The Elements  KEMBALI KE ARTIKEL

Tips Membuat Ruang Kerja Nyaman dalam Hunian

Bekerja tidak selalu dilakukan di dalam kantor, Anda pun bisa melakukannya di rumah. Apalagi saat masa pandemi seperti sekarang ini, dimana banyak perusahaan yang menerapkan peraturan bekerja dari rumah atau Work From Home (WFH) untuk mencegah penularan COVID-19. 

Saat menjalankan WFH, membuat ruang kerja yang nyaman di dalam hunian tampaknya menjadi hal yang tepat untuk dilakukan. Nah, bagi Anda yang ingin membuat ruang kerja, berikut ini adalah tips yang bisa dilakukan.   

Tentukan Posisi Meja Kerja

Peletakkan meja yang tidak pas dapat mengganggu konsentrasi serta kenyamanan kerja. Janganlah menempatkan komputer dengan posisi membelakangi jendela, dikarenakan dapat menjadikan Anda silau ketika menatap layar. Posisi yang sangat nyaman yaitu menempatkan meja dengan posisi menghadap jendela atau berada di samping kanan atau kirinya.

Pilih Warna Cat Tepat

Tips selanjutnya yang tidak boleh luput saat membuat ruang kerja nyaman adalah pemilihan warna cat. Penentuan warna cat sangat penting untuk area tempat kerja, warna cat  dapat membangkitkan semangat ataupun konsentrasi seseorang untuk bekerja. Warna cat yang cocok digunakan di ruang kerja adalah putih, biru tua, abu-abu muda atau peach

Pastikan Pencahayaan Ruang Kerja Optimal

Perhatikan urusan pencahayaan, karena ruang kerja haruslah memiliki pencahayaan yang cukup. Agar Anda bisa bekerja dengan nyaman. Untuk mensiasati hal ini Anda bisa membuat ruang kerja dekat dengan jendela atau menambahkan lampu meja dengan penerangan yang cukup. 

Sirkulasi Udara adalah Hal Penting  

Jangan lupa untuk memperhatikan urusan sirkulasi udara, karena jika ruang kerja dalam kondisi panas dapat membuat suasana kerja tidak nyaman dan mudah lelah, untuk itu Anda bisa menambahkan kipas angin ataupun air conditioner (AC), atau Anda juga bisa membuat ruang kerja dengan atap ceiling yang tinggi, hal ini dilakukan agar sirkulasi udara bisa mengalir dengan baik. 

Semua tips membuat ruang kerja yang nyaman ini dapat Anda terapkan di unit apartemen. Nah, bila saat ini Anda sedang mencari apartemen untuk ditempati, The Elements Jakarta dapat menjadi pilihan tepat. Apartemen ini menawarkan 2 pilihan unit apartemen, yakni 2 Bedroom yang berada di tower Harmony dan 3 Bedroom di tower Serenity. 

Masing-masing unit apartemen adalah semi-furnished, dilengkapi dengan kamar tidur, kamar mandi, ruang keluarga, balkon, built-in kitchen yang lengkap dengan electric oven, hood oven hingga kitchen cabinet. Bahkan pada unit 3 Bedroom, area dapur ada 2 yaitu dry kitchen dan wet kitchen beserta built-in wardrobe dan private balcony. Istimewanya, di tower Serenity masing-masing unitnya dilengkapi dengan private lift yang menuju unit 3 Bedroom. 

Sederet fasilitas premium berikut siap memanjakan Anda, mulai dari swimming pool, gym area, multi function exercise room, children playground, jacuzzi, sauna, spa, business center, mini library, lobby & lounge, private lift, minimarket JD Hub by JD.ID dan keamanan 24 jam. 

Selain mengedepankan kenyamanan, The Elements apartments memiliki sistem keamanan optimal seperti access card yang memungkinkan pengguna lift hanya para penghuni apartemen saja serta tersedia pula private lift langsung menuju unit 3 Bedroom di tower Harmony. Tidak hanya unggul dari segi interior, jendela apartemen The Elements menggunakan double glazed window untuk meredam kebisingan dan udara panas dari luar.  

Tidak hanya nyaman dalam segi hunian, apartemen The Elements memiliki akses transportasi publik yang sangat optimal. Seperti dekat dengan LRT via stasiun Kuningan dan MRT via stasiun Setiabudi-Astra yang berjarak hanya 10 menit. Begitu pula dengan bus Trans Jakarta dan kereta Commuter Line yang tersedia di sekitar kawasan. 

Jika ingin memenuhi kebutuhan sehari-hari dan refreshing, Anda dapat menyambangi mall Epiwalk, Plaza Festival, Lotte Shopping Avenue, Kota Kasablanka dan berbagai pilihan lainnya. Tersedia sekolah dasar hingga universitas kenamaan, sebut saja Little Bee Montessori School, HighScope Jakarta, Royal Primary Academy, SMPN 15, Universitas Bakrie, London School Of Public Relation, Sampoerna University dan lain-lain sehingga apartemen The Elements cocok dipilih sebagai hunian keluarga.

Dengan segala kenyamanan dalam hunian yang ada, harga apartemen The Elements dibanderol mulai dari Rp 4 miliar. Nah, jangan sampai Anda melewatkan promo ‘Dealcember’ mulai dari tanggal 10 sampai 31 Desember 2021. Nikmati diskon up to 12,5%, cashback up to Rp. 21 juta, unit apartemen semi-furnished dan sudah siap huni (ready to move in).  

BACK TO TOP