The Elements  KEMBALI KE ARTIKEL

Minat Beli Apartemen Mewah di Jakarta Meningkat

Jakarta masih menjadi referensi bagi para pencari apartemen mewah, karena memang di kawasan ini masih banyak pengembang yang membangun berbagai produk apartemen yang menjadi sasaran segmen atas. 

Bicara soal apartemen mewah, tentunya identik dengan sebuah kawasan hunian vertikal eksklusif, penuh dengan fasilitas untuk membantu mempermudah aktivitas sehari-hari, menawarkan kenyamanan maksimal bagi penghuni serta dilengkapi dengan keamanan ekstra selama 24 jam 7 hari. 

Di seluruh belahan dunia, bahkan di setiap kota di Indonesia pun kita tahu bahwa sudah pasti terdapat kawasan pemukiman mewah. Bagi Anda yang menggemari apartemen berdesain modern, interior semi-furnished menawan, akses private lift, fasilitas kawasan lengkap mulai dari swimming pool, jogging track, gym, sauna, jacuzzi dan berbagai fasilitas eksklusif lainnya maka memilih apartemen mewah dapat memenuhi kriteria Anda. 

Minat masyarakat terhadap apartemen mewah di Jakarta tersebut terlihat dari data milik portal properti Lamudi.co.id yang menyebutkan minat pencarian iklan apartemen mewah di Jakarta dengan harga di atas Rp. 2 miliar meningkat 8% pada kuartal II jika dibandingkan kuartal 1 tahun 2021. 

Tingginya minat membeli apartemen mewah di Jakarta ini menandakan bahwa minat membeli hunian vertikal tidak surut meskipun dihantam isu pandemi. Banyak faktor yang membuat para pencari hunian tertarik untuk membeli apartemen mewah di Jakarta, seperti apartemen mewah di kota ini banyak dibangun di lokasi strategis dengan fasilitas yang lengkap sehingga apartemen mewah di Jakarta cocok dijadikan instrumen investasi. 

Bila bicara dari segi investasi, tidak bisa dipungkiri bahwa apartemen adalah pilihan tepat bagi Anda. Melihat minat membeli apartemen juga setiap bulannya terus merangkak tinggi, contohnya berdasarkan data  portal properti Lamudi.co.id, pada kuartal I 2021 minat mencari iklan jual apartemen di berbagai wilayah di Indonesia meningkat sebesar 14,69% jika dibandingkan dengan kuartal IV 2020. Hal ini tentunya bisa dijadikan indikator bahwa investasi apartemen sangat menjanjikan untuk dilakukan.  

Bagi Anda yang mencari rekomendasi produk apartemen mewah di Jakarta Selatan, terutama yang dekat dengan area perkantoran prestisius apartemen The Elements merupakan pilihan tepat. Hunian vertikal yang dibangun di kawasan prestisius Rasuna Said, Kuningan, Jakarta Selatan tersebut dikembangkan oleh Sinar Mas Land. 

Kawasan Kuningan, Jakarta Selatan sejak lama dikenal sebagai salah satu pusat bisnis di Jakarta, di area ini banyak dibangun gedung perkantoran prestisius yang menampung banyak perusahaan nasional maupun internasional.

The Elements dibangun di atas lahan sekitar 6.400 m2, lokasinya berada di kawasan superblok Rasuna Epicentrum, Karet Kuningan, Jakarta Selatan. Hunian apartemen ini dikelilingi oleh gedung-gedung perkantoran dan kedutaan, serta sarana pendukung lainnya seperti bioskop XXI, bank, restaurant, sport club, supermarket, dan jogging track sehingga membuat hunian apartemen ini memiliki nilai tinggi sebagai tempat tinggal maupun investasi.

Fasilitas jacuzzi di Apartemen The Elements

Kalau urusan fasilitas tak perlu khawatir, karena apartemen The Elements menyediakan beragam fasilitas yang begitu memanjakan. Seperti adanya kolam adult poolchildren pooljogging trackgymnasiumchildren indoor & outdoor playgroundfunction roommeeting room, minimarket JD Hub by JD.ID, laundry, concierge, sistem keamanan 24 Jam.

Bahan material yang digunakan di apartemen The Elements, Kuningan, berkualitas terbaik seperti dinding kamar mandi full marmer, lantai parket, double glazed window dan lain-lain. Segala detail diperhatikan secara baik dan benar, mencerminkan representasi dari modern luxury living. Nilai plus lainnya, apartemen ini juga dilengkapi dengan area balkon luas, bahkan pada unit 3 Bedroom tersedia private balcony

Untuk harganya sendiri, satu unit apartemen The Elements dibanderol mulai dari Rp 4 miliar.

Private lift di unit Apartemen The Elements

Menawarkan 2 pilihan unit apartemen yaitu 2 Bedroom yang berada di tower Harmony dan 3 Bedroom di tower Serenity. Selain mengedepankan kenyamanan, The Elements apartments memiliki sistem keamanan optimal seperti access card yang memungkinkan pengguna lift hanya para penghuni apartemen saja serta tersedia pula private lift langsung menuju unit 3 Bedroom di tower Harmony. 

Jangan sampai lewatkan promo-promo menarik dari apartemen The Elements, mulai dari GIIAS Special berupa cashback sebesar Rp. 21 juta, keringanan sampai dengan 12,5%, Insentif Huni 2,5% dan Insentif PPN, berlaku sampai tanggal 21 November 2021. Dan Promo Wish For Home yang berlaku dari tanggal 1 Oktober sampai 31 Desember 2021, disini Anda berkesempatan memperoleh allowance up to 12,5%, Insentif Huni sampai dengan 2,5% juga Insentif PPN. 

BACK TO TOP