The Elements  KEMBALI KE ARTIKEL

Masa Pandemi, Tren Hunian Sehat Semakin Digemari

Pandemi memunculkan sebuah tren hunian baru dalam masyarakat, yaitu hunian sehat. Kesadaran masyarakat akan pentingnya kesehatan semakin meningkat di masa pandemi. Berbagai upaya pencegahan virus dilakukan, mulai dari memakai masker, mencuci tangan hingga menerapkan pola hidup sehat dengan berolahraga agar tubuh selalu bugar dan menjaga imunitas tubuh. 

Gaya hidup sehat bisa dimulai dari lingkungan hunian yang sehat. Tinggal di hunian sehat memiliki banyak dampak positif bagi kehidupan. Tidak hanya menawarkan suasana nyaman dan asri, namun juga dapat meningkatkan kualitas kesehatan, meningkatkan produktivitas, serta yang tidak kalah menarik adalah dapat meningkatkan nilai investasi. 

Hunian sehat identik dengan adanya fasilitas kesehatan seperti pusat kebugaran tubuh, seperti gym/fitness center, jogging track dan swimming pool yang umum ditemui di apartemen. Dengan berolahraga secara rutin, tentunya kebugaran tubuh dapat terjaga baik dan fit. 

Selain itu, ciri lain yang dimiliki hunian sehat adalah terdapat pencahayaan alami baik di pagi hingga sore hari. Faktor pencahayaan ini sangat penting, karena dapat menyehatkan ruangan dari bakteri dan virus, memaksimalkan pencahayaan alami juga merupakan manifestasi dari penghematan energi yang baik untuk lingkungan bumi.

Dengan pencahayaan alami, Anda dapat memperoleh vitamin D yang baik untuk kesehatan dan imun tubuh. Jadi, pastikan bahwa hunian Anda memiliki pencahayaan alami guna menunjang kesehatan tubuh Anda beserta keluarga ya

Kemudian, syarat sebuah hunian dikatakan sebagai hunian sehat adalah terdapat sirkulasi udara yang baik. Berfungsi untuk menjaga kualitas udara di dalam hunian Anda, dengan sirkulasi udara yang baik, maka hunian akan terasa lebih segar dan nyaman. Ventilasi yang baik akan senantiasa membawa udara segar ke dalam ruangan. 

Sebaiknya, pilih apartemen yang memiliki balkon. Dengan begitu, Anda dapat membuka pintu ke arah balkon secara berkala guna mendukung sirkulasi udara optimal di dalam apartemen. Selain itu, area balkon juga bisa dimanfaatkan sebagai tempat tanaman hias dan berolahraga.

Bagaimana, tertarik untuk tinggal di hunian sehat? Menemukan hunian sehat di Jakarta tidaklah sulit, terlebih yang memiliki akses optimal menuju fasilitas-fasilitas publik seperti sekolah, universitas, rumah sakit dan akses transportasi umum sebut saja LRT, bus Transjakarta hingga akses jalan protokol Ibu kota seperti apartemen The Elements.  

Apartemen ini berlokasi di Kuningan, Jakarta Selatan tepatnya di Jalan Epicentrum Boulevard Barat, No. 2. Apartemen The Elements memenuhi kriteria hunian sehat, pasalnya fasilitas penunjang disini sangat lengkap, sebut saja swimming pool, gym, exercise hall, sauna dan lain-lain. 

Unit apartemen yang ditawarkan sudah semi-furnished dengan penggunaan jendela besar berbahan double glazed window berkualitas sehingga Anda tidak akan terganggu akan kebisingan dari luar apartemen. Dengan digunakannya jendela berukuran besar ini juga dapat memungkinkan untuk mendapatkan pencahayaan alami yang dapat mengurangi penggunaan lampu pada siang hari, sehingga lebih hemat listrik.   

The Elements apartment Jakarta juga dilengkapi dengan area balkon luas, bahkan pada unit 3 bedroom tersedia private balcony dimana Anda dapat melihat city view, menikmati waktu bersantai hingga spot untuk berolahraga (workout) di apartemen. Selain itu, sirkulasi udara apartemen pun terjamin optimal. 

Soal akses tidak perlu lagi diragukan karena apartemen ini memiliki 4 akses jalan utama Ibu kota yang bisa dilalui seperti Jalan HR. Rasuna Said, Jalan Casablanca, Jalan Galunggung dan Jalan Kuningan Mulia. Kawasan bisnis dan perkantoran Mega Kuningan jaraknya hanya 10 menit saja. 

Dikelilingi oleh gedung-gedung perkantoran, kedutaan, mall seperti Epiwalk, Setiabudi One, Kota Kasablanka, Plaza Festival, Lotte Shopping Avenue, pusat pendidikan, rumah sakit, klinik dan lainnya.

Tidak hanya memfasilitasi pengendara kendaraan pribadi, kawasan sekitar The Elements apartment menyediakan akses ramah pejalan kaki dan pesepeda. Anda hanya perlu berjalan kaki 10 menit saja menuju Stasiun LRT Kuningan, juga dekat dengan stasiun kereta dan bus Transjakarta yang siap membawa Anda bermobilisasi ke penjuru Ibu kota.

Dibangun diatas lahan seluas 6400 m2 garapan developer properti ternama Sinar Mas Land, The Elements apartment Jakarta terdiri dari 2 tower eksklusif yaitu tower Serenity dan tower Harmony. 

Di tower Harmony terdapat pilihan unit Tipe A 2 bedroom (107 m2), Tipe B 3 bedroom (121 m2), Tipe C & D 2 bedroom (82 m2), Tipe E 3 bedroom (119 m2). Sementara untuk tower Serenity  tersedia unit Tipe A, B,C, D 3 bedroom (148 m2). 

Sederet fasilitas premium lainnya selain fasilitas penunjang kesehatan yang sudah disebutkan sebelumnya di apartemen The Elements Kuningan berikut ini siap memanjakan Anda, sebut saja multi function exercise room, children playground, jacuzzi, spa, business center, mini library, lobby & lounge, minimarket JD Hub by JD.ID dan keamanan 24 jam. 

Dengan segala fasilitas premium yang ditawarkan, harga jual apartemen The Elements dibanderol mulai dari harga Rp. 4,2 Miliar. Jangan lewatkan kesempatan memperoleh promo menarik berupa Bonus Insentif PPN, penawaran diskon save up to 22% dan unit apartemen semi-furnished. Promo apartemen The Elements ini berlaku mulai dari 22 Februari sampai 30 Juni 2022 dengan syarat dan ketentuan yang berlaku.

BACK TO TOP