

Memiliki 2 tower yaitu tower Serenity dan tower Harmony dengan pilihan 2 tipe apartemen yaitu 2 Bedroom dan 3 Bedroom. Fasilitas di dalam tiap-tiap unit sangat eksklusif, antara lain built-in kitchen lengkap dengan kitchen cabinet, oven serta electric stove. Lalu, terdapat pula kamar tidur dengan built-in wardrobe di unit 3 Bedroom, ruang tamu, ruang makan, hingga balcony luas, tempat yang sempurna untuk relaksasi diri sambil menatap pemandangan Ibu kota hingga berolahraga. 

Dari segi lokasi sangat unggul karena berdekatan dengan perkantoran, sekolah dan universitas ternama seperti HighScope Kuningan, Universitas Bakrie, Perbanas Institute, London School of Public Relations, hingga rumah sakit terbaik mulai dari MMC Jakarta, Rumah Sakit Mayapada, Siloam Hospital Semanggi serta banyak lagi lainnya. 

Kebutuhan sehari-hari mudah dipenuhi karena lokasi The Elements apartments dekat sejumlah mall-mall besar Jakarta, sebut saja mall Kota Kasablanka, Lotte Shopping Avenue, Epiwalk, hingga tempat kuliner menarik seperti Pasar Festival. 

BACK TO TOP