The Elements  KEMBALI KE ARTIKEL

Peluang Investasi Apartemen Meningkat di 2021

Bagi Anda yang berencana untuk untuk investasi, sebaiknya pilihlah jenis investasi yang tepat. Salah satu jenis investasi yang saat ini banyak dilakukan adalah properti, baik berupa rumah, ruko, apartemen dan masih banyak lainnya. 

Bila dibandingkan dengan investasi finansial, investasi properti cenderung lebih stabil. Dalam investasi finansial, pendapatan yang diperoleh biasa berupa bunga. Sedangkan, jika bentuk investasi Anda adalah saham, maka pendapatan yang akan diperoleh adalah deviden yang akan diberikan setiap tahunnya. Keuntungan yang didapat dari investasi properti yaitu capital gain dan yield jauh lebih pasti dan lebih besar karena setiap waktunya terjadi kenaikan nilai properti. Apalagi mengingat semakin meningkatnya jumlah permintaan akan properti tiap waktunya.

Salah satu jenis properti yang biasa diinvestasikan adalah apartemen, jenis properti ini lebih mudah dijual ataupun disewa. Selain itu biasanya kenaikan harga jualnya lebih tinggi dan cenderung lebih stabil apabila dibandingkan dengan investasi emas dan deposito yang cenderung mudah berubah-ubah nilainya serta lemah terhadap inflasi.

Dari segi investasi, apartemen adalah pilihan bagi Anda yang mendambakan keuntungan dalam jangka waktu cepat atau investasi jangka pendek. Dibandingkan dengan rumah yang keuntungannya diperoleh maksimal dalam waktu tahunan. 

Minat membeli apartemen juga setiap bulannya terus merangkak tinggi, contohnya berdasarkan data  portal properti Lamudi.co.id, pada kuartal I 2021 minat mencari iklan jual apartemen di berbagai wilayah di Indonesia meningkat sebesar 14,69% jika dibandingkan dengan kuartal IV 2020. Hal ini tentunya bisa dijadikan indikator bahwa investasi apartemen sangat menjanjikan untuk dilakukan.   

Jika Anda tertarik untuk investasi apartemen, tentu ada beberapa hal yang harus diperhatikan, salah satunya adalah cermat memilih apartemen yang berada di lokasi strategis. Nah, jika Anda saat ini berencana untuk membeli investasi hunian vertikal, apartemen The Elements bisa menjadi pilihan yang menarik.      

Apartemen The Elements berlokasi di Kuningan, Jakarta Selatan, lokasinya sangat strategis karena berdekatan dengan pusat perkantoran kawasan Kuningan, kedutaan, universitas terkemuka hingga pusat perbelanjaan besar seperti Epiwalk, Setiabudi One, Kota Kasablanka, Plaza Festival dan lain-lain. 

Tidak hanya unggul dari segi lokasi, akses dari dan menuju apartemen The Elements sangatlah beragam, baik untuk pengendara kendaraan pribadi dan transportasi umum. Sebut saja jalan tol dalam kota, Jalan Casablanca, Jalan HR. Rasuna Said, stasiun LRT Kuningan, halte bus TransJakarta, stasiun MRT dan masih banyak pilihan lainnya yang mudah sekali dijangkau.

Dari segi fasilitas, tinggal di apartemen yang semi-furnished atau sudah dilengkapi dengan furniture merupakan salah satu keunggulan yang akan diperoleh di apartemen The Elements. Instalasi dapur, lemari wardrobe dan kamar mandi dengan desain menawan sudah tersedia, Anda tidak perlu repot-repot mencari furniture utama untuk mengisi apartemen Anda, selain itu pula menghemat biaya yang Anda keluarkan. 

Bahan material yang digunakan di apartemen The Elements, Kuningan, berkualitas terbaik seperti lantai marmer, lantai parket, double glazed window dan lain-lain. Segala detail diperhatikan secara baik dan benar, mencerminkan representasi dari modern luxury living. Nilai plus lainnya, apartemen ini juga dilengkapi dengan area balkon luas, bahkan pada unit 3 Bedroom tersedia private balcony

Menawarkan 2 pilihan unit apartemen yaitu 2 Bedroom yang berada di tower Harmony dan 3 Bedroom di tower Serenity. Selain mengedepankan kenyamanan, The Elements apartments memiliki sistem keamanan optimal seperti access card yang memungkinkan pengguna lift hanya para penghuni apartemen saja serta tersedia pula private lift langsung menuju unit 3 Bedroom di tower Harmony. 

Hunian vertikal yang dibangun di atas lahan seluas 6.400 m2 oleh pengembang terbesar dan terpercaya, Sinar Mas Land, hadir sebagai representasi kehidupan mewah Ibu kota. Fasilitas premium nan lengkap seperti swimming pool, gym, jacuzzi, spa, sauna, children’s playground, mini librarylounge, parking space serta tingkat keamanan optimal di bawah pantauan kamera CCTV 24 jam dihadirkan oleh Apartemen The Elements. Segala keunggulan ini membuat apartemen cocok sekali Anda jadikan instrumen investasi. 

BACK TO TOP